3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, December 21, 2004

L'amour De Ma viE

Posted by Hello

(Lala, Cédric n Patty)

Kemaren gue pergi ke jalan² ama sodara gue... Kita pergi ke Porte de Clinancourt... kepengen beli kacamata, tapi ternyata sialnya, ga ada!! Akhirnya yang ada kita pergi makan Crepes dan juga beli boot... sialnya boot yang gue mau, ga ada yang muat!!! Hikzzz!!! Salahkan badan gede dengan betis yang gede!!! huehehe... ;p

Yah sudahlah!!! Tak perlu kecewa, karena jalan² di udara dingin saja, sudah cukup membuat kekecewaan gue surut!!! Huahaha... gimana ga mo surut kalo suhu udara sampe 1 derajat dan gue hanya pake satu kaos tangan panjang yang tipis dan satu jacket yang ga terlalu tebal!!! Dinginnya sampe menusuk tulang!!!!!

Trusnya gue pergi ke rumah teman gue yang ada di Cité Université... GILA!!! BAGUS BANGET TEMPATNYA!!! Jadi kepengen deh bisa punya apart disana!!! Selain bagus tempatnya, kata temen gue yang namanya Willy, sering ada La Soirée.. acara anak muda, jadinya bisa kenalan deh ama banyak orang dari banyak negara!!! Asiknya!!! Trusnya juga bisa ngelancarin bahasa Perancis gue juga deh... Tapi kapan yah impian dan cita² gue bisa kesampaian?? Sulitnya bukan jadi orang kaya!!! Ya ga!!! Bukannya matre, tapi emang benarkan, tanpa duit... mana bisa hidup!!! :p

Trusnya di tempatnya illy, kita makan ayam panggang bawaannya Nyoto, trusnya makan Ayam Kentucky bawaannya gue ama Patty dan masakannya Willy (yang lumayan deh enaknya!!! huehehe :p)... Pokoknya hari itu, gue enek banget deh makan ayam melulu!!! Sumpah deh!! Ampe gue muntah² saking eneknya... :p

Tapi yang paling asik, maen ama Cédric.. anaknya Willy ama Joko yang baru 2 tahun... lucu banget!! Baru bisa ngomong enam n dua, trusnya mama, papa, dede, cici... kocak banget deh!! Udah gitu, tampangnya itu loh.. yang bener² mirip ama Crayon Sinchan!!! Kocak banget deh!! Palagi waktu dia nyium² pipi gue supaya maenannya dikembaliin... KOCAK ABEZ!!

Sayang banget, sekarang mereka udah kepengen pindah ke Spanyol!! Joko dapet kerjaan disana, dan mereka bakal pergi tgl 20 january depan!! Hikz!!! Tapi gpp deh, toh ga jauh² banget dari Paris... sapa tahu nanti kita bisa ngunjungin mereka, kan asik!!!

Sayang waktu cepat sekali berlalunya... tapi nanti pas Natalan, kita kepengen balik lagi ke Cité buat ngunjungin mereka... Udah kangen ama Cédric... L'amour de ma vie... Muahhh


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home