3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Friday, May 20, 2005

iL - FiL

Yuhu semuanya!!! Udah week-end lagi nih!! Ga berasa yah, waktu cepet banget berlalu.. dan sampe detik ini, Thanks GOD, i'm still alive, i'm still breathing n can enjoy my own life ^^V

Kemaren, gue lagi ilfil berat di rumah.. Karena seharusnya gue kuliah tapi berhubung ada tukang yang mo dateng, plus nobody's home.. terpaksa gue deh yang jagain rumah buat nungguin tukang dateng betulin kamar mandi... Padahal gue udah suntuk banget ada di rumah.. trusnya juga, gue udah muak dengan chatting, muak dengan inet tapi ga muak sih dengan dl lagu... hahaha :))

Trusnya kemaren akhirnya gue jadi nyoolt dhe seharian, mana orang yang gue tunggu2 ga OL... bikin tambah sebel aja... he eh :">
(Janji presiden loe!!!! Mana katanya mo OL... mo nemenin gue biar ga sendirian!! TIPU BANGET SIH!!!)

Akhirnya gue makan banyak deh kemaren.. ga banyak juga sih, soalnya akhir2 ini ga bisa makan banyak, udah biasa makan dikit kali yah.. tapi kalo dibandingkan dengan porsi makan gue yang biasanya sih... bisa dibilang banyak juga.. hahaha :))
Trusnya sorenya, gue ke cinema ama Patty, nonton Last Day, katanya cerita tentang si Kurt Cobain pas dia mo bunuh diri, ternyata.. ampun deh!!! Jangan pernah nonton nih film!!! JELEK ABIS!!!!!!!!!!! Cukup nyesel juga gue nontonnya x-(
Bikin ngantuk... bikin teler n ceritanya ga jelas!!! Tahu gitu, gue nonton Star Wars aja deh.. hehehehehe... :)

Oya, kemaren gue iseng2 buka mail dia... ehmmm... dah lama nih ga pernah buka, soalnya gue udah janji ama diri gue buat ga ikut campur urusan dia lagi... bukannya ikut campur tepatnya, tapi ga mo tahu lagi... Soalnya setiap tahu, bukannya makin senang tapi makin sakit guenya... he eh.. Tapi udah beberapa hari ini, perasaan gue ga enak banget, ga tahu napa, dan sikap gue yang agak2 "PENGEN TAHU" (bukan agak sih, tapi bener2 pengen tahu) menuntut gue buat cari informasi... he eh.. ternyata apa yang gue ketahui... bikin gue jadi tambah penasaran, sial!! Trusnya gue ga tahu dimana nyari jawabannya tanpa ketahuan dia darimana gue tahu tuh informasi...

Tapi yang pasti, kejadian kemaren (maksud gue baca mail), buat gue jadi berpikir, bahwa gue ga boleh berharap lagi ama dia... karena someday, dia pun bisa memperlakukan gue seperti yang laennya... Sekarang gue sadar, betapa egoisnya dia, hanya memikirkan diri sendiri... Gue tahu, mungkin dia ga bermaksud kaya gitu... Karena gue yakin, karena hati gue bilang, kalo dia masih orang baek yang gue kenal dulu... Kadang gue ingin tahu apa yang ada di hatinya dia... Dan gue rasa, semua tingkahnya dia yang seperti itu, karena dia takut ber"TANGGUNG JAWAB" atas kelakuannya...

Yah, sudahlah... kita ga pernah tahu apa yang ada di hati setiap manusia... biarlah dia menjalani apa yang terbaik menurut dia, dan gue juga menjalani hidup gue... Mungkin gue salah menilai dia... tapi di dalam hati gue yang paling dalam banget, gue masih yakin, dia adalah orang yang gue kenal dulu... yang introvert tapi dia baik hati... yang sebenarnya ga tega nyakitin orang laen... mungin gue salah, dan kalopun gue salah... yah sudah...

Sejujurnya, gue ga mo dia jadi orang jahat... gue ga mo dia dikenal suka mempermainkan perasaan orang... gue ingin dia dikenal sebagai orang baik karena pada dasarnya dia emang baek kok... (aduhhh... perasaan dari tadi gue bela dia melulu yah?? hehehehe... :p)

BTW, bete deh, pas giliran gue OL, si Buncit ga OL, giliran gue OFF, dia malah OL!! Huh!! Buncit, OL dunk!! Kan gue kepengen ngobrol ama loe.. :p
Oya, bulan depan, gue kepengen telpon loe ke I-point yah.. he eh... Sekalian mo telpon nyokap, kangen gue ama nyokap, ama Kimz juga... ^^V

Udah ah, gue kepengen mandi, kepengen pergi jalan2... balas dendam karena kemaren ga bisa jalan2.. he eh.. lagian juga, gue kepengen masukin duit ke bank, trusnya pengen ke WERI buat daftar jalan2 ke Normandie (asik.. Lala mo ke pantai nih :D) then gue mo liat2 baju ahhh... Udah lama ga windows shopping :D

ciaooooooooooo!!!!!!! ^^V

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home