3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, May 03, 2005

Senin Lagiiii!!!!!!

Senin lagi?? Ampun deh, waktu cepet banget berlalu... dan gue pas gue flash back, gue ga ngelakuin apa2 buat masa depan gue!! Hikz.. j'ai un peu peur!!!Shit!!! Mais quang meme, j'essaie!!! ^^V

Hari ini, pagi2 gue udah bangun buat ngampus!!! Bukan buat ngampus sih, tapi buat ngambil dossier d'inscription buat Master!!! Trusnya ternyata harus buat TCF dan betenya, dossier itu harus dibalikin tgl 14 dna test TCF itu baru tagl 15!!! Hikzz.. Alor, qu'est-ce que je dois faire moi??? hikz... Tant pis!!! J'essaies mon mieux koi!!!

Trusnya di kampus, gue ketemu ama Phoung dan kita ngobrol bareng seputar masalah cinta... Ah... toujours... que l'amour est complique!!! Et Phoung m'a donnee, une belle expresion... Que la vie est courte, alors on doit vivre!!! Hehehe... c'est vrai!!! (artinya, hidup itu singkat, tapi kita harus tetap hidup!!! :p)

Then, i went home.. cos i must go to the bank... Sebelumnya sih, kita makan dulu di kebab, tapi partager jadi 2!!! Ga enak kebabnya... enakan yang dkeet rumah deh ^^V
Sampe di rumah, gue langsung ngajak Patty ke bank... tapi nih anak males2an banget!! Akhirnya abis cek mail, gue tidur2an sambil ngeliatin dossier d'inscription plus mikir... bisa ga yah kuliah tahun ini??? Hikzz... ternyata nyokap sms gue dan sedih banget deh.. kan gue bilang ama nyokap, kalo tahun ini gue kuliah, kemungkinan gue kuliahnya sampe 3 tahunan, paling cepet 2 tahun... n Guess what she said??? She wants me to come home??? Huaaaaa.. GA MO!!! Gue udah cinta Paris, lagian gue udah males banget tinggal di Jakarta kecuali buat liburan dan ketemu ama temen2 gue (yang gue sayang :p) selebihnya... ga deh, gue prefer Paris!! Lagian gue masih belom siap pulang... Tapi kalo kehendak nyokap gue balik ke Jakarta, gue kan ga bisa apa2... ya ga sih??? Hikz... palingan gue nangis bombay... :((

Trusnya Atid juga sms gue dan bilang kalo dia lagi sibuk nyiapin paper buat kerjaan dia, soalnya bulan depan bakalan ada kenaikan pangkat ato apa gitu... Yah udah, Gud LucK buaT Athied :p

Sorenya, gue ke bank dan ternyata... ASTAGA TUHAN!!!! Gue lupa kalo setiap Senin, bank tuh tutup!!! Hikzzzz... musti balik lagi deh.. malesnya!!!!
Then, pulangnya, gue kriting rambut karena malam ini, gue ada undangan diner di rumahnya temennya Phoung yang orang Jepang... hehehe.. tadinya sih males buat pergi tapi si tante pulang kerja marah2 gara2 Daniel, udah deh, toute de suite, j'ai decide d'aller la-bas!!! Huh!!!

Ketemuan ama Phoung di Gare dan langsung ke rumahnya di Noubue ato sapa gitu namanya... nih orang pemalu banget... lebih banyak kita yang ngobrol!! Dan ada satu temennya Phoung yang orang Vietnam juga... co tapinya!!! Ce mec a de la chance d'etre avec les filles tout seul!!! Hahaha... udah kaya raja minyak aja nih co!!! ^^V

Pokoknya kita ngobrol sambil makan deh... Dan gila, akhir2 ini gue kuat banget minum wine!!! Hari ini, gue minum sampe setengah botol lebih... enak juga rasanya tapi karena udara panas ditambah dengan minum wine... muka gue merah semuanya... hahaha :p
Agak2 pusing sih, tapi mendingan deh!!! Hehehe.. gue rasa, gue bisa ngabisin satu botol ndirian nih lama2!! Aduh.. lama2 gue buncit deh kaya DennY!!! Hehehe.. peace Den!!

Udara panas banget akhir2 ini.. tapi sukur deh, jadinya gue bisa berjemur supaya agak iteman dikit!!! Abisnya, kulit gue pucet banget!!!

Gue lagi pusing berat nih!! Kayanya semua jalan yang gue coba, BUNTU!!! Gue ga ngerti apa maunya Tuhan tentang hidup gue tapi yang pasti, gue percaya, Dia tahu yang terbaik buat gue... Kalo emang gue harus balik ke Jakarta... yah... palingan... yah... hallo teman2!!! I'm back!!! Hikzzzzzzzz... bye2 Starbuck Opera!! Bye2 Eiffel!!! PUSINK!!!!!!!!! Kalo gue bisa dapetin kerjaan secepatnya sih.. no problemo deh!!! Huaaaaa.. mabok pala gue!!! Mi, stp, lala peut pas rentree en indonesie... no, je peux pas!!! J'aime La France!!! Hikz...

Doa aja deh, pasti ada jalan keluar dhe buat semua masalah ini... tapi yah, kalo emang musti balik... kayanya gue harus sering jalan2 di Paris nih.. biar ga lupa, soalnya kalo balik, kpan lagi coba jalan di Paris!!! Huehehehe ^^V
En plus, il me faut profiter qui reste sur moi... Hikz... qu'est-ce que je dois faire alors??? Hikz... hikz... Se marier avec les francais?? Bonne idee!!!

Ngomong2 tentang co Perancis!!! Si Cedric itu ngeselin banget yah.. Niat ga sih ngajakin ketemuannya??? Hikz... Kemaren gue lagi bete, ga ada ide buat nyari kuliah... Trusnya tiba2 dia sms ngajakin keluar mumpung dia di Paris.. then, gue telpon dia dan ga diangkat!!! Malah masuk ke mailbox... gue smsin dia, ga nyampe!!! Pengen gue tonjok aja tuh co!!! Akhirnya gue chat deh!!! Kemaren gue cerita ke cuplis tentang sedihnya gue dan sekarang ca va mieux koi!!! Desormais, je pleurerais jamais pour qqn d'autres!!! JAMAIS!!!
Trusnya malaman, si Denny OL, dan kita chat bentar deh.. gila, udah semingguan ga chat ama selingkuhan gue ini (hohohoho... :">) karena selalu berselingan... kalo dia OL, gue yang OFF dan kalo gue OFF, dia yang OL!!! Huaaa... sulit yah hidup!!! Akhirnya kita berdua kemaren OL di waktu yang sama.. tant mieux!!! Dia lagi stress berat!!! Katanya sih nanti kalo udah selesai masalahnya bakalan cerita, tapi ga tahu kapan, padahal gue udah penasaran mampus!!! Denny jelek!!! Cerita dunk!!! Dan gue cerita tentang "arti cinta" buat seseorang adalah KEBOHONGAN.. he eh!!! Udah ah...

Oya, tarohan diundur ampe AKHIR JUNI!!! Beneran nih Den!!! Pokoknya AKHIR JUNI yah!! Keep watching me Ok, mon gars!!!

Malaman lagi, gue chat ama Mas Hery... gila, nih co!!! Gue rasa dia itu suka ama gue deh.. abisnya kalo gue ga OL, pasti gue ditelponin... Bayangin dunk, rela banget ga sih?? Telpon dari New York ke Paris?? Ke HP lagi.. he eh!!! Kan ceritanya gue udah jadi kembang inet!! ehm...
Tapi dia sopan kok!! Makanya gue sih asik2 aja ngobrolnya!!! Kemaren, dia bilang kita udah ga chat 10 hari!!! Astaga... gue aja ga inget kapan yah terakhir kali chat!! Hehehe.. Jarang OL sih sekarang!!!

Lagian nih, kayanya gue kepengen ganti id deh... first, karena email gue agak2 dibajak kemaren, ga tahu ama sapa, yang pasti ada yang ngapus satu id yang ada di yahoo messenger gue :p
Second, kayanya nama email gue agak2 SEXY kaya yang punya (sahhh), abisnya kok yang invite gue ngajakin sex melulu yah??? Dulu2 kaga deh, sejak gue di Paris aja!!! Pertama, si Erick, gue inget namanya, soalnya nih co kurang ajar banget, dia bahkan ninggalin no telponnya buat gue, buat ngajakin SEX ON PHONE!!! Huh!!! Gue mah ga suka dhe yang kaya gitu, kalo mo lakuin, langsung aja!!! Ga usah pake phone2an ato net2an!!! He eh!!!

Trusnya minggu kemaren, ada yang invite gue, gue pikir temen gue, soalnya namanya sama gitu... ternyata, dia nanya, semalamnya gue berapa??? Hohohoho... maaf, mas, saya jauh2 di kuliahin ke Paris bukan buat jadi PECUN!!! Huh!!! Dia sih minta maaf gitu, katanya dia tahu id gue dari site bokep!!! Ok deh Lala... ternyata id gue laku di dunia sex yah?? He eh!!! ^^"
Bahkan dia tambahin lagi, katanya ada foto bugil gue... langsung gue curiga ama Patuy (hehehe... :p), tapi kan fotonya setengah bugil yah, Pat!! Bukannya bugil.. heh!!!

Langsung deh, gue masukin ke ignore list!!!

Dan kemaren, ada lagi, yang ngajakin gue sex... invite tiba2 dan bilang "ketemuan yuk!!! Loe tinggal dimana?? Gue di Rawamangun"... Mampus ga sih??? Gue dengan begonya langsung nanya, sapa yah??? Dia langsung ngenalin diri plus ditambah kata2 "tertarik having sex ama gue??"... dan dengan tegas, gue bilang GA!!! Casse toi!!! Huh!!! Masuk lagi deh ke dalam ignore list gue...

Gue heran deh, dimana sih mereka bisa nemuin id2 gue??? Dan sialnya di Yahoo ga ada sistem buat privacy!! Cuma bisa ignore ato allow ato deny.. Lah, darimana gue tahu kalo itu temen gue apa bukan... Ya ga sih???

Pusing!!! Tapi gue cinta banget ama nih id... banyak kenangannya sih!! Dari pertama kali belajar chat waktu di I-point... gue inget banget deh, semenjak gue jadi rajin chat, si Denny tuh kerjaannya melototin gue, karena gue ga berhenti2nya vhat melulu tiap hari bukannya kerja :p
Trusnya juga, ini kan nunjukin GUE BANGET!!! Girl_power --> cw kuat!!! (Kalo kata Denny, cw gagah perkasa!! huahaha.. sial loe den!!)... bukan "kuat" dalam arti negatif alias di ranjang.. tapi "kuat" dalama arti sebenarnya... gue mampu menghadapi hidup gue dengan tegar (sahhh!!!)

Ehm... ada yang buat gue happy hari ini... tapi gue ga tahu ceritanya gimana, karena gue ga tahu apa yang gue rasakan itu nyata apa karena pengaruh alkohol aja... hehe ^^V

Btw, gue lagi sedih buat temen gue yang namanya Gundulz... kasian dia, lagi stress berat gara2 mo berhenti kerja tapi ama bosnya diancem bakalan diancurin kariernya di bidang TI!! Lah?? Kok gitu yah?? Lagian sapa yang mo, kerja rodi tapi gajinya kecil!! Huh!!! Trusnya dia lagi patah hati juga ama satu cw!!! Dia jg sih, kerasa kepala.. gue udah bilang nyerah aja... he eh ^^"
But, it's true... Love makes us crazy!!!! Hehehehe... gue ama dia tuh kaya orang bego... setiap curhat patah hati, masing2 ngasih saran yang ga dilakuin oleh kita... hahaha.. misalnya dia bilang ke gue "LUPAIN TUH ORANG" tapi dia ndiri juga ga mungkin lupain orang yang dia cintai... trusnya gue selalu bilang "BABE, NGEJAUHIN DIRI DARI DIA DEH... KALO GA LOE BAKALAN SAKIT HATI MELULU" tapi pada kenyataannya, gue ga ngelakuin nasehat gue ndiri... he eh!! Que l'amour est violent!!! Apa hubungannya yah?? Ga ada... :p

Yah udah deh, udah pagi, gue harus tidur, karena bsok, gue harus keliling Paris... nyari dossier lagi... hikz...

Bonne Nuit tout le monde!!!!!!!!!!!
Muahhhhhhhhhhhhh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home