3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Wednesday, December 29, 2004

H4PPY BIRTHD4Y L4L4

Hari ini adalah hari ulang tahun gue yang ke 24!! DAMN!! Ternyata gue udah tambah tua yah!! Huehehe... :p

Tapi gpp.. walo umur gue bertambah, jiwa gue tetep muda!!! Semangat gue tetap menyala dan gue tetap penggemar comics!! (Kaya Card Captor Sakura misalnya ^^)...

Trusnya gue juga happy banget hari ini, soalnya semua temen² deket gue smsin gue Happy belated biday... Dan juga, bonyok serta dede gue... Thanks for all... Thanks for remember me!! :p
Dan yang paling gue senang, bokap gue memberi gue kekuatan... Dia selalu berdoa buat gue, semoga gue cepet dapet kuliah, trusnya gue murah rejeki, dan sehat selalu (yang ini sih udah pasti, buktinya gue tambah ndut aja!! ^.^')... Tapi yang paling parah, NYOKAP gue!! Dia doain gue supaya gue cepet dapet jodoh!!! Dia kepengen gue cepet² kawin ama bule supaya cucunya cakep!!! (Aduh, mami.. tolong dunk... ga penting banget sih!! ^^ Gue aja masih pusing ama kuliah gue!!! HikZ!!! )

Hari ini, gue pergi ke 13e, kita makan di resto Jardin De L'Asie... gilaaa.. enak banget!! Asli deh, kayanya kalo ke 13e lagi, gue bakalan sering² berkunjung ke tuh resto deh!!! Tapi tadi enek banget makannya, saking kelaparan dari pagi!! Maklum, kita b3 nyiapin perut buat makan all u can eat!! Sayang dunk, kalo paginya udah makan (pada dasarnya kita emang sedikit rakus-red ^^)
Trusnya, abis makan, kita belanja di Tang Frère buat pesta NEW YEAR EVE!! Udah ga sabar nih kepengen buat siomay, trusnya ngadain pesta barengan ama anak²!! Moga² aja mereka semuanya bisa dateng ke rumah, make a lot of fun!! :p

Apalagi yah yang bisa gue ceritain?? Kayanya udah semuanya... Dan lagian gue juga udah ngantuk, so... now, i wanna go to my bed!!! Sleep T_T

POKOKNYA HAPPY BIRTHDAY FOR L4L4
HOPE ALL MY WISHES CAN COME TRUE!!!!

Nite evryone

2 Comments:

Blogger Meity Ho said...

Lalaa sayangg.. Happy birthday ya!!
Sori neh telat.. ^^ (sebenernya baru tau), kali berikut gue inget2 deh.. :D
hope all ur wishes come true :*

6:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

-L4L4-
Thanks a lot Met!!

1:24 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home