3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Wednesday, March 30, 2005

Tired Day

Hari ini, bener2 hari yang melelahkan!! HUaehmm... ngantuk n cape deh, tapi mungkin saking capenya, gue ampe ga bisa tidur ^^V

Kenapa Lala bisa cape?? Jadi ceritanya gini, kemaren gue baru tidur sekitar jam 1-an... Trusnya jam 5an udah bangun, gara2 mens gue nih.. banyaknya minta ampun, mo ga mo deh, harus bangun buat ganti softex soalnya udah tembus kemana2 (upssss!! Sekali lagi, jangan pada jijik yah.. biasa wanita!!) trusnya akhirnya gue ga bisa tidur lagi.. akhirnya gue ngayal aja deh ampe jam 7!! Sumpah, gue ga ngayal yang jorok2 (ehmmm..) tapi gue ngayal kalo gue bisa jalan2 keliling Eropa, ke Italy, Spanyol, Inggris, Portugis, Mesir, Yunani... DamN!! Maoooooo bangetttt!!!

Trusnya jam 7 pagi, gue siap2.. kepengen ngampus!! Huaehmm.. tiba2 ajdi ngantuk lagi!! Trusnya jam 8 pagian, gue cao deh!! Untung aja gue ga males, karena ternyata hari ini ada test!! Hehehe.. gue jawab asal2an aja deh!! Abisnya gue lagi males mikir juga!! Dan di pelajaran kedua, gue udah ga berasa nyaman gara2 ketakutan tembus!! Ga asik banget tuh kalo ampe terjadi... tapi untungnya ga terjadi... kalo sampe terjadi, gue mendingan cao pulang aja deh ^^"

Pulang ngampus, langsung ke Champs, janjian ketemu si Patty!!! Oya, pas di RER, gue barengan ama si Phoung (temen Vietnam gue!!), gila nih anak lucu banget... dia cerita tentang si Cyril, mantannya, yang dia putusin, trusnya dia nyesel abis, gara2 ternyata cowonya tuh sayang banget ama dia.. dia ajdi stress!! gue suruh dia tembak aja tuh co sekali lagi.. Dia bilang "JAMAIS" aka "NEVER"!!! Yah udah deh!! Trusnya yang kocak lagi, kan dia cerita tentang pengalaman dia tidur bareng ama nih co!! Trusnya dia BT gitu, soalnya conya ga berbuat apa2.. gue ampe bengong dengan tampang bego.. trusnya gue tanya dengan polosnya "alors, t'as pu qu'il a fait de l'amour?? " (terjemahannya : jadi, loe kepengen ML ama dia??) dan jawabannya dia sungguh mengagetkan.. dia bilang "Iyalah.. gue ka kepengen ngerasain, kan gue udah 19 tahun!!"... gue ampe bengong, ga punya kata2 buat ngomong!! Huahahaha.. wajar sih.. kita kan hidup di Paris!!! Yang semuanya serba bebas!! YipeeeeE!!! Terutama juga karena jauh dari ortu!! Yah ga Phong??

Sampe di Champs, gue n Patty langsung ke kampusnya PattY dan kita nungguin temennya Patty yang emang udah janjian ama dia... Trusnya ke Carrefour buat beli kertas file n gue juga mutusin buat beli hair dryer yang bisa ngeriting rambut ama ngelurusin rambut!! Biasa, kita kan lagi ganjen2nya :p
Trusnya jalan2 di bastille, tepatnya sih bukan jalan2 tapi nemenin si Patuy nyari kamera 6x6 bekas... dan disitu tuh pusatnya!!! Aje gila, kaki gue ampe engkle saking capenya jalan bolak balik nyariin kamera, akhirnya dia beli juga :p Harganya 300€... huhuhuhu.. Padahal gue udah ngerengek2 ama dia buat beli i-Pod, soalnya kan gue bete banget kalo di metro ga bisa dengerin lagu (hehehehe.. ;p) apalagi gue kuliahnya pagi2 gitu, bisa2 gue jatoh tidur di metro!! Hehehe... tapi si Patuy emang keras kepala, dia tetep ga mo beli i-Pod!!! Huaaaaaaaaaaaaaaa :((

Abis beli kamera, kita pulang deh, abisnya mo ujan juga!! Hehehe.. lagian kan serem juga kalo kameranya kebasahan.. bisa2 si Patuy nangis meraung2 lagi.. huahahaha ^^V

Sampe di rumah, gue langsung mandi biar seger nih badan, dan lagi, gue udah gerah banget!! Abis mandi, istirahat bentar dan gue nyalain inet deh.. liat2 pesan offline gue dan cek email... cek FS juga, sama cek yang laen2 deh.. (hehehe.. apa coba??)
Trusnya hari ini, gue udah post-in surat buat Athied... tadinya sih mo gue fotocopy dulu, soalnya buat kenang2an.. tapi setelah pikir beribu2 kali... akhirnya gue males juga fotokopi, norak banget sih, surat gue yang buat pake mo di fotokopi segala!! Mending isinya penting gitu!! Hehehe.. biasa Lala orang kurang kerjaan (kata sapa?? Sekarang gue banyak kerjaan nih!! Pusing.. pusing.. hikz !!)
Kemaren, gue baca tuh surat... bayangin dunk, surat yang gue tulis sebanyak 6 lembar kertas (banyak kan!!) dan dengan berurai aer mata (ehmm..), begitu gue baca, gue ampe terpingkal2 ketawa.. asli deh, gue ga pernah nyangka kalo diri gue NORAK BANGET!! GUe kan baca keras2 juga biar Patuy bisa denger, dia juga ketawa.. dia bilang ke gue "La, loe ga banget deh!!" Huahaha... pokoknya kita tertawa terpingkal2 deh... gue jadi heran, kenapa kemaren2 gue sedih banget yah?? Kayanya yang gue hadapi biasa banget gitu.. mungkin karena gue lagi melo kalee yah?? Hehehehe (ketawa garing karena ga ngerti ^^")

OK, lanjut... malamnya, gue ga chat ama sapa2.. patut diacungin jempol tuh!! Bukan karena gue males sih, tapi ga ngerti ama MSN, kenapa ga bisa connect yah?? Heran gue!! Trusnya gue malah ngelurusin rambutnya Patty lalu gantian deh, gue yang dilurusin, trusnya foto2 deh!! Tahu ga, gue suka banget deh kalo liat wajah gue di foto, soalnya beda banget dengan wajah gue yang aslinya.. masalahnya sekarang gue lagi ndut, makanya hasilnya agak2 jelek!! (hehehe.. jadi malu saya :">) sedangkan kalo gue liat foto2 gue yang dulu.. gila, betapa fotogeniknya saya?? huahahaha.. PD abez!!

Oya, kemaren gue di kirimin message via FS, dan dia orang bule apa orang Perancis yang tinggal di HongKong, trusnya dia bakalan singgah di Paris buat 3 hari, dia ngajak gue buat ketemuan!! Huahahaha.. cakep juga sih orangnya!! Tapi ga deh!! Kayanya gue ga punya PD yang bener2 berlebihan buat ketemu ama nih orang :p
Sebenarnya sayang sih.. nanti aja deh kalo diet gue berhasil!! :p (Pertanyaan selanjutnya.. KAPAN LA???) Payah deh Lala.. udah berapa banyak nih kesempatan yang gue lewatin begitu aja ~~" Mais, il y a un gars que je tiens bcp... namanya Cedric (hehehe.. namanya aja udah gue suka, trusnya tampangnya juga maya!! Dan satu lagi, dia bisa bahasa Indo.. huhuhuhu.. seru deh!!) dan dia ngajakin gue ketemuan.. mate deh gue!! Gimana dunk... gue jadi panik :(

Yah udah, gue cuekin dulu aja deh... gue ga bales2 emailnya dia... hehehe :p
Dan sekarang gue lagi edit foto2 gue... trusnya buat2 bingkainya... seru juga!! Yah udah deh, c u next, banyak foto yang musti di edit nih... bye :)

Buat Buncit.. OL dunk, Ncit!!! Gue kan punya banyak cerita :p

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home