3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Friday, May 06, 2005

NothinG is impossible!!

Pagi ini, gue bangun dengan ceria.. guess why?? Karena gue kepengen jalan2 ke rumahnya Ithine.. huhuhu.. abisnya udah bosen juga di rumah, padahal kayanya gue emang jalan2 melulu dhe akhir2 ini!! he eh!! Il ya du soleil, il faut en profiter koi!! ^^V

Trusnya pagi2 gue udah bangun.. lagian gue ga bisa tidur semalaman gara2 perut gue sakit!! Finally, bulan ini mens gue ga telat, mungkin karena gue rajin olah raga akhir2 ini ^^V dan makanya pagi2 gue udah mandi... gerah sih abisnya, lagian kalo lagi "dapet" harus sering2 mandi dan bersih2 badan, biar ga jadi BB aka bau badan :">

Trusnya gue buka ne dan cek mail... dan guess wat i've got?? He eh.. ternyata gue diinvite ama temen lama gue (yang dulu gue suka pas jaman2nya SD dan SMP).. wah, so surprise abisnya udah dari dulu sih, gue nyariin FSnya dia, dan gue tanya ama temen satu kampus gue yang namanya Ferdy yang kebetulan banget temen dekatnya dia, ternyata nih anak ga punya FS dan baru hari2 gini loh... dia punya FS!! Hahahaha... ^^V
Mais, c pas grave, on se connecte mainetant, c mieux que rien ^^V, n'est-ce pas???

Langsung aja gue emailin dia... tanya kabarnya... udah kerja apa belom, trusnya macem2 deh.. biasa gue kan tipe2 "curious" dan lagi, gue suka banget ngejalin hubungan dengan temen2 lama gue.. bayangin dunk, gimana ga senang, ketemu lagi ama temen lama, yang udah kurang lebih 10 tahun ga ketemu!! Huhuhuhu :)

Trusnya abis itu, gue langsung pegi deh... hujan lagi.. bete banget deh!! Tapi menurut meteo sih, ntar siang bakalan cerah meriah.. hah!! Paris.. Paris... berubah melulu cuacanya!! Ga pernah tetap.. hari ini bisa cerah, bsok tiba2 bisa salju!! Hohohoho.. ga se-ekstrem itu sih :">

Yah, lanjut!!
Tadinya gue kepengen ke Paris 11 di Orsay, tapi... tapi... tapi.. Damn it!!! Dari chatelet aja, gue harus nempuh 22 statiun RER!!! 22!!! Kurang banyak tuh?? Gue ampe bengong, gue ampe shock dan tiba2 aja, gue males berat buat pergi ke Paris 11!! Sapa yang ga males kalo harus menempuh 22 statiun dan di zome 5 pula!! Hah!! Malesnyaaaaaa.. Akhirnya gue ke rumahnya Ithine aja deh, mendingan gue kesana, curhat dan minta bantuan buat bikin lettre de motivation!! Hah!!

Sampe di rumahnya Ithin, kita ngobrol banyak hal.. tentang kesulitan gue dan masih banyak lagi.. Thanks a lot for ur support, Thin.. it means so much to me :D
Then, gue makan disana... tapi tumben banget, hari ini gue agak ga napsu makan, karena perut gue sakit banget!!! Ampun deh.. tapi gue coba tahan dengan tidak mengkonsumsi obat.. sekali2 lah gue harus merasakan susahnya menjadi wanita ^^V

Tadinya gue kepengen faire le piknik ama temen2 gue yang Vietnam.. tapi ternyata, karena udara agak2 mendung, jadinya ga jadi... malahan si Duc, ngajakin gue buat ke cine!!! Males banget, cuma berduaan... Gue agak binun sih ama nih co, dia getol banget ngajakin gue buat keluar ama dia sejak kita pertama bertemu... Kapan yah pertama ketemu?? Ooo, kayanya Senin!! Selasanya dia invite gue ke Yahoo... trusnya kita chat dan bsoknya, dia ngajak gue cao ke rumah temennya buat la soiree, tapi gue lagi ga mood, j'avais pas envie de sortir en ce moment!!! Pas du tout!!! Lagi PMS gitu loh!!! Lagian gue lagi stress ama Master gue dan kerjaan!! Huh!!! Dia ngajakin gue nonton malamnya, tadinya sih niat kepengen ikutan, tapi ga jadi, gara2 ternyata dia dan Patty punya kartu yang beda.. Pattu UGD, dan dia apa gitu, Gaumont kalo ga salah :(

Then, bsoknya dia ngajakin gue nonton berdua, wahhh.. males banget gue!! Dan hari ini juga, akhirnya gue bilang aja ke dia, minggu depan deh, gue janji mo nonton, berdua berdua deh!! Hehehehe.. tapi ga minggu ini, karena gue males bangettt!!!
BTW, sebenarnya orangnya lumayan menyenangkan dan juga bersahabat.. lumayan juga buat gue buat praktek bahasa Perancis gue.. Duc, tu peux m'aider, c ca?? Heheheheh :p

So, karena ga ajdi piknik, gue menetap di rumahnya Ithine ampe jam 4-an!! Dan karena gue udah ga tahan, sakit perut, gue pamit pulang deh... Pas lagi asik2nya jalan, ada satu co, naek mobil dan berhenti di deket gue... dan dia tanya, apakah gue tahu daerah disitu??? Gue jawab ga... soalnya kan gue ga hidup disitu.. so, mana tahu gue??
Dan, dia tanya lagi, apa gue tahu jalan ke Paris?? Dan gue bilang ga juga, soalnya kalo ke Paris, gue selalu naek RER... n guess what he said to me then??? He invited me to go to Paris with him!!!! Wow!!! Gue lagi mikir... rejeki apa kesialan gue nih??? Dia nyuruh gue naek ke mobilnya, supaya kita bisa sama2 ke Paris barengan... awalnya sih, gue cengo, agak2 ga nangkep dengan ama yang dia omongin (pura2 bego gitu :p) tapi karena dia maksa melulu, yah... mo ga mo, gue ngertiin deh :)

Then...
I said "desolee, mais chais pas du tout la route pour aller a Paris!!"
He said "c pas grave, on va chercher ensemble, venez!!! on va se discuter en voyant les plans!!"
I said "mais on se connait pas"
He said "alors, on va faire connaissance koi??"
I said "desolee, mais chuis pas sure, moi!!"
He said "c pas grave, allez, venez"
I said "mais non, merci bcp!!"
He said "c pas grave, on va aleer a paris ensemble"
I said "Mais non, merci bcp, bon.. bonne soiree a vous.. ciao!!"

Wow!! Gue baru aja menolak ajakan co ganteng buat ke Paris bareng2!! Ok... ok.. gue ga bisa nih co ganteng banget, tapi juga ga bisa dikatakan jelek karena kenyataannya dia ganteng!! huhuhuhuhu :((
Et ses yeux!!!! Tres seduisants!!! Top deh matanya... bener2 menggoda banget!!! Tadinya gue hampir mau juga, karena gue terhipnotis dengan matanya yang menggoda itu BUT.. untung aja, otak gue bekerja ceat, ngambil alih keinginan hati gue... hahahaha ^^V (dibandingkan gue pulang ga selamat.. ya ga sih??)

Di RER, gue mikir, gimana seandainya, gue ikut dengan dia??? Ayo... pasti cerita gue malam ini bakalan beda banget!! He eh... Kira2 apa yang terjadi yah?? Penasaran juga gue.. but i cant act like i'm a bitchy!! No i cannot!!! Althoung deep in my heart, i wanna act like a bitchy!! Cos for me, i dunno believe in love again!! Not anymore!! Love is just a game n i will play with it :D

Pulangnya ke La defense, beli pelembab muka, pencuci muka, softex dan juga fondation... hehehehe.. buang2 duit deh gue hari ini... lagi kepengen sih :D
Trusnya nungguin Patty dan pulang deh.. sampe rumah makan trusnya beli air dan ga alama gue mandi dan sekarang, gue nulis blogger plus nyari info sekolah.. :D
Image hosted by Photobucket.com

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home