3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, March 29, 2005

Hari ini

Hari ini... ga ada hal yang menarik!! Bangun pagi.. tadinya males banget buat ngampus, tapi berhubung masih punya rasa tanggung jawab, akhirnya gue bangun juga deh... Lagian gue punya feeling ga enak kalo bolos kali ini :p

Sampe di kampus, ternyata bener apa yang gue duga.. ada test!! Hikz :((
Sedihnya gue duduk jauh dari temen2 gue, jadinya ga bisa nyontek deh!! Hikz... :(( Sial banget deh!! Mana yang duduk dekat gue, cw Vietnam yang rese banget!! Bayangin dunk, kan slasa kemaren gue ga masuk, trusnya kan pas list ttd disebarin, gue ttd juga yang minggu kemaren!! Eh, tuh cw ngadu ke gurunya!! Najis banget kan.. apa maksudnya tuh!! Langsung deh gurunya yang emang udah kenal gue dan tahu kalo minggu kemaren gue bolos, langsung liat gue dengan tampang BT!! Huhuhuhu.. ~~"
Sial ama tuh cw!!! T'es con ou koi?? SHIT amat yah!! Ca va pas la tete?? Najis abiz!! Trusnya kan gue juga nulis surat buat temen gue, trusnya dia yang ngeliatin gitu.. Sampe2 gue diliatin juga ama gurunya (maklum, ceritanya gue kepengen jadi anak rajin hari ini, jadinya gue duduk bener2 di barisan depan!! :">), trusnya liat2 catatan gue.. Eh, begitu test, gue kan ga tahu apa jawabannya, gue liat punya dia, ga dikasih!! SUMPAH DEH!!! T'es vraiment nulle!!! Putain!! Conasse!! Bikin sebel aja!!!

Trusnya, abis tuh pelajaran, gue langsung cao... Eh, temen gue malah ngundang ke rumahnya, tadinya gue nolak2 gitu, pake berbagai alasan, tapi karena dia maksa, akhirnya gue cao juga deh.. huaaaaaaa.. padahal gue males ikut kelas karena gue kepengen cepet2 pulang X-(

Trusnya di rumahnya Phong, gue udah males banget.. mana temennya ngerokok denganjendela tertutup!! Huaaaaaaaaaaaaaaaa... BT banget banget banget!! Trusnya gue bantuin dia bikin account di MSN, trusnya gue pulang deh, gue kepengen ke bank... :p

Sampe rumah, gue udah cape banget, karena badan gue pada sakit semuanya... mungkin gara2 menss dan lagian tadi pagi gue belom mandi, jadinya gue berasa gerah banget!! Buka mail bentar dan gue juga nulis blogger... Sempet chat ama Budi, GundulZ n Yudi... Trusnya gue ùandi dan cao ke bank, buat nutup account gue... Tadinya kepengen ke Champs buat ngambil photo tapi gue udah pucat nahan sakit!!! Gilaaaaaa... nih perut sakit banget!! Gue bener2 ga tahan, mana badan gue sakitnya minta ampun!!! Akhirnya gue putusin buat pulang deh, sebelumnya mampir ke ED buat beli cemilan :p

Trusnya di rumah do nothing.. Oya, minum obat buat nahan sakit... Abisnya gue ga tahan sih, kaya diperes2 perut gue, padahal kaya nyokap, sakitnya mens ga ada apa2nya kalo dibandingkan dengan sakitnya melahirkan... WekS!!!! Bisa gue bayangin deh :( Gue rasa kalo hari itu dateng, gue bisa ngejerit2 saking sakitnya... apa gue operasi aja yah?? Hehehe.. belagunya gue :p

Oya, udah akhir bulan yah?? Gue lagi mikir apa aja yang terjadi di bulan ini... Kayanya bulan ini, gue bener2 stress deh, gue udah liat2 diary gue, trusnya tulisan2 gue di blogger dan begitu gue sadari, ada sekitar 5 kalian, gue nangis yang bener2 kejer di bulan ini... HUaaaaaaa.. gila juga yah... tapi tenang2... sekarang gue udah tenang... kan saya sudah belajar :p

Ntar ah, di akhir bulan, gue kepengen ngerangkum keseluruhan hidup gue... Sekalian juga gue kepengen nyiapin diri buat ngaku dosa ama Romo yang mana yah?? Kayanya sulit deh buat gue, soalnya Romonya ga ada yang asik nih ;p
Tapi gue bener2 butuh mengaku dosa nih... Gue kan kepengen hidup baru.. hehehe ^^V

Yah udah deh, gue lupa belom ngucapin HAPPY EASTER DAY
Dan gue ngerayain Easter di Rue Du Bac.. ada misa Indo disana, dan abis itu makan2.. Huaaa.. enak2nya makanannya dan lengkap banget... Ada ayam, babi, daging, ikan, sayuran, mie, bahkan sampe gado2, trusnya ampe ada martabak!!! Puas deh makannya :p
Trusnya gue kan pake rok mini gitu... Masa ada satu Romo yang ngeliatnya gimana gitu.. bikin gue risih... huahahaha.. parah deh ^^"
Apa cuma perasaan gue doang yah?? Tapi gue bener2 berasa sih... Kayanya dia ngeliatin gue dengan pandangan penuh napsu gitu... Gue tahu gue sexy tapi jangan kaya gitu dunk, kan ga enak!! Huahahaha.. makanya gue jadi males ngaku dosa ama dia... Lagian kalo dia tahu apa yang kepengen gue ceritain, jangan2 dia bisa langsung shock dan gue langsung dihindari lagi.. huahahahaha.. gini2 gue JAIM loh!! :">
Percaya ga percaya, kalo di kelas gue tuh termasuk anak yang pendiem banget... ga banyak ngomong dan kebanyakan nulis... Bukannulis pelajaran, tapi nulis surat ato ga curhat2an gue... Parah ga sih gue?? Hehehe.. yah seperti itulah Lala :p

Oya, summer tahun depan gue mo balik ke Jakarta ahh kalo bisa... gue kepengen banget ketemu ama temen2 gue dan gue juga gue udah kangen ama nyokap gue... huaaa.. Trusnya juga ama dede2 gue (Oxon, Oshin n Kwai) dan yang paling gue kangenin itu, masakan emak gue!! Oya, gue kan suka kenalan ama orang2 baru via FS, YM ato MSN... dan gilanya gue suka undang2 mereka gitu deh buat dateng ke rumah gue... Huahahahaha.. mate deh gue!! Bisa2 nyokap gue ngamuk nih... soalnya gue undang mereka buat ngerasaain masakan nyokap gue!!! Huahahaha.. kerja keras deh nyokap buat nyenengin anak cw satu2nya ini :p

Aduh, kayanya kalo balik ke Indo, gue bakalan bangkrut berat deh!! Mulai dari tiket yang mahal, trusnya oleh2 (yang paling banyak sih ini nih!! :p)... Musti irit2 dari sekarang deh!! Aduh, Tuhan... Lala kepengen banget pulang ke Jakarta.. kepengen ketemu ama temen2!! Hikz :(( Kangennyaaaaaaaaaaaaaaaa.......

Gue lagi bertanya2 nih, kalo gue pulang nanti, bisa ga yah gue ketemu ama dia?? Hehehe.. kepengen banget deh, abisnya ga bisa nyangkal kalo gue kangen juga nih ama dia... Tapi gue ga berharap deh, nothing to lose aja deh!! Ketemu syukur, ga yah udah.. mo dikata apa!! Kalo kata orang, kalo emang jodoh, pasti ketemu lagi :p So kita liat aja nanti.. ya ga sih??
Sekarang gue mo konsen dengan sekolah gue dulu deh... Supaya gue bisa kuliah tahun ini dan bisa balik tahun depan :p (amennnnnnnnnnn)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home