3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, December 16, 2004

Good Thing, Good News, Good Mood



Akhir² ini hati gue lagi happy banget, ga tahu kenapa... apa karena belanja yah?? hehe ;p
Bayangin aja dalam satu minggu ini, gue udah hampir menghabiskan 100€ untuk beli gaun n beli jacket!! Akhirnya kesampean juga beli jacket... Setelah sekian lama, gue berusaha menahan keinginan buat beli karena mahal... akhirnya begitu dapet duit hasil jagain bayi, gue bisa beli juga tuh jacket!!! Rasanya puas banget deh, bisa beli dengan duit hasil kerja ndiri... kalo kata Patty puasnya ampe 100x lipat (biasa hiperbolik!! ;p)

Udah gitu, gue juga ga nyangka ternyata gue udah satu tahun di Paris!!! DAMN!!! Satu tahun!!! Waktu cepat sekali berlalu yah... dan gue berasa belom melakukan apa² selama satu tahun itu dan banyak kejadian yang terjadi dalam satu tahun itu, dan untunglah (Thanks GOD) karena semua kejadian itu memacu semangat gue buat berjuang lebih dan bukannya malah surut!!!

Bentar lagi 3 perayaan penting dateng... X-mas, My Birthday n Nü Year!!! Senangnya!!! Seharusnya sih banyak kdo buat gue... tapi kok makin gue gede, makin bete yah?? Karena kdonya dijadiin satu!!! Hikz!!! :((

Perasaan tadi banyak yang kepengen gue ceritain deh... tapi kok tiba² otak gue buntu yah?? Ga ada cerita yang keluar??

Tadi sms nyokap, dan ternyata dia lagi sibuk, sibuk ngegosok baju, maklum pembantu belom balik dari pulang mudik!! Makanya dia sibuk deh, nyuci baju, jemur baju n gosok baju... kangen ama lala dunk, mi... soalnya ga ada yang bantuin di rumah!! Huehehe... dan katanya dia sih, rumah lagi dicat baru... dan gue minta supaya kamar gue dicat warna hijau muda, kasian kan koko gue yang sekarang tidur di kamar "pink" gue... ;p Tapi ga ada jawaban dari nyokap , katanya lahgi sibuk GOSOK!!! Aduh, galaknya nyokap!! Udah lama ga telpon dia nih.. kangen banget deh... ntar deh pas gue ulang tahun!! Minta doa ama nyokap gitu...



(Kayanya enak banget nih gambar!! -red)

1 Comments:

Blogger Unknown said...

So, keep faith n pray gurl, life is beautyful enjoy it like a water in the river some day you must meet some one in there.

2:07 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home