3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Saturday, May 14, 2005

WaH!!

Wah.. cepetnya, udah pertengahan bulan lagi!! He eh!! Udah berapa hari gue ga nulis blogger, abisnya gue lagi sibuk nyiapin la lettre de motivation plus CV buat ngedaftar sekolah!! Akhirnya selesai juga tuh urusan.. May GOD bless me sehingga gue bisa diterima, soalnya kalo diterima gue hanya perlu kuliah 2 tahun, ga perlu 3 tahun!! Hehehe.. I hope so!! Dan yang pasti, gue ga perlu pulang ke Jakarta buru2!! Hehehe.. maaf mami, lala masih betah di Paris!! ^^V

Cuma gue kurang La lettre de recomendation!!! Huaaaa.. dan gue baru tahu 3 hari sebelum batas akhir pengumpulan!! Mati ga sih?? Akhirnya gue terpaksa ngerepotin Buncit deh.. Maaf yah Buncit!! Untung banget loe masih kuliah di Binus!! Hehehehe... So, buat PARIS 12, gue pending dulu surat rekomendasinya, sedangkan Univ yang lain, keburu deh, masih ada satu setengah bulan lagi sebelum batas pengumpulan terakhir!! AmiN!!! ^^V

Oya, beberapa hari yang lalu, gue chat ama Buncit dan gue cerita tentang chat gue ama si laknat itu (hehehe.. masih juga menghina gue ^^V) dan Buncit bilang, jangan sampe gue percaya ama dia lagi, karena dia tuh BULLSHIT banget!! He eh.. tenang aja, ga kok babe!! Gue susah juga buat percaya, mengingat apa yang telah dia lakukan ke gue... Dan kalo gue mulai percaya, kalo gue mulai sayang ama dia, gue akan inget2 perlakuan dia sama gue, karena apa yang dia lakukan itu amat sangat menyakitkan... Jujur aja, sebenarnya sih gue udah memaafkan dia, karena gue ga mo dendam tapi buat melupakan... gue masih belom bisa... gue masih belom sanggup!!

Gue juga masih sayang ama dia, walo semua orang bilang gue orang yang bodoh.. tapi gue juga ga bisa bohong dengan perasaan gue ndiri... Tapi kalo disuruh bilang ke dia kalo gue masih sayang, kalo gue masih merindukan dia... ehm... kayanya gue pikir2 dulu deh ^^"
Bukannya ga mo bilang, sebenarnya itu menyiksa, karena gue tipe cw ekspresif, yang selalu bilang apa yang ada dihati gue, tapi gue cukup trauma... setiap kali gue bilang "Aku sayang kamu" ato "Aku rindu kamu"... yang ada bsoknya, tiba2 dia menghilang tanpa kabar, menghilang tanpa berita dan tanpa jejak!!! Dan yang paling nyiksa, dia ada sama cw laen!! Hehehehe.. ironik banget emang!!

Udah ah, ngomongin dia, sama saja buka luka lama.. mendingan gue cerita yang laen deh, yang bikin hati gue senang!!! ^^V

Oya, seminggu ini, gue turun ampe 4 kg!!! Wow!!! Gara2 stress ama kuliah (swear deh!!), karena gue masih belom yakin bisa keterima di univ... tapi apa yang gue alami disini, membuat gue makin kenal diri gue ndiri, ternyata gue orang yang pantang nyerah loh!! Ga gampang putus asa.. dan kalopun gue putus asa, gue mampu menyemangati diri gue buat maju lagi ^^V (tant mieux!!) en plus, je suis patiente... ternyata gue juga tipe yang sabar dalam menghadapi masalah yah... hahahaha :))

Trusnya, kemaren kan gue ke kampus buat balikin dossier gue, ternyata sekretariatnya tutup!! Gila, gue panik banget!!! Untungnya Tuhan bantu gue, jadinya ada satu orang yang bantuin gue buat naroh dokumen2 gue... Dan untungnya lagi, ga diperiksa dokumen2nya yang asli, soalnya dianya males.. hahaha ^^V
Ok2, gue mo jujur nih, kenapa gue takut dokumen gue yang asli diperiksa?? Karena gue baru aja malsuin, bukan yang ada nilai2nya kok, tapi surat rekomendasinya... Jadinya gue scan dan gue ganti nama UNIV-nya... Untung aja sodara gue jago photoshop ;p (hehehe... abisnya gue ga ada cara lain, maaf yah Tuhan, saya tidak bermaksud bohong, tapi yahh.. cuma ganti nama Univnya doang, gpp kan??)

Trusnya, pas mo pulang, ketemu ama Wilson, Edison dan Alejandro... Ternyata mereka juga kepengen daftar kuliah... Dan gue ngobrol ama Wilson.. ampun deh nih co, makin diliat makin cakep aja... apalagi tanpa kacamata... he eh.. kenapa kemaren ga gue puji gitu aja yah?? Satu co Colombia ini, udah putih, trusnya juga tinggi dan gagah banget!! Wow!! Pantesan aja di kelas banyak yang tergila2 ama dia :p
Kita cuma cerita tentang negara, bahasa dan ngobrol basa-basi laennya... Trusnya yang kerennya lagi, dia belom cukuran, jadinya masih ada jenggotnya gitu.. aduh, demen banget deh gue liatnya ^^V

Pulang, langsung konek ke inet dan chat ama ddy, hery dan hanafi, plus fafa!! Aduh, gue merasa berdosa ama ddy nih, abisnya kemaren gue cerita kalo gue masih sayang ama tuh orang, seharusnya gue ga boleh kaya gitu, karena gue rasa, ddy masih suka gue, masih berharap kalo kita bisa kembali lagi... Hikz... :(( I wish i could love him, abisnya dia baek sih, trusnya juga setia!! he eh.. Bukannya itu yang diperlukan buat hidup bersama?? Ya ga sih?

Kemaren juga, gue ga makan sampe sore... ga tahu napa, tapi kok tumben2an gue ga berasa laper sama sekali yah??? Cuma makan apel dan satu kue kecil :p
Akhirnya sorenya, gue ajak Patty makan di Quick, makan hamburger, karena gue bosen mo makan di rumah... tapi karena saking lapernya, gue jadi ga napsu!! Makan kentangnya berdua ama Patty, trusnya hamburgernya juga gue cuma makan setengahnya, selebihnya Patty yang makan... Ice creamnya juga cuma gue makan setengah.. lagi ga mood... Padahal gue doyan banget ama Softy Max!!! Nyummy!!!

Trusnya semalaman kemaren gue ga bisa tidur... perasaan gue ga enak banget.. sebenarnya sih sampe sekarang, ga tahu aja napa... gue deg2an dan gelisah!!! Ada apa yah?? Kenapa begini yah?? Apa ada something yang terjadi?? Binun... Yah udah deh, semoga sih bukan something bad happened :p

Gue punya temen baru sekarang, namanya Duc, dia orang Vietnam, dan dia baek banget ama gue, dia ngajakin gue buat ikutan dia les bahasa inggris gratis, jadinya kita jalan ama orang2 amerika trusnya ngomong bahasa inggris deh!! Hahaha.. kira2 lupa ga yah bahasa perancis gue?? Gue sih maooo bangetttttt!!! Rabu depan deh ^^V

Trusnya apalagi yang terjadi yah di minggu2 ini?? Kayanya udah semuanya deh... Oya, gue lagi berasa cemburu nih.. he eh.. tapi sekarang sih udah ga terlalu, karena untungnya otak gue lebih bekerja dibandingkan hati gue ^^V

Yah udah ah.. mo mandi, mo pergi soalnya.. cu there!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home