3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Wednesday, March 16, 2005

LIFE IS ALL 'BOUT LEARNING!!!

Ternyata gue ga sanggup kalo harus ga NULIS BLOGGER!! Hehehe.. karena ternyata blogger udah menjadi keseharian hidup gue :p

So, here i am again.. in the middle of nowhere (dumay gitu loh.. ga jelas dimana kita berada!! :p) dan hari ini, gue udah sembuh dan udah ga sakit hati... cepet juga yah?? Gue ga nyangka juga sih?? Kenapa bisa seperti ini, tapi gue rasa karena bantuan temen2 gue ditambah lagi hati gue udah cape banget buat sakit hati melulu.. mendingan gue HAPPY-HAPPY, nikmatin setiap jengkal hidup gue disini... ^^V (bener kan??)

Dan lagi, minggu2 ini, cuaca lagi asik2nya... ga terlalu panas dan ga terlalu dingin... banyak angin!! SEGARNYA!! Maklum, sebentar lagi bakalan masuk ke musim semi :">

Pagi ini, gue bangun dengan males sih, tapi gue inget, kalo minggu depan gue harus bolos gara2 gue ada RDV dengan bank... makanya gue cepet2 bangun buat siap2... Trusnya langsung cabut ke kampus... sebelumnya gue sempet berdoa sama Tuhan, gue bilang kalo hari ini gue ga mo BT dan gue ga mo jadi orang jahat... gue mohon bantuan Dia :p
Then, gue cao ke kampus deh.. Sampe di kampus, ternyata gurunya belom dateng (comme d'hab) dan gue ngobrol ama temen gue yang orang Bolivia n Vietnam... lumayan seru juga perbincangannya... :p

Trusnya ada orang India yang negur kita dan pas di pelajarannya, dia duduk dekat gue, sebelah gue sih sebenarnya... :">
Trusnya karena gue belom punya buku, so.. gue gabung ama dia deh.. trusnya dia tanya2 ama gue banyak hal... trusnya Phong (si dragueuse itu!!) ngeledekin gue dengan dia.. SIAL LOE PHONG!!! Espece de con toi!!! hehehe.. tapi asli dhe, seru banget, karena kita berdua (Phong n gue, bukan gue ama co India itu) maen surat2an... huahahaha :p

Trusnya gue juga cerita tentang kesedihan gue, dia bilang t'en fais pas!!! Il ya a bcp de mecs... huahahahaha.. OK deh Phong!!! Kapan nih, kita ke discotheque??? **huhuhuhu**

Udah gitu, di pelajaran kedua juga, kita bukannya perhatiin gurunya, malah gosip berdua... hehehe.. sampe perjalanan pulang!!! Hari ini, gue kepengen cepet2 pulang, soalnya badan gue pada sakit semuanya... kayanya kepengen mens deh.. Gue udah telat nih!! Parah deh, mungkin karena gue kebanyakan stress kali yah!! Hehehe :p
Trusnya pas gue cerita kalo gue telat dapet mensnya... si anak gila itu bilang gini... "t'inquite pas, t'as pas dormi avec un mec, n'est-ce pas??? "... huahahahaha.. sinting tuh anak!!! Maksud dia, gue ga usah khawatir karena gue ga tidur dengan co kan!! AMPUN DEH!!! Bahkan dia cerita pas dia tidur ama cowonya, dan pas kepengen ML, cowonya ga jadi karena menurut conya, dia terlalu baek, dan lagi, cowonya masih mikirin cw laen!! CONNARD emang!!! Huahahaha.. makanya dia BT banget!!! Langsung deh dia putusin tuh co!! Ampun deh :p

Pokoknya kita cerita2 deh.. gue berasa jadi ABG lagi, soalnya nih anak (Phong i mean), dia baru umur 19 tahun!! Bayangin dunk!! Jadi malu gue.. dia anggep gue kaya adenya!! Kan gue lebih tua jauh dari dia.. mungkin karena pembawaan sikap anak pertama kali yah!! Huahahahaha ^^V

Sampe rumah, gue buka Yahoo Messenger dan mail, ama FS!!! (comme d'hab!!) dan ternyata ada email dari Mido... Dan ini sepenggalan balesan gue buat dia :p

"loe tahu ga, gue lagi berpikir, hampir seminggu ini sih... mungkin masalah kita laen, tapi intinya tetep sama...
gue juga lagi berusaha supaya gue ga jahat mid!! ga bales dendam karena gue berasa disakiti... gue ga mo, bukan karena gue sok, tapi gue ga mo aja, karena gue yakin, bukan gue yang punya hak buat bales dendam...
tapi hati gue dongkol banget!! banget!! banget!! sama kan kaya loe... gue coba berdoa setiap hari karena gue ga suka kalo gue jadi jahat, lagian juga yah mid, apa gunanya kita jahat...ya ga sih??

mendingan kita buat janji, kita akan bangkit dan memulai hidup lagi.. toh, matahari ga bakalan berhenti bersinar hanya karena kita sedih n patah semangat kan?? Itu yang gue pelajari seminggu ini, lagian di saat sedih, masih banyak yang menghibur... :p

sebenarnya gue berasa sedikit aneh, sekaligus bahagia... kita udah berapa lama ga sms-an?? pokoknya berkomunikasi deh.. lama kan?? tiba2 kita bertemu lagi saat kita berdua emang lagi bener2 butuh someone to carry on... gue ampe terheran2, ternyata Tuhan baek yah ama kita, Dia mempertemukan kita lagi di saat yang tepat!! :p

Dan gue juga nulis surat buat Mba ***** ^^V pengennya sih bales kemaren, tapi gue ga ada ide kepengen bales apa, akhirnya Ancilla yang buatin.. hehehe :p (thanks yah Cil!! :p) tapi gue edit2 dikit deh, soalnya ada yang ga nyambung :p
Semoga suratnya memuaskan Mba yah, trusnya juga, seperti dalam email gue, gue tulis smoga relasi segitiga ga jelas ini uda lurus kembali. dan gue bisa kembali ke jalan yang benar, yaitu memikirkan kehidupanku sendiri yang slama ini direcoki mulu... hehehehe..... ^^"

Dan kali ini, jujur aja, gue udah siap buat kehilangan... Siap banget!! Banget!! Banget!! So, semoga mereka ga usah menggangu lagi kehidupan gue ^^V
Gue udah pernah bilang sih sebenarnya ke orang yang gue suka itu, gue pernah nulis email yang isinya perpisahan... Tapi ntah napa, kita balik lagi... Oya, gara2 dia yang minta, dia bilang dia ga bisa kalo jauh dari gue!! (Sekarang gue bilang tuh orang BULLSHIT banget :p).. Wat-eva, gue masih punya rasa sayang buat dia... walo ga sebanyak dulu, tapi gue ga bisa bohong, kalo gue masih sayang dia.. gue simpen aja di lubuk hati gue yang paling dalem... :p

Gue yakin, dalam cinta ga ada kalah, ga ada yang menang... Cinta juga ga bisa dipaksa... semakin gue berusaha membenci dan melupakannya, toh yang ada gue makin sayang... So, sekarang gue berusaha untuk TIDAK PEDULI!!! GA PEDULI!!!!! :(
So, Mba.. ga masalah dunk, kalo gue masih sayang ama dia... cuma milik gue seorang kok!! Gue janji ga bakalan email2in dia, ga bakalan chat ama dia... :p
Image hosted by Photobucket.com

Trusnya gue chat ama DennY.. yang ini ceritanya kocak banget dhe!! Jadinya pas gue OL, gue tanya ama Yudi, DennY ada apa kaga.. ternyata dia di kos!! dan ga berapa lama, dia OL, dan gue cuekin aja, gue pengen tahu dia bakalan manggil gue apa kaga.. ternyata gue dicuekin (sial loe Den!!) dan pas gue mo panggil, gue baca statusnya dia!! Huahahaha.. dia ttulis gini "Lagi ga mo chat ama Lala"... :p
Trusnya gue tulis di status gue "DennY, jangan marah DunK!!" .. huehehehe.. tapi nih anak mana bisa marah ama gue, apalagi kalo dneger gue bawa berita baru.. hehehe (peace Den V^^V)

Chat bentar doang, soalnya katanya dia mo pergi buat ngurus bisnis, ato apa gitu.. ga jelas.. yah GUD LUCK deh Den!! Image hosted by Photobucket.com

Oya, buat Iren... Thanks yah udah mampir2 ke Blogger gue... Asik!! Jadi ke Paris kan Ren!! Jangan lupa bawain oleh2 buat gue yah Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com


Gue juga kepengen cerita tentang kemaren nih!! So, pagi2nya gue kuliah, trusnya siangnya begitu sampe di rumah, ternyata si Patuy ada di rumah.. dia ga ekmana2, cuma ngendoi doang di rumah... dan gue chat ama Ancilla, Aris (temen baru gue :p), n yudi.. ama dennY sih, cuma bentar, soalnya komputernya mo dipake ama Patuy :((
Trusnya, gue cerita ama Ancilla, lanjutan cinta segitiga yang ga jelas ini...Image hosted by Photobucket.com Gue juga cerita ama Ancilla, tentang DennY yang buatin surat buat gue... Trusnya Ancilla juga bikinin deh buat gue... Hehehe.. Thanks yah Cil, loe bantu gue banget, bantuin gue meringankan beban gue, dan gue juga nagsih tahu chatting-an gue ama manusia LaknaT itu!! Dan kata Ancilla, gue ga ke GRan kok, emang dia punya rasa buat gue... Kalo dia ga mo jujur dengan perasaan dia ndiri, ya udah, tant pis!! Ya ga sih?? hehehe :p
Trusnya gue ga lama, soalnya gue ngantuk banget!! Dan gue tidur, dan tiba2 gue bangun, trusnya gue nangis, mungkin karena gue udah ga bisa nahan banyak hal yang ada di dalam diri gue... Ga ampe parah sih nangisnya... soalnya gue malu juga nangis2 sesugrukkan.. buat apa pula?? Ya ga sih??? Tapi yang pasti hati gue sakit banget, karena gue berasa dikhianati, gue berasa digampar dan gue berasa dijatuhin!! Padahal gue berusaha mati2an buat percaya ama dia lagi... tapi ternyata dan ternyata.... Buat dia, udah ga ada kesempatan lagi.. Gue hanya kasih 3 kali, karena dia kaya gitu sikapnya, gue ga bisa tolerir lagi... kalo pun gue ketemu dia dan gue masih punya rasa ama dia, gue ga bakalan deh yang namanya negur!! Pura2 aja ga kenal.. mendingan sakit dalam hati, dibandingkan gue harus terlibat lagi.. hikz... :((

(Gue bertanya ama hati nurani gue... Kenapa dia seperti itu?? Benarkah selama ini, dia hanya kepengen maen2 ama gue??? Hikz :( rasanya gue ga bisa percaya.. sama sekali ga bisa)

Oya, gue juga sempet chat ama Kimz, dan akhirnya gue cerita ama dia... sebenarnya gue cukup kaget juga sih, karena belom cerita, dia udah nebak duluan.. mungkin karena status gue kali yah di YM... gue tulis gini "Dear Lie, U suck!! U make things even worse for me!!" dan pas gue tanya kok Kimz bisa tahu, dia bilang.. "jelaslah, hanya dia yang bisa buat loe sedih2 kaya gitu!!".. Hehehe.. iya nih Kimz!! Gue juga muak.. napa juga gue harus percaya ama dia :">

Dan gue kasih tahu lengkap deh... Aduh, Kimz... loe jangan jauhin gue yah.. loe kan sahabat gue, gue ga rela harus kehilangan sahabat gue hanya karena dia!! tapi, gue juga ga mampu bohong ama diri gue ndiri!! Gue ga bisa bilang "Gue ga cinta doa" karena itu nyiksa banget di hati gue... hikz :((

Tapi kata2 loe itu buat gue tenang banget kok Kimz!! Thanks a lot Sis!!! Trust me, i will never choise that way.. OK!!! TRUST ME!!!
Kata KimZ sih, gue jangan lagi ketemu dia, mo gimana pun juga.. Hikz.. betul banget Kim!!! gue juga udah mutusin kaya gitu... ENOUGH!!!

Yah, pokoknya kejadian ini, sebenarnya ga jelek2 banget kok.. gue banyak belajar!! Terutama belajar menghargai 1st impression gue... hehehe^^V
Dan gue juga belajar buat menghargai kehidupan gue... menghargai sahabat2 gue, gue tahu mereka always be there just when i needed them most!! Thanks a lot FrenZ!!!
Trusnya juga, sekarang gue sadar, sebenarnya hidup itu sebenarnya tentang BELAJAR, belajar dari semua kesalahan di masa lalu, dan sekarang gue dalam prosesnya!! Satu yang gue tekankan dalam diri gue... "I WILL SURVIVE"

Gue kepengen nulis something buat orang yang gue sayangin itu...

Gue ga butuh kejujuran loe lagi, karena buat gue semuanya useless!! Sejujurnya, gue udah duga hal ini akan terjadi... Mungkin karena gue ga mo kehilangan loe juga, makanya gue mo jalanin hal ini... hehehe.. ato mungkin karena hal2 laen yang gue ndiri ga ngerti :p
Tapi yang pasti, mulai sekarang, kita ga bisa bertemu lagi... kita ga bisa lagi chatting ato sekedar ngirim email buat bilang kalo kita saling rindu dan saling sayang!! Gue masih inget dengan jelas, saat loe kasih tahu gue satu kata yang sampe sekarang, gue ga tahu itu bener2 curahan hati loe apa bukan, tapi gue suka banget dengan kata2 itu..."Ketika kamu tertarik kepada orang lain Tetapi "perasaan" kamu masih SETIA bersamanya" dan loe bilang "mungkin itu dia yg gw rasain, itu dia sebabnya...knp begini.."

Gue akan merindukan kata2 loe kalo loe kirimin gue pesen offline, bilang "I MISS U" ato " I LOVE U" ato yang laennya... gue bakal merindukan itu semuanya... hikz :((
So, I LET U GO AWAY.. GO AWAY FROM MY DREAM, MY REACH N MY HOPE.. there's nothing between us anymore OK!!!

I hope u will be happy, like me, i try my best to be happy!!! So, batal dunk yah rencana kita buat bikin hal romantis yang kaya di film2.. huahaha.. gpp deh, someday i will get that with the other!! Bye... (j'espere que tu sais ce que j'ai dans le coeur.. j'ai vraiment mal au coeur de savoir que tu t'eloigne de moi... :p)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home