3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, February 16, 2006

Sound So Desperate

Satu hari jatuh mental dan satu hari untuk membangun kepercayaan diri...

Dah lama banget ga nulis blog, karena liburan bukanlah LIBURAN buat gue, karena kenyataannya hampir setiap hari gue ke kampus dan ngebahas project akhir tahun kita.. Tapi gue ga ngeluh, karena gue semangat banget dengan tugas ini, karena kalo gue bisa ngerjainnya, berarti setidaknya gue emang belajar dengan baik.. Lagian project2 ini kan realisasi dari pelajaran TI yang gue pelajari hampir... ehmm... 7 tahun?? Ga deh, ga sampe segitunya ^^

Gue lagi sedih banget... Well, walo seharusnya gue sama sekali ga perlu sedih, tapi toh gue ngeluarin aer mata juga ^^
Bingung ceritanya, tapi ini menyangkut satu orang co.. mungkin memang pertemuan kita tuh salah kali yah, karena kita dicomblangin ama temen gue disini... Gue juga bingung dengan perasaan gue, apa gue beneran suka dengan dia apa ga??? Karena kalo gue bilang gue suka dia, kayanya terlalu cepat, karena baru satu kali gue ketemu dia dan awalnya gue juga kaget, karena dia tuh kucel banget (mungkin abis pulang dari kantor kali yah :D)

Aduh, gue ga bisa cerita apa yang gue rasakan, yang pasti bsok2nya, dia bilang kalo gue tuh terlalu ndut deh.. Trusnya temen gue ketawa sampe terguling2 di bawah meja... Yang bagian itu gue ga terlalu sakit hati, karena gue emang udah duga... Agak sakit juga sih, karena gue rasa gue emang agak tertarik dan jarang banget gue bisa tertarik ama orang yang baru gue kenal :")
Saat temen gue bilang gitu, gue sempet keinget dengan kejadian masa lalu gue, saat gue ama gebetan gue, dia juga bilang gitu, malahan dulu, gebetan gue bilang langsung ke gue.. Dia bilang "Kalo loe kurus, mungkin gue bakalan suka ama loe!!"... Rasanya nyelekit banget di dada gue... Ditambah lagi, temen gue nambahin gini, kalo gue bakalan kesepian dalam hidup gue dan ga ada orang yang suka gue...

Gue rasa gue bukan tipe orang yang sensitif, tapi jujur aja, saat gue baca tuh kata2 (dia nulis di chat), gue langsung nangis...
Aduh, gue benci saat gue melihat diri gue nangis, karena gue ga mo buang2 aer mata gue buat hal2 yang ga guna!! Trusnya yang nyakitin lagi, saat dia tanya apa gue masih tertarik ama bule perancis itu?? Soalnya tadi pagi, tuh bule bilang kepengen nyoba ama gue...

Apaan sih?? Emangnya mereka kira gue itu MAENAN?? Yang bisa dicoba trusnya diganti kalo emangnya ga cocok!! Shit banget dah!! Jujur aja, gue sakit hati... Tapi semakin gue sakit hati, gue semakin sering mikirin gros con itu!! Hikz hikz... Bahkan sampe fotonya dia di HP gue, gue ganti namanya jadi GROS CON!!! (Artinya Co bangsat!!)

Gue lagi mikir, kenapa kok gue sering banget dihina orang yah?? Maksud gue, kan gue ga berbuat salah apa2??? Kaya ama nyokapnya mantan gue, gue juga dihina, dibilang jelek lah, gendut lah, item lah (kaya anaknya BRAD PITT aja gitu!!)... Kayanya gue cape banget dihina melulu... Kalo emang ga suka, yahhh udah... ga usah menghina!!! Jadinya gue ga sakit 2x!! Huh x(

Gpp deh, mungkin ini cobaan buat gue, cobaan yang bikin gue tambah kuat (ato tambah HOPELESS??)
Dan saat gue butuh temen, ga ada satu pun temen buat gue ajak ngomong!!! Gue kaya hidup terisolasi dengan pikir2an buruk tentang setiap orang... Hahahaha :))

Yah udah, sekarang gue punya motivasi yang kuat buat diet dan juga punya motivasi kuat buat ngerjain project gue, karena kalo emang kenyataannya semua co itu bangsat, gue harus punya modal yang kuat buat biayain hidup gue ^^
Liat aja tuh si GROS CONNARD!!! Kalo gue dah kurus, jangan harap gue mo ama dia!! Sok ganteng banget sih... Hahahaha.. Walo jujur aja, dia punya senyum yang manis dan lirikan mata yang mantep!!! Tapi sayang banget, dia ga tahu gimana caranya berpenampilan baik :D

Oya, gue juga mo ngasih tahu, kalo sekarang gue dah ga punya HP Indo lagi, jadinya ga bisa SMSan lagi ke indo :(
Gpp deh, kasian nyokap karena kan bayarnya mahal banget... Gue dah janji telpon nyokap setiap sebulan sekali... Trusnya juga gue mungkin bakalan balik bulan agustus ato ga december, tapi cuma 2 minggu gue rasa :( , itu pun harus liat kondisi keuangan gue :)

Yah udah, gue mo caooo, kepengen nikmatin hari ini, mumpung ga ada keharusan ngampus!! Yipeeee!!!
Wish me luck GUYS!!! Nanti kalo softwarenya jadi, gue sebarin ah ke temen2 gue, soalnya nih software bakalan di publikasiin ke mana gitu, trusnya ada kemungkinan juga kita dibayar, berhubung harga software itu mahal :p

Lala, jia you!!

Satu hari buat desperate, satu hari buat ngebangun kepercayaan diri, karena kalo ga ada satu orang pun yang bisa dipercaya, hanya diri loe doang yang bisa loe percayain :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home