3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Saturday, January 01, 2005

M3S R3SOLûTïONS

Tahun ini, gue udah menetapkan tujuan gue buat tahun depan dan gue harap tahun depan bakalan lebih baik dibandingkan tahun ini...

  1. DIET -- Yang ini keharusan, soalnya sekarang gue udah berasa kalo tubuh gue udah ga sehat... makanya gue harus DIET mati²an sebelum gue kena penyakit diabetes ato apalah... susah kalo sakit di negeri orang!!! ^^
  2. KULIAH -- Harus masuk kuliah tahun ini... Alasannya, sekarang gue udah bosen dengan kursus melulu dan gue kepengen cepet² pulang ke Indo!!! Ga bisa balik nih kalo ga lulus!!! hikZ :((
  3. CARI KERJA -- Biar bisa shopping (tujuan utamanya sih ^^)
  4. CARI CO BULE -- Yang ini desakan dari nyokap... ^^' Katanya dia kepengen cepet² punya cucu yang cakep!!! Ampun deh mom!!
  5. Tapi diantara itu semuanya, yang paling enting adalah MENEMUKAN KEMBALI SEMANGAT gue yang udah hampir ilang... Lupakan masa lalu dan jalani masa sekarang!! That's the best idea... isn't it?? ^^
  6. Baca buku/novel/komik bahasa perancis, nonton film perancis, dengerin radio n lagu perancis, ngomong pake bahasa perancis, nulis pake bahasa perancis... Pokoknya semuanya yang berbau Perancis deh!! Biar cepet bisa!! Hikz!! ~~'

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home