3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Sunday, April 24, 2005

NoThinG LasT 4-eVa

Setelah 3 hari gue ngendep di rumah, akhirnya gue keluar juga dari tempat gue berhibernasi... hehehe...

Hari ini, gue ke FountaineBleau ama Patty!! Gila... Kurang jauh aja tempatnya!! 2 jam perjalanan dan BTnya, hari ini ujan ga berhenti2!! Huh!! Gagal deh rencana gue buat jaid foto model.. foto2 maksud gue ^^V

Pagi2 gue udah bangun... siap2 dan langsung cabs!!! Tante lagi marah2 gara2 kita pada berantakin rumah... Ga tahu sih kenapa... Yang pasti, dia lagi sensi... lagi mo dapet kali yah!!! Hohoho... Makanya dhe, pagi2 gue udah cabs, abisnya males banget di rumah, palingan ntar pada berantem mulut lagi!! Ke pasar dulu beli minum n batu baterai... trusnya pas udah sampe di halte bus, gue lupa bawa Imagine-R gue.. huhu.. akhirnya balik lagi ke rumah... Lala bego!!

Baru jam 11 kita berangkat... dan sampe di sana udah jam setengah satu.. Sebelum ngunjungin Chateau-nya, kita cari makan dulu... Gila nih tempat.. sepinya minta ampun!! Bisa mati bosen deh gue kalo harus tinggal disitu... hehehe.. Pilihan gue tetep Paris deh!!!

Ternyata di tempat sepi gitu ada kebab juga... akhirnya kita makan kebab, trusnya jalan2 ke jardin chateau... Gilaaaaaaaaaa.. gede banget tuh jardin (taman)... Gue ga heran, kalo jaman dulu, buat jalan2 di taman kerajaan, musti pake kuda!! Gue ampe ngos2an... Tapi ga sebagus di chateau Versailles.. yang disana mah, emang bener2 bagus... bagus banget malahan!!! Gue belom pernah masuk sih, tapi... liat dari luar aja udah bagus.. nanti ah, kalo udara udah agak hangatan.. biar bisa foto2!! Kalo ga, kaya hari ini.. BT banget!!!

Kita jalan2 keliling jardin sampe 4 jaman.. trusnya langsung pulang... Tapi dasar des, busnya datengnya sejam sekali!! DamN!!! Akhirnya kita jalan sampe Gare... mayan deh, satu jam jalan kaki!!! Sampe sana, musti nunggu kereta setangah jaman... huaaaaaa.. gue rasa, gue capenya di perjalanan, bukan di jalan2nya sendiri!!!

Sampe rumah udah jam 7 malam... trusnya gue rada ga enak badan, mungkin karena gue kedinginan kali yah... hohohoho ^^V
Makan couscous sampe rumah.. nyummy... :p

Oya, kemaren gue juga seharian ada di rumah.. males banget mo kemana2!!! Pas hari jumatnya kan gue baru tidur jam 5 pagi.. lagi insom!!! Trusnya gue chat ama Hanafi... Thanks a lot yah, Fi!! Udah nemenin gue dan menghibur gue... Gue pikir loe cuma bisa ngomong bokep doang... hahaha.. tapi ternyata loe punya banyak kata2 mutiara yang bagus yah... hehehe.. Tenang aja, sekarang gue udah baekan kok!!! Apa yang loe bilang bener... gue punya banyak impian yang kepengen gue raih... hehehe ^^V

Kasian si Hanafi, gara2 gue, dia jadi tidur jam 7 pagi deh.. padahal rencananya dia cuma pengen konek bentar doang, trusnya langsung tidur karena udah 4 hari, dia begadang melulu... huhuhuhu ^^"
Trusnya gue chat ama Ancilla yang pagi2 udah bangun.. dan gue cerita pas masa2 SMU, tapi gue cerita pengalaman gue ama guru2 gue.. hahahaha.. Guru2 TarQ yang edan n up to date banget n OK banget!!! Percaya ga, kalo dulu pas SMU, gue itu anak kesayangan semua guru!! Huhuhu.. PDnya Lala!!! Trusnya gue juga sering banget becanda ama guru2 gue... kan guru gue funky semuanya.. apalagi dewi kimia aka Bu Dina... Aduh, kangen deh!! Trusnya gue janji ama Ancilla, kalo balik ke Jakarta, kita bakalan ke TarQ!!! Sayangnya ada satu guru yang benci banget ama gue... hahaha... awalnay sih, kta deket banget!! Sampe2 gue panggil dia Mommy, karena gue sayang banget ama dia kaya mami gue!! Tapi karena satu dan lain hal... kita berdua ajdi cekcok dan berantem!!! Gue tersiksa banget deh deket nih guru!! Kalo ga disumpahin yah dijelek2in.. Prinsip hidupnya dia "Nobody's perfect but I am"... huhuhuhu ^^V

Masih ngajar ga yah dia di TarQ?? Terakhir kali gue tanya ama ade kelas gue yang deket dia, ade kelas gue bilang, kalo dia udah ga ngakuin gue jadi muridnya... huahahaha.. Tant pis deh!! Bukan salah gue kan, kalo anak muridmu yang satu itu menjauhimu... Salahkan temen kampusnya!! Hohohoho ^^V

Udah ah, jangan ungkit2 luka lama... Someday we'll know, who is wrong, who is right!!! Cape gue, berurusan dengan orang yang sama melulu!! Hehehe... ^^

Gue lagi merasakan something dalam diri gue... Yang pasti, kayanya bukan hal yang baek... Kayanya sekarang defense diri gue mulai muncul... Gpp deh, sekali2 gue harus jadi orang jahat!! Jangan jadi orang baek melulu.. Cape kan jadi orang baek... :">

Seperti kata lagunya sapa gitu... Nothings last 4-ever... Begitu juga dengan gue, gue ga akan pernah menjadi diri gue yang sama... Gue belom nentuin apa yang bakalan gue raih.. tapi yang pasti, gue ga bakalan jadi cw "baek"... GA BAKALAN!!!

Udahan ahh.. mo bobo... ngantuk!!!

Tomorrow must be better than today... muahhh x-*

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home