3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Friday, December 17, 2004

Kebakaran n Tempête

Minggu² ini banyak kecelakaan yang terjadi di sekitar gue... bayangin aja, minggu kemaren, sodara gue hampir mebakar rumah!!! Bikin resah aja!!! Cerita begini... dia kepengen banget makan bak pao... trusnya dia panasin tuh bak pao pake microwave... tapi karena instruksinya ditulispake bahasa malay, makanya dia menerjemahkan "60 saat" sebagai 60 menit alias 1 jam!!! Bayangin dunk, bakpao dipanasin via microwave selama satu jam!!! Untung aja, microwave punya gue cuma bisa 30 menit, kalo ga... ga tahu deh nasibnya!!!

Lanjut!!
Trusnya, gue lagi di kamar, sibuk chatting ama Anita n Ancila... gue ama Paty di kamar nyium bau² roti bakar (dasar rakus!!) dan kita berdua bilang "wah ada yang bakar roti ga bagi!!" tapi kok makin dicium, makin kaya bau angus??? Akhirnya gue putuskan untuk cek dapur!! Dan pas gue buka pintu dapur... DAMN!!! Asap semuanya!!! Ga keliatan apa²!!! Dan yang paling parah... pas buka microwave, ada api di atas bakpao!!! Huaaaa... panik!! Langsung deh gue sirem pake air!!! Dan alhasil... sampe sekarang nih rumah masih bau angus!!! Dan kita ga punya microwave lagi, karena rusak!! Dan akhirnya, kalo mo makan, terpaksa deh makan dingin²!!! Hikzz!!!

Sekarang kecelakaan kedua... sebenarnya sih bukan kecelakaan, tapi gue kepengen lebih²in aja!!! (hehe -red)...
Hari ini, Paris dilanda Tempête.. alias BADAI!!! Parah banget anginnya, sampe² tempat sampah di luar rumah, terbang kesana kemari... untung aja ga ada sampahnya... kan jijik juga tuh sampah berterbangan kesana kemari... huehehe ;p
Trusnya juga, tadi pas gue buka pintu bawah buat masuk ke apart gue, beratnya setengah mati... saking gedean anginnya!!! Parah deh!!! Dan udara hari ini... bisa membuat loe merasakan dinginnya kulkas!!! Bayangin aja, gue beli nutella aka ampe beku!!! Parah banget yah!!! So, gue saranin buat semuanya yang tinggal di paris, kalo abis masak langsung makan yah!!! Kalo ga, 5 menit aja, udah dingin lagi!!! :p

Gue jadi ngebayangin hidup disini tanpa MICROWAVE!!! Sulitnya!!! ga heran, kalo sekarang Microwave itu udah merupakan kebutuhan Primer... gimana ga?? Di musim yang serba dingin ini, kalo ga ada microwave berarti sulit buat makan makanan panas!!! Apalagi kita banyak mengkonsumsi makanan beku!!! Hikz... (tiba² jadi inget nyokap... Mom, kangen masakan Mami nih!!!)


(Manger est une façon à destresser)


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home