3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, April 12, 2005

SheiLa oN 7

Aduh, gue lagi suka banget ama lagu2nya SO7!! Napa yah?? Dunno knwo juga sih, cuma gara2 kemaren kita ngeband di rumahnya Ris1 dan kepengen banget nyanyiin lagunya SO7 tapi gue lupa semuanya.. hahahaha :))

Makanya sekarang, gue dl dhe semua lagu2nya... Gila, ampe lupa ada lagu yang judulnya Sephia (ehmm... nih lagu kayanya bikin inget ama satu kejadian deh :p), trusnya ada satu lagu, yang dulu gue pake buat ngamen pas acara LDP (Latihan Dasar Kepemimpinan) tapi gue lupa judulnya, gue ingetnya sih "Tunjuk Satu Bintang" ternyata judulnya "Temanin Aku" ^^V
Bagus2 juga lagunya SO7.. Ada satu lagi yang judulnya "Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki", nih lagu mengingatkan pas gue Ultah dan Mido ngasih kado lagu ini, jadinya dia nyanyiin di telpon sambil maen gitar!!! Hahaha.. it was a nice day!! Merci beaucoup Mid :p
Apalagi yah?? Dan, Kita, Kisah Klasik Untuk Masa Depan, dll... Jadi kepengen beli CDnya di Indo, apa gue titip ama JeannY aja yah... tapi gue ga enak banget ama dia... Coba tanya Victor ah... Katanya sih dia kepengen balik ke Indo ^_*

Hari ini, gue lagi bete!! Ga bete2 banget sih... soalnya urusan Carte Sejour gue udah beres, jadinya bisa sante dikit!!! Tinggal urusan sekolah dan juga test2 yang ga kunjung selesai!! Huaaaaaaaa...

Oya, hari ini, gue chat bentar ama DennY, kemaren juga sih, tapi karena koneksinya mate, pas dia kepengen cerita napa dia stress, ga kesampean deh!! SIAL!!! Dan baru gue buka tadi pagi pesa offlinenya dia, dan gue bener2 kaget dengan pengakuannya dia... ASTAGA NAGA!! den, u're not kidding, r u??? DamN!!! I try not to believe it bcos OMG, how can i explain it?? Nih anak isengnya minta ampun!!! Trusnya dia juga ngerjain hal yang sama pas april mop kemaren... so, haruskah gue percaya??? Aduh, Den... masa sih, apa yang loe ceritakan itu kenyataan?? Kok bisa sih?? Aduh... jujur aja gue kepengen percaya tapi kok rasanya sulit yah?? huahahahaha.. ^^V

Tahu deh!! Yang pasti, my friend, don't be afraid ok!!! If u need something, just tell me n i hope i can help u, rite my dear!!!

Ada2 aja kehidupan... Kadang2 bikin stress, kadang bikin sebal, kadang juga mengejutkan, kadang juga membuat sedih, tapi kadang begitu menyadari, kadang kita bisa tertawa terbahak2... ntah itu menertawakan diri kita ndiri ato menertawakan kejadian yang sudah berlangsung... kadang juga, kita berasa bego banget karena saat itu, mata hati kita tertutup!!! Life is so strange!!!!!!

Gue lagi rindu masa2 gue bahagia... saat semuanya yang gue inginin bisa gue dapetin, sahabat2 gue, temen2 gue, juga yayang gue... Saat ini, gue sadari kalo mantan gue tuh baek banget!! Setia, ga neko2 dan terutama ga suka bohong!!! Ga kaya orang yang gue suka, yang selalu bohongin gue melulu... Gue kangen saat2 gue menghabiskan waktu gue ama temen2 gue, maen, bercanda, bergurau, maen ejek2an, trusnya gue bakalan tertawa dengan senang, karena gue pasti menang... juga saat gosip bareng, lari sore bareng, jalan bareng ke mall ato saat nginep barengan... huaaaaaaaa :((
Gue juga inget saat mantan gue bawain gue bunga pas Valentine trusnya nemenin gue yang lagi sakit plus cemberut karena gue nuntut buat Dinner (padahal gue lagi demamn berat!! :p)... huahahahaha.. begitu gue sadari, gue manja banget yah!!! Padahal untuk menghibur gue, dia bawain gue 2 bucket bunga... Yang satu dandelion (bunga kesayangan gue ^^V) dan pink rose (so cute :p)... Buat Dedy, Thanks yah udah pernah jadi yayang Lala yang baek n pengertian :p

Trusnya juga, pernah yah, mantan gue jemput gue di Bandara pas gue balik dari Surabaya, pas kemaren di telpon, dia janji mo beliin gue parfume buat kdo Natal n ultah gue.. Lagian gue bete banget, pas Natalan n Ultah gue, dia malah pulang ke Sukabumi... Trusnya pas ketemu, ternyata dia malah bawain gue coklat Ferrero Rocher yang bentuknya hati... dan gue ngambek, karena gue ga mo itu!!! Huahahahaha.. gila, setelah gue pikir2 gue tuh nyusahin banget!!! Sampe Veve yang ikutan jemput gue, ngejelasin ke gue, kalo itu cuma kado awalnya doang... Tapi yang paling berkesan, pas gue pulang camping... gue lagi sakit maag gara2 ga makan dari pagi... trusnya gue minta dia bawain makanan buat gue dan dia bawain deh beserta satu tangkai mawar merah... hehehe ^^V Sampe malu ama temen2 gue yang laen... hehehe :p

Hari ini, dia kasih gue pesan offline dan bilang kalo dia penasaran ama cerita knapa gue stress!! Aduh, Dedy.. maaf yah, nanti deh Lala emailin OK!!!

Kenapa yah, begitu ada orang yang sayang banget ama gue, selalu mengalah untuk gue, selala sayang sama gue bahkan dia rela ngorbanin apa aja buat gue, tapi gue malah ga bisa sayang ama dia??? Malah orang yang bohongin gue, yang jahat ama gue dan cuma maenin perasaan gue, malah gue sayang.. SIAL!!! Hikzzzzz... Dunia ga adil, knapa gue ga sayang dengan orang yang sayang juga ama gue :((

Huaaaaaaaa.. mendingan cerita hari ini aja deh.. tadinya mo kuliah, tapi ga jadi, soalnya gue takut telat sampe di Perfecture, trusnya gue siapin dokumen2 gue dan chat ama Denny bentar... Aduh, DennY, gue kepengen lagunya SO7 dunk!! Trusnya kita bahas masalahnya dia, tapi dia masih belom ngambil keputusan... Katanya sih, kalo dia udah ambil keputusan, baru kasih tahu gue...
Den, loe beneran bakalan married yah??? Hikz... sedih deh, ga bakalan ada chat di malam hari lagi dunk... Kalo lagi stress, ga bisa curhat lagi yah... Hahahaha.. But, kalo itu yang terbaik buat loe, gue doain loe bahagia ok!!!

Trusnya ke Perfecture dan ngurus ijin tinggal gue... ga lama, trusnya pulang dan chat ama gundul!! Wah, babe gue yang satu ini, kayanya punya proyek besar nih, bisa jadi jutawan!! Asikkkkkkkk.. jalan2 kemari yah babe kalo dapet.. i'll be waiting for u!!!

Trusnya makan siang... gue ama Patty makan satu ayam utuh berdua... Ga gede sih!! Tapi gila aja, padahal gue baru tarohan ama Buncit buat turun 10 kg dalam 2 bulan (bisa kaga yah?? gue jadi ragu :p).. tapi emang sih, gue harus maksa diri gue buat diet nih!! Hehehe.. udah gitu, gue diajakin ama Cedric buat ketemuan Sabtu ini... Aduh, gue jadi panik... ketemuan ga yah?? Abisnya orangnya OK juga sih... hahaha :p

Oya, sorenya gue dl lagunya SO7 dan gue nemuin lagu yang gue pengen... trusnya gue juga chat dan gue kenalan lewat FS trusnya lanjut ke chat bareng.. namanya Heri, dia udah 34 tahunan deh dan dia tinggal di NY, wah.. asik banget yah.. gue juga mao!!! Trusnya dia telpon gue ke HP!! Wah, dahsyat deh.. suaranya kaya bokap gue ^^"

Ada lagi, yang invite gue... Namanya gue lumayan suka, tapi kok rada2 aneh yah orangnya!! Hehehehe.. bodoh deh, cuma temen doang... lagian bukan gue yang invite, gue ga napsu deh invite2 orang sembarangan, kecuali gue kenal!! Hehehe :p

Udahhh ah.. gue lagi mabok n pusing!!! Gue juga lagi bingung ama mood gue yang lagi turun draktis!!! Gue juga lagi kesel ama sikon yang gue hadapin sekarang... Belajar memaafkan, gue rasa itu yang terbaik... huaaaaaaaaaa :((

Pourkoi la vie est injuste avec moi??? Je l'aime encore mais... hikzzzzzzzzz :((

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home