3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Sunday, December 19, 2004

Libur 'Tlah Tiba...

Yah!!!
Akhirnya liboer telah tiba!!! 15 hari!!! Akhirnya gue bisa istirahat dan bebas tugas!!! Bebas bikin karangan dan mikir expresi² bahasa Prancis yang susahnya minta ampun!!! Hehehe... ;p

Libur Natal emang paling menyenangkan... kenapa?? Karena dimana², di mall, di jalanan, bahkan di setiap rumah yang gue lewatin, semuanya pasang hiasan Natal... jadi semarak kesannya!!! Apalagi di Paris, yang setiap hari cuacanya mendug trus!!! Dengan adanya hiasan Natal, jadi sedikit semarak... :p

Jadi inget masa kecil... dulu gue percaya banget sama yang namanya Santa Claus... setiap Natal, gue selalu nulis surat buat dia, trusnya gue taroh di atas sepatu baru gue... sepatunya juga gue letakkin di bawah pohon Natal... gue juga masih inget, setiap tahun, gue selalu menulis hal yang sama, bilang kalo gue ga nakal, dan kalopun gue nakal, gue janji di tahun selanjutnya gue ga bakalan nakal lagi!!! Hehe... janji² gombal!!! Gimana ga mo gombal kaya gitu, soalnya kan santa claus ga bakalan dateng ke rumah anak nakal... he's making a list n checking it twice, gonna find out who naughty n nice... santa claus is coming to town... Trusnya gue bilang deh, kado apa yang gue pengen!!! Gue juga inget, gue suka cabutin rumput² liar yang ada di sekitar rumah gue, buat ngasih makan rusa²nya... huahaha... setelah gue pikir², kan santa claus kalo dateng bawa 8 rusa... mana cukup yah rumput yang gue sediain waktu itu!!! ;p

Waktu kecil, setiap menjelang Natal, gue pasti ga bisa tidur nyenyak... gelisah, kepengen cepat² dapet kdo!!! :p
sampe suatu saat, gue inget banget, waktu itu gue udah kelas 5SD tapi gue masih naïf banget, maklumlah, anak manja... gue percaya banget kalo santa claus itu bener² ada... dan gue kepengen bektiin ke semua temen² gue yang ga percaya tentang dia... waktu itu malam natal, dan seperti tahun² sebelumnya, gue ga bisa tidur nyenyak, karena gue mikir, malam ini, gue kepengen "nangkep basah" Santa Claus... tapi ternyata gue ketiduran... tapi dasar penasaran, walo tidur, gue tetep aja bisa mendengar suara sehalus apapun... gue denger bunyi yang berderik² di luar... langsung aja gue bangun dan dengan pelan², gue mengendap² keluar dari kamar gue... dan betapa kecewanya gue begitu melihat, ternyata BoNyok gue yang naroh kado di bawah pohon Natal!!!! Saat itu, hancurlah semua ke-naïf-an gue... hehe... gue kecewa banget!!! Dan bodohnya, gue bilang hal itu ke nyokap!!! Akhirnya... gue ga pernah lagi terima kdo natal!!! Huahahahaa... ;(( Sedihnya!!! Hehehe.... Kdo natalnya udah jadi satu dengan kdo ultah, kata nyokap!!! Hikz!!! Sedihnya Lala :((

Tapi sekarang, gue kepengen banget nulis surat ama Santa Claus, gue kepengen banget balik ke masa² kecil gue yang penuh dengan dongeng dan ke-naïf-an... tapi boleh dunk, dalam satu saat di kehidupan kita, kita menjadi anak keci lagi... ;p



Dear Santa Claus...
-All I Want For X-Mas Is U... by Mariah Carey-

I don't want a lot for Christmas
There's just one thing I need
I don't care about presents
Underneath the Christmas tree
I just want you for my own
More than you could ever know
Make my wish come true...
All I want for Christmas
Is you...

I don't want a lot for Christmas
There is just one thing I need
I don't care about presents
Underneath the Christmas tree
I don't need to hang my stocking
There upon the fireplace
Santa Claus won't make me happy
With a toy on Christmas day
I just want you for my own
More than you could ever know
Make my wish come true
All I want for Christmas is you...
You baby

I won't ask for much this Christmas
I won't even wish for snow
I'm just gonna keep on waiting
Underneath the mistletoe
I won't make a list and send it
To the North Pole for Saint Nick
I won't even stay awake to
Hear those magic reindeer click
'Cause I just want you here tonight
Holding on to me so tight
What more can I do
Baby all I want for Christmas is you
You...

All the lights are shining
So brightly everywhere
And the sound of children's
Laughter fills the air
And everyone is singing
I hear those sleigh bells ringing
Santa won't you bring me the one I really need -
won't you please bring my baby to me...

Oh I don't want a lot for Christmas
This is all I'm asking for
I just want to see baby
Standing right outside my door
Oh I just want him for my own
More than you could ever know
Make my wish come true
Baby all I want for Christmas is
You...

All I want for Christmas is you baby... (repeat)

1 Comments:

Blogger Sephire said...

Hahaha... gw jg pernah percaya dg Sinterklas, (bukan st.claus).. dan gw jg pernah nerima kado di bawah pohon natal... dan waktu gw dg deg2an buka kado itu...: Astor??? sinterklas ngasih hadiah wafer astor untuk kado natal??? gw agak bingung dg sinterklas vr. indonesia ini... tapi masih percaya ajah sampek akhirnya sadar, itu bonyok yang susah payah bangun tengah malem naro kado di bawah pohon.

6:46 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home