3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, June 30, 2005

BingunG

Dah lama ga nulis di blogger yang ini... Hehehe... Kayanya gue kebanyakan punya blogger deh, gpp deh, kadang ada something yang gue ga pengen temen2 gue baca, so.. gue tulis disini deh ^^

Beberapa hari ini, gue ga bisa tidur, kayanya gue insom lagi deh, bukan hanya insom, gue deg2an banget, kayanya something akan terjadi dalam hidup gue, walo gue ga tahu apa itu... Tapi gue kok jadi tegang banget... Makanya gue ga bisa tidur dengan sante!!! Jangan katakan kalo gue ga bisa kuliah lagi tahun ini, karena gue harus balik ke Jakarta kalo ga!!! Hikz.. gue masih belom mao!!!

Well, tadi pagi, gue ngirim mail ke my one via Friendster dan iseng2 gue buka FSnya Indah, dan gue ampe shock, ngeliat nama gue ada disitu, bahkan bukan cuma nama doang... Tapi ada bentuk chat gitu deh... Wow!! Gue sampe bengong bacanya... Weks!!!

Saat baca itu, gue bener2 bengong dan keep wondering, darimana dia punya hasil chat itu?? Weesss.. pas gue inget2, ternyata gue pernah masukin ke dalam blog yah.. Wah.. dilarang copy paste tuh!! Kan ada copyrightnya!!!

Dan pas gue baca, ada satu nama yang bikin penasaran... yah udah deh, gue kan ga mungkin nanya ama Indah, so.. kapan2 aja kalo gue bisa chat ama my one lagi, baru deh gue tanya, c ki? Tapi, gue rasa, gue ga punya hak buat tanya2 hal seperti itu, karena gue kan bukan sapa2...

Trusnya di blognya itu, Indah juga tulis, kalo dia dah tahu dari bulan Oktober kalo my one suka gue... Wow!! Gue ampe kaget... Karena emang di akhir bulan September dan awal bulan Oktober, something happened between us... Biar kita berdua aja yang tahu... ^^V

Sebenarnya gue kepengen komentar di blognya Indah, cuma kok kayanya gue ga bisa... Ntah karena kenapa... Sebenarnya gue agak kesal sih, karena gue ga suka aja, chat itu kan privacy gue... Gue emang taroh di blog gue, karena gue paling suka sama chat itu... Gue masih inget, saat gue chat ama my one, gue senyum sepanjang hari... Karena emang hari itu, dia so sweet banget!!! Dan itu terakhir kalinya gue chat sebelum akhirnya gue tahu kalo dia dah punya yayang... Itu chat terakhir sebelum akhirnya terjadi keributan antara gue, Indah dan juga dia... Chat terakhir sebelum gue tahu kalo dia menyangkal kehadiran gue...

Kadang, gue bertanya, sampe kemanakah akhir cerita ini?? Apakah akhirnya bahagia dan bagus buat semua orang?? Ato.. Hanya akan berakhir kesedihan?? Berpisah, berjumpa, berpisah, berjumpa... Dan setiap perjumpaan, selalu diakhiri dengan kesedihan, penyangkalan, tengsin, gengsi... Dulu, dia bilang kalo gue tuh orang yang denying, begitu gue udah berani ungkapin perasaan gue dan udah siap buat menjalaninnya... Eh, dianya yang denying...

Napa gue suka dengan hasil chat itu, karena pas gue bilang "sejauh2nya dia pergi dari gue, dia akan kembali buat gue, begitu juga dengan gue" dan dia bilang mungkin iya, mungkin ga, yang pasti, setelah sekian lama kita ga jumpa, dia masih sering mikirin gue... Nice to know that, babe!! Cos i feel the same way as u... Bahkan dia pernah tanya tentang jodoh, apakah gue mempercayainya?? Gue bilang, gue percaya... If u were mine, then u will come back to me... I believe that...

Kemaren2, lagi iseng, trusnya dl lagu StarCrossed-nya Ash yang kata Fer bagus banget...dan ternyata emang bagus tuh lagu... Kepercayaan tentang cinta... We're star-crossed and can't escape, we're condemned and can only wait, at this time now it's far too late, to save us from our fate...

Udah ah, gue pusing dengan hubungan yang ga jelas ini... Yang pasti, gue cuma pengen kasih tahu Indah.. Gue ndiri ga jelas apa hubungan gue dengan dia, sama seperti gue juga ga jelas dengan perasaan dia ke gue... Tapi yang pasti, gue sayang dia... Gue ga bisa buang dia dari kehidupan gue.. Mungkin someday gue bakalan sakit hati seperti loe... gue hanya ingin dia bahagia.. no matter dia milik gue ato bukan... no matter, dia anggap gue apa bukan... Gue hanya ingin sayang dia... no matter dia anggap gue hanya tempat sampah doang, pelarian, tempat curhat, dll...

Gue hanya tahu satu dan gue dah bilang ke dia, gue ga akan pernah ngekang dia untuk sayang sapapun, ato ngekang dia untuk melakukan apapun... Karena gue tahu, selama ini, semua orang selalu merasa punya hak atas dia, ga pernah ngasih dia kesempatan buat ngambil keputusan sendiri... Gue juga ga kan cemburu kalo dia punya yayang, juga ga bakalan marah kalo dia ga menghubung2i gue... But i'm still here..
Dulu, pas ultahnya dia yang ke 17, dia pernah make a wish agar gue ga pernah ninggalin dia, dan saat itu, gue berjanji ga akan ninggalin dia.. n i will keep my promise...

Seharusnya, gue rasa, gue dan Indah bisa berteman, tapi kayanya ga bisa deh... Ntah napa, mungkin karena pada awalnya, kita memang sudah saling ga percaya... Dia yang curigaan ama gue, dia yang secara ga langsung nuduh gue ngejer2 yayangnya...
Tapi, Indah harus tahu, bukan karena gue, mereka putus!! Bukan karena gue, kalo hubungan antara mereka tidak bisa dilanjutkan... Karena gue dah lama ga chat dan email2an dengan dia... Bahkan terakhir kali gue bilang ke dia, kalo dia harus jadi orang yang setia, apalagi gue tahu Indah sayang banget ama dia... Lagian gue ga suka, kalo ada orang yang berpendapat dia jahat dan suka nyakitin hati... Karena pada dasarnya, dia baek hati... Hanya dia sedang bingung dan belom menemukan apa yang dia cari... Gue yakin kok, dia orang baek... Hanya suka melarikan diri dari masalah, ga mo susah, trusnya agak pengecut, karena dia ga bisa ditolak...

Mais de toute facon, je l'aime...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home