3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, December 30, 2004

Surat Perpisahan




Well, entah kenapa today, aku jadi inget lagi tentang "someone in the past"... seseorang yang kalo diingat dan semakin diingat... makin sesak di dada... trusnya kalo dilupakan, someday, i will remember again!!! Nope, ça suffit maintenant!!
Caranya melarikan diri dariku... pergi meninggalkanku, bener2 menyakitkan!! Tanpa kabar... tanpa berita... ini bagaikan kisah sedih yang tak berujung!! Haruskah aku memaafkanmu dan melupakanmu?? Ataukah aku harus tetap menunggu... menunggu penjelasan darimu... ntah itu tentang cinta, tentang kita ato tentang hubungan antara kita... bersatu, bersama atau putus... tak ada hubungan sama sekali...

Kamu menyakitiku... kamu sungguh menyakitiku... dan rasanya hatiku sudah tidak sanggup lagi berdetak dan menampung semua rasa sakit itu... Kalau aku boleh bertanya... Kenapa ?? Kenapa seperti ini?? Bukankah seharusnya (menurut idealismeku), kita berdua mampu melalui ini semua?? Kita bisa bersama dan aku masih percaya kalo kamu masih mencintaiku... aku masih percaya itu... SUNGGUH!!!

So, apalagi penghalang di antara kita?? You love me, I love you... in fact, we love each other... that what u said to me in our last chatting... Did I must trust you?? Or I was just a silly girl who trusts the lies??

Aku tidak mau lagi terluka seperti ini... setiap ku email kamu, aku yakin ga akan dibalas olehmu... setiap ku SMS... aku juga yakin, aku hanya buang² pulsa... karena seperti biasa... tanpa jawaban!!!

So... what must I do now?? I still have the love inside my heart for you... I'll save it until the end of my life... I try to forget you and not crying because of you... but still I can't deny that feeling... that I want you to come back in to my life...

UNTUK APA??
Aku sendiri pun tidak mengerti... mungkin untuk cinta, mungkin untuk egoisku sendiri...

Aku lelah... sungguh aku lelah... I'm so tired being like this... I'll let you go... go far away from me... go far away from my dream...
GO... find your happiness... I promise that I will never cry anymore... I will never talk about love between us cause it's over now... It's really over now... u're free now...

And one thing, I will be happy for you, I will smile for you and I will never break down!! No, I WON'T...

And you must promise me.. If one day we will meet again, don't ask me about that feeling... because i've already letting die!!!



PETER PAN - MUNGKIN NANTI


Saat aku berkata
Mungkin yang terakhir kalinya
Sudahlah lupakan semua
Kuyakin inilah waktunya

Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi

* Dan mungkin bila nanti
Kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali
Rasa yang kutinggal mati
Seperti hari kemarin
Saat semua di sini

Dan bila hatimu termenung
Bangun dari mimpi-mimpimu
Membuka hatimu yang dulu
Cerita saat bersamaku

Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi

Back to *

Tak usah kau tanyakan lagi
Simpan untukmu sendiri
Semua sesal yang kau cari
Semua rasa yang kau beri

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home