3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Monday, November 29, 2004

Bi3NVéNü3



Hiii!!! Welcome to MY BLOG!!! Ga tahu kapan yah, kok gue jadi BLOGGEST MANIAgini?? Gimana gue ga bilang kalo gue tuh bloggest mania... kalo gue punya 3 blog!! Bayangin dunk!!! 3 blog... yang satu, punya gue ama athied (sahabat gue), yang satu lagi milik pribadi, soalnya itu udah kaya diary gue... dan yang satu ini, milik bersama, tempat gue menumpahkan semua pikiran gue, keluh kesah gue (tapi sifatnya ga terlalu pribadi gitu!! hehe :p)

Who am I??
Well... je suis juste une fille ordinaire, comme vous!! Trusnya umur gue jalan 24 tahun (DAMN!! Udah tua yah!!) dan sekarang gue ada di Paris numpang ama tante gue, buat ngejer impian gue (kawin ama bule ;p)... tapi yang peling penting, sekarang gue tambah 'Ndut... ^0^
Gue juga lulusan TarQ PuLor N TI Binus... tapi jangan tanya apa yang gue ketahui tentang Teknik Informatika... karena gue bener² "nulle" deh buat urusan itu...

Yah maklum aja, dulu dipaksa orang tua buat masuk ke jurusan komputer... katanya sih masa depan terjamin... tapi kok gue berasa biasa aja yah?? Malahan kayanya kok gue lagi mendekati MADESU... hik... ketok jidat 7 kali (kalo kata orang tua-red) biar ga karma n kualat!!!

Di Paris, gue kepengen ngelanjutin S2 gue kalo bisa sih di fac "Système d'Information Management" ... but, aje gila nih negara, bikin stress banget, tapi awalnya doang sih, lama kelamaan, kok rasanya ga mau balik lagi yah ke tanah air tercinta... adapa apa gerangan dengan L4L4?? Kayanya gue lebih cinta Paris dibandingkan dengan Jakarta... tapi jangan salah... gini2 gue nasionalis banget lho!!! JAKARTA, tu me manques terriblement (artinya miss u much--buat yang ga ngerti bahasa perancis!!)

Gimana pun juga gue cintanya ama Paris, tetep aja ga bisa ngegantiin semua yang gue miliki di Jakarta, yaitu Sahabat2 Gue... miss u lotz guys!!! Ga ada tuh disini bisa temenan dengan akrab, soalnya semuanya sibuk dengan urusan masing2 dan kayanya budaya cuek, udah mendarah daging banget disini... makanya kadang gue ga betah banget disini, soalnya gue suka kesepian... tapi untung ada yang namanya FRIENDSTER, MESSENGER, BLOGGER... INTERNET DEH!!! Jadinya gue ga kehilangan kontak ama mereka... (VIVE yang nemuin Internet!!!) --promosi dikit, boleh kan??... ;)

Tapi kalo urusan shopping!!! Jangan salah... SURGA BELANJA banget deh... dari baju, sepatu, tas, jacket, underwear, boot ... semuanya deh!!! TOP BGT!!! Loe ga bisa dapetin di Jakarta... Pokoknya TOP deh!!! PARIS... THE CITY OF MODE... LE PARADIS DE SHOPPING!!!

Well... ini kata terakhir gue... JUST ENTERING IN MY MIND 'n U'LL FIND OUT THE REAL "ME"...



Posted by Hello

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home