3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, December 30, 2004

I Hate This Feeling!!!

Aduh... gue benci banget dengan perasaan gue saat ini... Perasaan yang buat gue BT berat dan melo... Quel triste!!! Ini semuanya gara² lagunya Tété yang judulnya A La Vapeur De L'automne... Seperti judulnya... "Seperti Musim Gugur" (kalo diartiin... tahu bener tahu ga!! ^^), lagu ini bercerita tentang KEHILANGAN dan PENANTIAN... Tapi yang dinanti tak kunjung dateng!! Bukan hanya ga kunjung dateng, tapi emang ga bakalan dateng... parce que, en fait, je l'ai vraiment perdu!!! Hikz!!

Mana sekarang udara mendukung banget buat jadi melo!!! Gimana gue jadi ga stress batin?? Trusnya kepengen curhat, ga ada tempat curhat... kalopun ada, gue ga tahu apa yang harus gue curhatin??? Karena semuanya sudah terjadi, dan gue ga bisa terus²an menyesalinya... For what?? Ga guna n ga penting banget sih!!! Ya ga sih?? Trusnya, gue kepengen chatting, tapi ternyata ga ada satu pun yang OL!!! OMG... lengkaplah sudah penderitaan gue...

Semaleman gue ga bisa tidur karena kangen... berusaha nyangkal semua perasaan yang gue punya, tapi semakin disangkal semakin kangen!!! SHIT!!! Trusnya otak gue berusaha meyakinkan hati gue kalo ini yang terbaik... Tapi seperti biasa, hati ga bisa diajak kompromi... ga tahu apa maunya!!!
Tapi jujur aja, baru kali ini, gue berasa LOST IN SPACE... Hati rasanya kosong dan ga punya keinginan... Gue rasa, temen² gue kalo tahu keadaan gue sekarang ini, pasti bingung banget deh... karena biasanya, gue itu cw yang penuh semangat trusnya juga penuh dengan impian.. ga ada deh yang bisa membuat gue berhenti untuk mengejar impian gue... Tapi sekarang???

Gue sendiri aja bingung dengan apa yang gue inginkan dan apa yang kepengen gue raih... Dan asli, gue baru sadar, sebegitu kuatnya kah pengaruhnya dia buat gue?? Sampe² gue berasa benar² kehilangan... Sampe mo napas pun sesak rasanya!!!

Kemaren gue mengingat kembali masa² indah yang gue lalui bersama dia... Setalah gue itung², palingan hanya 1 tahunan gue deket ama dia, selebihnya... kita ga pernah deket lagi, palingan kalo deket hanya beberapa minggu ato hari, trusnya dia menghilang tanpa kejelasan!!! (Seperti biasa kan!!)...
Dan setelah gue inget² lagi... Ini ke4 kalinya, dia dateng dan pergi sesuka hatinya!!! Kenapa gue ga kapok² yah?? Apa sih yang istimewa dari satu makhluk itu?? Ga ada gitu loh!!! Apa karena dia suka mainin perasaan gue, makanya gue jadi penasaran?? (Huehehe... nyari pembelaan diri!! ^^')

Yah, sudahlah... mungkin ini hanya sebuah perasaan yang belom ma pergi... nanti juga gue bakalan lupa!!! Semuanya butuh waktu... Lagian apa coba yang bisa gue harapkan dari dia?? RIEN!!! (Ga ada -red)
Biar deh semuanya hanya menjadi satu kenangan yang indah... Yang bakalan gue simpen erat² dalam hati gue... gue kunci dan baru gue buka, saat gue udah sembuh nanti!!! Gue yakin kok, kalo suatu saat nanti, gue bisa melupakannya dan menganggap dia hanya sebagai satu dari orang yang pernah hadir dalam kehidupan gue!!! NOT MORE!!!

Gue harus bisa yakinkan hati gue kalo "No OnE CaN HolD Me DowN... NoonE!!"





0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home