3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Monday, May 09, 2005

Hari ini, pagi2 bangun dengan ceria... agak males juga sih, soalnya hari ini, hari pertama kuliah setelah vacances 2 minggu.. tapi jam 7 pagi gue udah bangun, trusnya berdoa trusnya mandi dan keramas n siap2...

Pati sial amat gue hari ini, bukan salah sapa2 sih, tapi salah gue ndiri!!! Gue ngilangin kartu tranport gue aka IMAGINE-R gue... Padahal pas gue ambil tuh Imagine-R dari tas gue, gue udah bilang ama diri gue ndiri, jangan taroh di jaket, soalnya kantong jaketnya ga dalam!! Tapi gue tetep aja ngeyel dan akhirnya (gue rasa), pas gue lari2 ngejer bus karena takut ketinggalan, tuh imagine-R jatoh dan pas gue cari2 di dalam tas, di kantong jaket, di kantong celana.. GA ADA!!! Finally, I come back to home deh :D

Mo nangis rasanya... tapi yah ini pelajarang buat gue, jangan ceroboh jadi orang!! Dan terutama gue harus dengerin hati nurani gue!! Suka ngeyel sih!! Untung aja bukan dompet ato passport gue yang ilang... Kalo itu yang ilang, mati dhe gue!!! Susah ngurusnya!!!

Pelajaran berharga buat LALA!!! Ga boleh ceroboh!!!!!!

Gue mo cerita tentang week-end gue... Ga ada yang special sih, karena gue lagi pantang buat jalan2 setiap hari Sabtu!! Hehehe.. sekaligus irit!! So, gue cuma di rumah aja deh!! Hari Jumatnya gue lupa ngapain.. Asli, gue lupa banget... ga inget sama sekali apa yang gue lakuin... Apa gue di rumah, apa gue jalan keluar... kalo jalan keluar, then gue pergi mana yah?? He eh...
Kalo sabtu, gue inget banget!! Yang pasti, gue cuma di rumah, karena tante gue ngundang temen2nya buat makan sukiyaki di rumah... Trusnya yah seharian di rumah deh.. chat ama dEdY n Hanafi!!! Kocak banget deh!! Trusnya ada ade kelas gue juga pas di Binus, gue sempet chat ama dia juga, namanya Siska!! Dulu Juki suka dia... Oya, gue juga nunjukin foto2 gue ama ddY yang ada di yahoo... Trusnya kalo sama Hanafi, kita maen rayu2an!! Maklum jombloh2 garing... jombloh2 yang haus belaian.. Tapi asli deh, kocak banget!!! Trusnya juga, gue foto2 di kamar ndirian dan potong rambut!! Ampun deh rambut gue sekarang, berponi dan pada nangkring saking kependekannya :">

Trusnya malamnya, nothing to do... Just watched TV, nonton SmallVille, soalnya gue ngefans banget ama Clark Kent-nya, ama Lananya juga :D

Oya, sabtu itu, gue nyobain Cidre.. enak yah ternyata!!! Hehehehe.. manis2 gitu deh rasanya, trusnya alkoholnya juga ga banyak, cuma 2% doang :D

Minggunya, pagi2 gue bangun buat ke gereja, trusnya makan dim sum di rumah bareng2 ama Tante, Keke n Patty, trusnya siangnya, pergi ke Foire du Throne!!! Seru abis!!!!!!! Aduh, permaian disana, bener2 kacau deh!! Sekali naek, gue langsung kepengen muntah... karena diputar sana, diputar sini!! Seru sih... tapi, gue ga sanggup deh!!! AMPUN!!!!!! Gue cuma naek sekali dan langsung kapok!!! Trusnya gue beli makanan disana.. Nyummy!!! Ada Pomme d'Amour, gue pikir apaan ini, namanya bagus banget.. Apel Cinta!! Ternyata, buah apel dilapisin ama permen yang kaya gulali!! Nyummyyyy.. enak banget!!! Trusnya beli Gauffre aka Wafel!! Ama Barbe a Papa aka rambut nenek (tahu ga??)... Pokoknya seru deh!!! Udah gitu peginya rame2 lagi, ada Ranny, Ris1, Jaenes, Keke, Patty, Naima, Celine, dll... Udah ga inget!!! Oya, Alfred n the gank!!!

Yang kocak yah, gue ama Keke ilang, gara2 kita ngeliat satu resto yang jual kebab gede banget!!! Trusnya gue ama Keke langsung ngedeket dan tiba2 kita ditinggalin!!! Huhuhuhu :((
Untung aja, ketemu lagi ama Tante HennY n Philip... Sukur deh!! Kalo ga, males banget, ajdi anak ilang!! Tahu jalan pulang sih :">

Trusnya kan kita kehabisan duit dan kita kepengen ambil duit!! ASTAGA tuh daerah!!! Puriiii bangettttttttt!!!!!!!! Masa yah, buat ngambil duit aja, gue ama Patty harus jalan ampe goblok!!! 20 menit kali ada kita jalan buat ngambil duit!!! Huh!!!

Tapi gimana pun juga, kemaren tuh seru bangettttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gue mo lagi dateng kesana!!! Semoga minggu depan ga sedingin kemaren!! Males banget!!!

Pulangnya, makan di resto China!!! Huaaaaaa... ga enak!!! Tapi karena lapar, abis juga :D
Dan teganya, kita pulang ga dianterin... Tapi naek metro n RER!!! Huhuhu.. Ris1 jaat!!! Tapi gpp, itung2 buang kalori!! Ya ga sih??

Pulang langsung tepar but i felt so happy!!! ^_^

Hari ini, gue juga happy... ehm, tapi bingung aja gimana ceritanya... Abisnya belom yakin sih, tapi gue happy aja walo gue harus rugi banyak karena harus beli tiket tranport lagi!! huhuhu :((
En fait, je peux te dire que je ne suis pas fache!!!! Je t'attends toujours!!! Tu sais bien, n'est-ce pas??? Alors, si tu peux m'appeler sur YM, c'est pas grave... on va discuter n oublier ce qu'on a entre nous!!! OK!!!

Aduh.. udah ah!! Mendingan gue telpon RATP dulu, harus gimana buat gantiin Imagine-R gue.. hehehe :D
Oya, gara2 maen kemaren, tangan gue ampe merah2 semuanya!!! Gilaaaaaa!!! Udah kaya diapain aja!! Hikzz... semoga cepet sembuh deh :D

Foto2 pas di foire du throne *_^

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home