3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Wednesday, April 13, 2005

GooDnighT MooN

There's a nail in the door
And there's glass on the lawn
Tacks on the floor
And the TV is on
And I always sleep with my guns when you're gone

There's a blade by the bed
And a phone in my hand
A dog on the floor
And some cash on the nightstand
When I'm all alone the dreaming stops
And I just can't stand

What should I do I'm just a little baby
What if the lights go out
And maybe and then the wind just starts to moan
Outside the door he followed me home

Now goodnight moon
I want the sun
If it's not here soon
I might be done
No it won't be too soon 'til I say goodnight moon

There's a shark in the pool
And a witch in the tree
A crazy old neighbor and he's been watching me
And there's footsteps loud and strong coming down the hall
Something's under the bed
Now it's out in the hedge
There's a big black crow sitting on my window ledge
And I hear something scratching through the wall

Oh what should I do I'm just a little baby
What if the lights go out
And maybe I just hate to be all alone
Outside the door he followed me home
Now goodnight moon
I want the sun
If it's not here soon
I might be done
No it won't be too soon 'til I say goodnight moon

Well you're up so high
How can you save me
When the dark comes here
Tonight to take me up
The mouth from woke
And into bed where it kisses my face
And eats my hand

What should I do I'm just a little baby
What if the lights go out and maybe
And then the wind just starts to moan
Outside the door he followed me home
Now goodnight moon
I want the sun
If it's not here soon
I might be done
No it won't be too soon 'til I say
Goodnight moon
No it won't be too soon 'til I say
Goodnight moon

===== ##### =====

Gue lagi suka tuh lagu.. enak banget deh didengerinnya... Pertama kali denger di rumahnya Ris1, tadinya mo di burn ke CD tapi ternyata CD-ROMnya Ris1 rusak, yah udah.. tant pis!!! Ternyata kemaren Patuy berhasil dapetin tuh lagu dari temennya yang di Aussie... Sip dah!!

Hari ini... huaaaaa.. tant mieux que j'etais a l'ecole... car il ya eu un examan ce matin!!! Tapi yang betenya, gue kehilangan buku gue... heran tuh buku, kemana sih??? Gue lupa narohnya ato emang ada orang yang minjem yang belom balikin ke gue yah?? Bodo dah!! Trusnya test pas jam kedua... wah, gue nulis apa aja yang keluar dari otak gue deh.. abisnya bingung juga!!!

Trusnya gue langsung ke Perfecture buat ngurusin masalah carte de sejour gue yang belom selesai... Ga lama sih disana, langsung balik... Dan ternyata, si Patuy ada di rumah.. Udah gue duga deh, dia ga bakalan kuliah... Dan gue cek email gue dan (ASTAGA!!) ada 33 mail di inbox gue, i kept wondering... tumben banget banyak email buat gue, ternyata mailing list nya si Kim2!! Huahahaha.. Dan ada kabar yang menggelisahkan gue, katanya Gunung Tangkupan Perahu mo meletus, udah siaga 1!! Wuahhhhhhhh.. serem banget!!!

Trusnya yang paling hepi dapet email dari Mido, pantesan aja dia lama ga ngirim email ke gue, ternyata dia lagi ke Yogya... buat refreshing!! Huaaaaaaaaa.. Lala mo ikutan!! nanti kalo gue balik ke Jakarta, gue mo ke Bali, Yogya n Bandung ahhh.. Kalo ke Bali ada Jonat yang bisa diajak buat minjem rumahnya (ehmmm :">), kalo Yogya ada Mido, kalo ke Bandung... ada Poetic Dijital yang katanya mo kerja di bandung!!! Kalopun ga ada Poetic Dijital, gue bisa jalan2 ndiri ama Veve n yang laennya :p
Ke Carita ama Amo n the gank... trusnya kemana lagi yah?? Oya, nginep di Mercure ama Ste!! Kalo perlu kita arung jeram di Sukabumi dan nginepnya di rumah Dedy!! Banyak yahhh!!! Kalo ama KImz, gue kepengen dugem!!! Huuhuhuhu... Kayanya gue udah kangen deh kepengen banget balik ke Jakarta!! Jakarta, I MISS U!!!

Aduh, jadi cerita keinginan2 gue nih!!! :">

BTW, gue lagi tarohan ama Buncit... Jadinya dalam 2 bulan gue harus turun 10kg!!! Huh!! Sapa yang takut??? Gue yakinkan kali ini, gue yang menang!! Huahahaha :)) Image hosted by Photobucket.com
Dan gue bakalan foto yang banyak deh... Gue masukin ke blogger gue OK!!! Kalo perlu, ntar kita web cam-an ... Kan jadinya loe bener2 percaya tuh :p Image hosted by Photobucket.com

Hikzzzz... met tinggal sementara QUICK, CREPES, KEBAB, MAKANAN JEPANG, AYAM PANGGANG, KUE2 ENAK!!! Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Udahan ah, sekarang gue mo mandi dulu, trusnya kepengen ngerjain tugas... bales emailnya Mido dulu, trusnya kirim pesan offline buat DennY abis itu baru mandi... mo keramas dan keriting rambut!! hohohoho ^^V

Oya, buat Mido, thanks yah buat testi nya... so sweet n so nice... et aussi, je te remercie pacre que, toi, t'es toujours avec moi quand je me sentait toute seule... Merci bien d'etre venu dans ma vie :p

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home