3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Wednesday, March 23, 2005

HerE i aM aGaiN w/ NeW LiFe!!

Hi!!!! Welcome bacK Lala!!!Image hosted by Photobucket.com
Gila, udah dua harian kali yah, gue ga nulis blogger, bukannya ga nulis sih!! Gue nulis, tapi gue males aja buat di PUBLISH, karena isinya cuma cerita sedih doang.. Gue aja bosen bacanya, apalagi yang baca blogger gue!! Hehehehe...

Tapi sekarang, udah mendingan kok... Gue udah merasakan harapan baru... Emang yah, yang bisa membantu buat HIDUP JADI LEBIH HIDUP hanya pikiran loe doang... Gue berasa banget!! Sekarang gue kepengen jadi orang PositiF ThinkinG!!! Soalnya dengan begitu, baru dhe gue punya semangat buat ngejalanin hidup gue dan meraih impian2 gue... ^^V

Kenapa tiba2 gue jadi berubah pikiran?? Dua hari yang lalu, gue sedih banget, saking sedihnya, gue ampe nangis sesugrukkan, gue putus asa banget dan saking ga tahannya, gue udah ga tahu malu dhe, gue nangis di depan sodara2 sepupu gue dan di depan tante gue... Jangan tanya gue kenapa.. karena gue ndiri aja ga tahu, tapi gue berasa, beban gue berat banget!!! Gue berasa ndirian dan gue berasa gue ga sanggup menampung semua masalah yang udah kaya benang kusut di dalam otak gue!!! Bukan hanya masalah cinta, sebenarnya ada masalah laen juga sih... hehehe... Pokoknya semuany bencampur jaid satu deh kaya gado2!!! Hidup... Hidup!! Ada yah saatnya loe bener2 ada di bawah... loe pikir loe ga mampu bertahan, tapi ternyata, apa yang terjadi besokannya, ternyata I'M STILL ALIVE!!! I'M STILL BREATHING n I'M NOT ALONE!!!

Itu kejadian hari Senin --> yang gue nangis2 itu loh!!! Pokoknya hari itu, gue sensi berat!!! Cape banget, mau hati juga badan!!! Fiuhhhhh :(

Trusnya Selasanya, gue jaid ga mood buat kuliah... Dan yang terbodoh yang gue lakukan, gue udah sampe tempat kuliah gue yang jauhnya minta ampun (satu setengah jam perjalanan) dan tiba2 gue ilfil berat dan gue langsung angkat kaki pulang (satu setengah jam perjalanan lagi deh!!)... Gila kan!!! Tapi pulangnya gue naek metro, biar ga bosen, kan perginya gue naek Train n bus... Huaaaaa... Sampe rumah, gue langsung makan gado2 yang banyak!! Trusnya OL di YM dan MSN!!! Ternyata, gue ga nyesel kok ga kuliah, karena gue happy banget chatting kemaren, ada banyak temen gue OL... ada GundulZ, trusnya ada DennY (hikz... si Buncit satu ini udah lama ga OL ~~"), trusnya ada Ian juga... dan Olive!!
Perasaan gue kemaren, kerjaan gue hanya di depan komputer deh.. chatting doang ampe malam!! Asli dhe, tapi gue ga nyesel kok buang2 waktu gue buat chatting karena asik juga!! Hehehe... Trusnya malaman ada Nite2, ada Yudi, ada Poetic Digital n di MSN, ada Hanafi (temen baru gue yang agak2 gila... huahaha.. peace Fi V^^V), trusnya juga kemaren JeannY OL dan bilang kalo SUPERNOVA yang PETIR udah sampe!! Huhuhuhu.. asiknya!!! Gue mo dateng nih ntar ke rumahnya dia :p

Trusnya kemaren, sambil chat, gue mikir... gue mikirin banyak hal.. dan gue rasa, gue tuh bener2 salah dalam ngambil langkah hidup gue... gue hanya berpikir pendek dan begitu gue dapet masalah, gue kecewa karena apa yang gue hadapi bener2 diluar perkiraan gue... Itu sebabnya gue nyalahin diri gue ndiri!!! Trusnya juga, kemaren pas di metro, gue baca buku L'alchemist dan gue baru sadar banget, kalo smeua kesusahan yang gue hadapi sekarang2 ini, bukan hanya kesedihan sih, tapi juga kesenangan dan semua yang terjadi dalam hidup gue, sebenarnya merupakan langkah2 menuju impian gue.. gue ga boleh nyerah, karena kalo gue nyerah, selamanya gue bakalan lebih nyesal lagi!!! So, gue putusin buat ngubah cara pandang gue terhadap hidup gue!!!

Ini keputusan gue...
Tentang cinta, gue ga mo ambil pusing lagi, semuanya sudah berlalu, dan gue harus tanamin dalam hati gue, kalo emang "GA JODOH", gue ga boleh maksa!!! Kalo emang "JODOH" someday we will meet again in a better condition... ^^"
(Walo untuk yang ini, gue ga berharap banyak sih, karena gue juga udah cape... Malahan kalo ketemu dia, gue rasa gue pura2 ga kenal aja kali yah... Hehehe.. ga lah!! Belajar memaafkan dna ga muna ama diri gue ndiri, itu lah yang gue pelajarin dari pengalaman gue ini!!! Gue masih sayang dia, dan gue rasa gue bakalan simpen ini semuanya rapet2 dalam hati gue... U were always gonna be "The One" for me.. :p)

Lagian kemaren, pas lagi mikir2, gue bilang ama diri gue, kalo gue sampe ngorbanin impian gue buat dia, berarti gue bener2 MANUSIA BODOH yang bener2 BODOH!!! Karena gue sendiri udah tahu, bersama dia bukanlah kebahagiaan... BUKAN!!! Dan lagi Nite2 benar, kalo kita punya impian pasti kta bakalan bahagia bukannya sedih dengan impian itu... Gue punya masa depan yang cerah (sahhh... yakin banget gue!!) dan punya banyak pilihan yang OK, kalo gue ampe milih dia... DAMN LALA!!! Bahkan gue sendiri bakalan musuhin diri gue ndiri!!! So, forget the past OK!!! It's just a memory!!! So, take it in his place ok!!

Trusnya yang kedua, tentang kehidupan gue... gue akan mulai lagi dari awal.. gue harus mulai dengan pelan2, jangan gubrak gabruk!!! Trusnya gue juga harus rajin berdoa, dan sekarang gue lagi nyari tempat kursus buat YOGA, kayanya bisa buat tenangin pikiran deh!! Trusnya juga, gue harus berusaha supaya tahun ini, gue bisa kuliah... :p
Gue kayanya harus puasa nih... tapi kok ga bisa2 yah??? Hikz... :((

Trusnya juga, gue ga boleh males buat belajar, karena jujur aja, sebenarnya gue cukup beruntung disini, gue punya tante yang sayang gue dan juga sodara sepupu yang bantuin gue, bonyok yang selalu doain gue, makanya gue ga boleh nyerah!!! Gue punya banyak fasilitas, sekarang tinggal guenya deh yang harus berusaha keras kalo kepengen sukses!! Ga boleh males!! Ga boleh juga buang2 waktu buat hal2 yang ga guna :p

Yah udah deh, sekarang gue harus cao, gue musti ke rumahnya temen gue.. nanti malam lanjut lagi... :p
Oya, gue bakalan ganti blogskin nih, gara2 si Buncit bilang blogskin gue JELEK MAMPUS!!! Sial loe Den!!! Yah, semoga secepatnya jadi deh.. hehehe :p
Gue udah nemuin sih, bagus kok.. temanya GOLDEN ANGLE!!! Muahhhhhhh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home