3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Monday, June 20, 2005

KangeN

Hari ini lagi kangen berat nih! Palagi sambil dengerin lagunya Dygta yang udah kaya lagu pengantar bunuh diri.. hikz ^^"

Sapa yang gue kangenin?? Ayo tebak!!! Sapa juga gue ga tahu dan ga mo tahu, abisnya toh percuma, rasa itu ga kesampean... Sedihnya jadi Lala ^^V
Udah ah, dibandingkan sedih sedih ga jelas, mendingan cari penggantinya... Ya ga sih?? Udah ah, bsok jalan2 keliling Paris sendirian, sapa tahu aja ada yang bisa digaet.. hehehe... Harus optimis nih.. Ga boleh sedih2 melulu ^_*

Skarang lagi dengerin lagunya Anggun judulnya Still Remind Me Of U... JAid inget waktu chat ama dia, kan gue lagi dengerin nih lagu, trusnya kalo gue pasang lagu apa, judulnya bisa keluar di status YM gue... Dan tiba2 dia tulis gini, Still Remember U.. Dan pas gue bilang, salah tahu, judul lagunya kan Still Remind Me dan dia bilang suka2 dia yang ngasih lagu.. swt deh!!

Lagi kepengen chat ama Buncit nih, tapi dianya ga jelas ada dimana... hikz.. Buncit, loe kemana sih? Kan gue lagi BT ndirian disini, lagi kangen nih... Rasa yang udah ga boleh gue punya, tapi tetep aja gue punya.. Nah loh?? Napa yah??

Udara hari ini gila2an panasnya!! Semalam aja, gue ga bisa tidur karena gue kepanasan!! Itu aja udah ga pake selimut!! Buset deh... Needed AC tiba2!!! Untung aja cuma 2 bulan, gue tahan2in deh 2 bulan ini... Wessssssss!!!!!

Oya, tadi pagi gue dapet email dari dia, what must i do yah? Pengennya sih bales, cuma i have no word to say... Bilang hi, pa kabar?? (basi banget yah?) ato bilang I miss u (lebih basi lagi).. ato bilang I love u (weks!! yang ini hors question!!!).. so, harus bilang apa dunk? Ada ide??

Gila, tadi pagi, masih ngantuk n agak kesal gara2 panas, tapi begitu buka YM, langsung muka gue ceria!! Gue sebel banget nemuin diri gue yang kaya gitu.. Abisnya ketahuan banget kalo gue masih sayang dia, masih cinta dia!!! Trusnya dia nulis satu kata gini... "Tuluskah hatimu mencintaiku, bila aku pernah melakukan salah".. Weks!! Kayanya dah pernah denger tuh kata2.. Pas gue inget2, itu lagunya Radja yang judulnya Tulus apa Jujur yah?? Lupa deh.. Pokokna salah satuna deh.. hehehe ^^
Masih dipertanyakan apa yang gue rasakan?? Tulus apa ga?? After all this time, i still love u!! I can't forget u!!! Mungkin kalo kata Agnes Monica, gue dah cinta mati kali yah... Do I?? Ga tahu sih, tapi udah 8 tahun berlalu, tapi masih aja aku sayang dia... Buktinya, tadi pagi, aku masih senyum dengan cerianya pas baca message off line dia... huaaaaaaaaaaa.. jadi kangen lagi deh!! Padahal kemaren, aku baru aja buangin semua tulisanku tentang dia, ga semuanya sih, tapi sebagian gue simpen... kan buat kenang2an...

Dia kangen gue ga yah?? He eh.. kok gue masih tanya yah?? Dia bilang dia dah ga punya hubungan dengan cw itu.. Benarkah?? Kok rasanya gue ga percaya yah... Trusnya kalo emang dah putus ama yayangnya, bukan suatu kepastian kan, dia udah single... karena gue yakin, dia pasti dah punya gandengan baru.. wekssss!!! Huaaaaa.. Cinta tuh emang bikin semuanya serba sulit yah.. ^^
But I love being in love... Cause love makes my world more beautiful than b4!!!

Kangennnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home