3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Monday, March 14, 2005

b3 NiCe GaL!!

Image hosted by Photobucket.com Ehmmm.. kayanya buat beberapa hari mendatang, gue males banget buat nulis blogger, perasaan gue lagi moody banget... MaaF!! Namanya perasaan ga bisa dikendalikan.. huehehehe...

Gue cuma mo cerita satu aja, kalo hari ini, gue SENANG da BETE!! Senang karena akhirnya rasa dilemma gue bisa ilang (yang paling penting sih, gue ga usah bertanggung jawab ama perbuatan gue... kan gue takut dibawain golok ama bokap gue.. hehehe ^^V) dan ternyata Tuhan ada banget!!! Di saat2 gue lagi BT, bad mood, kecewa, sedih, sakit hati, dll... ternyata gue ga ndirian, gue masih punya temen2 yang sayang ama gue.. bahkan si buncit yang lagi sakit, rela OL malam2 hanya untuk dengerin curhat gue (hehehe.. thanks yah Den!!! Loe baek banget!! Gue doain deh, semoga nilai loe bagus, jadinya gue yang traktir... kan kalah tarohan!! Tapi jangan yang mahal2 yah... hehehe.. boleh dunk nawar :p Kalo ga, ga usah traktir deh, gue jadi selingkuhan loe setiap malam juga mao Den!! Cw loe ga 24 jam sama2 loe kan Den?? **ups!!**)

Trusnya juga buat Yudi, yang udah menghibur gue dengan cerita2nya yang lucu2 jayus... hahaha.. asli Yud, pas loe cerita Budi 'Ndut makan pete satu gelas dan seluruh I-Point jadi bau, gue ketawa ngakak!!! (ga jadi nangis deh guenya :p)
dan satu lagi buat Ancilla, Psikolog gue... Thanks berat yah atas saran2nya... gue belom punya rencana kepengen ngapain Cil, tapi yang pasti, gue ga bakalan JATOH hanya karena masalah ini... hehehe ^^V (lagian gue di posisi menang kan Cil??? **huhuhuhu** masih aja membela diri!!)

Dan satu lagi, Thanks GOD buat pemandangan indahnya... Tadi di kereta, pas gue ke Opera, kepengen makan jepang, tiba2 dateng co ganteng banget, duduk di depan gue n Patty!! Gue yang lagi curhat ama Patty langsung diem, Patty juga, ngeliat dengan takjub.. mata birunya, brewoknya... DAMN!!! So cute that man!!! I like that!! Akhirnya ga jadi curhat2an lagi, karena kita diem2 memandangi tuh co!! (Swear!! Tuh co OK banget!!!)

Dan satu lagi, tadi ada yang invite gue di YM, namanya ARis... Awalnya gue pikir temen gue, tapi ternyata dia mo ngajak gue kenalan... Dia tinggal di Jakarta, kerja di stasiun TV di bagian program... Nice to know u, Ris!! Hope we can be friend :p

Image hosted by Photobucket.comSedih.. karena gue jadi selingkuhan toh?? ooOoo.. pantesan aja gue disolotin ama nih cw... MaaF YaH Mba *****!! (ga sebut namanya deh, males!!) SaYa NdA taHu kaLo SiTu TerNyaTa PaCaRnYa... !! Lagian situ juga, udah 24 jam bersama2 dengan dia, bukannya diawasin dengan ketat, biar ga bisa chat ama saya... hehehe :p MaaF, SaYa BnaR2 Ga TaHu!! SaYa JuGa NdA SuKa JadI OranG ke3 daLaM hubUngaN OranG LaeN!!! ^^V (PeacE!!)

Tadi sih gue sedih, tapi pas chat ama buncit, gue langsung ceria lagi... abisnya nih anak bener2 bisa membuat pikiran gue terbuka... seperti dia bilang, jadi selingkuhan kan enak La, cepet kayanya!! Huahahahaha.. OK, deh den!!! Kan gue selingkuhan loe juga nih, then.. kapan gue kayanya??? Huhuhuhuhu ^^"
Trusnya sedih karena apalagi yah??? Sebenarnya masih ada satu hal lagi sih yang ngeganjel di hati gue... tapi pertanyaan ini hanya bisa dijawab ama orang yang berhubungan... jadi kapan2 aja deh kalo ketemu baru gue tanya (itu juga kalo ga lupa!! :p)

Setelah gue refleksikan... ternyata banyak happy nya dibandingkan sedihnya... Perasaan tadi gue kepengen nangis, tapi sekarang udah biasa aja... Mungkin karena gue yakin, Tuhan melakukan ini, bukan untuk menyakiti gue, melainkan buat membuka mata gue, menghilangkan perasaan gue buat dia, karena mungkin dia tercipta emang bukan untuk gue!! Dan satu lagi, gue yakin banget Tuhan tidak menjadikan ini semua untuk gue... Ini pelajaran buat mendewasakan gue... Pahit sih... tapi kata dokter, kalo obatnya ga pahit, ga cepet sembuh!! (huhuhuhu) Lagian nanti kalo udah agak sembuhan, gue yakin, bakalan dikasih obat syrop yang manis!! Huahahahaha.. gue kok tiba2 jadi jayus!!! ^_*

Anyway, Thanks a lot GOD, U r there just when I need U most... asli deh, gue berasa banget Tuhan ada di samping gue melalui temen2 gue... yang berusaha mati2an buat menghibur gue, mengatakan ke gue, kalo gue punya hak nangis!!! Gue janji ga bakalan berlarut2 dalam kesedihan gue, gue akan bangkit!!! Je vous aime tous!!!
Specially buat DennY.. Den, gue ga nyangka kalo loe tuh dewasa banget!! Enak banget buat diajak curhat n ngobrol... walo suka nyela2.. tapi loe bener2 penghibur sejati deh!!! Hehehe.. gue emang bodoh, sok mendewakan cinta, seperti yang loe bilang... Thanks a lot yah Den!! Kayanya lama2 gue bener2 jatuh cinta ama loe nih, bukan sekedar selingkuhan doang... Huahahaha.. becanda2... ;)
Ntar kalo gue beneran jatuh cinta, gue kasih tahu deh, jadinya loe bisa hina2 gue n buat gue ilfil ama loe... Nice to know u Den!! :p

Udahan ah... mo bales email Olive dulu... :p

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home