3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, March 24, 2005

RabU CeRiA

Kemaren seharian cape banget!! Ga terlalu sih, karena perasaan hati gue happy banget, so... walo cape, gue ga merasa keberatan!! Lagian kemaren, gue cape, gara2 bawa tas gue yang beratnya minta ampun!! Kenapa berat?? Karena gue minjem CDnya JeannY banyak banget!!! Banget!!! Maaf yah Jen, gue duluan yang dengerin Cd loe... hehehe ^^V (Lagian kan loe sibuk dengan Akang Gege ;p)

Kok tiba2 gue ucapin makasih kemana2 yah?? Ada apa dengan keseharian gue kemaren?? Jadi ceritanya gini, pagi2 gue udah bangun, tapi gue ga ngampus karena gue ada janji ama Bank buat buka account!! Trusnya gue chat deh ama temen2 gue, kayanya sih kemaren cuma ada DennY, GundulZ dan sapa yah?? Lupa juga gue... hehehe :">
Trusnya siangan dikit, gue cao ke rumahnya JeannY, sekalian jemput si yang punya rumah di La Defense, ajak FeR juga sih!! Gue ama JeannY ketemu di La defense, ketemu Fer di Rue Du Bac, langsung ke rumah JeannY deh!! Dan sepanjang perjalanan, kita cerita tentang OKB kita yang baru... aduh, gue ilfil berat ama tuh cw!! Noraknya mao mampus deh!! Hehehe... (upsss!!!)

Aduh... kayanya gue ga punya waktu buat lanjutin blogger gue nih, ntar malam aja (kalo bisa, soalnya gue kepengen cao ke boite de nuit aka diskotek ama Patty n Tante HennY) ato kalo ga, palingan bsok (kalo bisa juga, soalnya gue ada janji ama Mlle JeannY buat makan2 di rumahnya!! :p) ato kalo ga Jumat malam... (kayanya pasti bisa nih!! hehehe ^^V)

Oya, Bangkong udah nyampe di Jerman dan minggu2 ini dia bakalan ke Paris... huhuhu... Bienvenue a Paris, mon frere!!! Sayang dia udah keburu cao terbang sebelum gue sempet nitip buku ke dia... hikz!!! :((
Yah udah deh, nanti gue nitip ama Mlle JeannY aja deh... nitip yah Jen!! Bilangin ama nyokap loe, gue kepengen baca Da Vinci Code pake langue maternelle gue... Bahasa Indo maksud gue :p

Yah udah... cao!!!
Buat Atied, gue udah nulis email buat loe, gue juga udah nulis surat sih, nanti gue kirim buat loe yah... Byeeeeee!!! Miz U Cong!!! Muahhh

...To be continued...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home