3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Friday, March 18, 2005

-NoNe-

Hari ini, perut gue sakit banget, mungkin asam lambung gue udah mencapai titik limit kali yah... sebenarnya sih udah dari kemaren... Hehehe ^^V
Seharian gue ga bisa makan... hanya makan spagetti n sosis doang pagi2 dan baru malem, gue paksa makan sop n ayam... itu juga karena gue laper banget!! ~~"

Sebenarnya gue males banget nyeritain keadaan gue, ga tahu napa... soalnya gue lagi ilfil berat ditambah stress yang berkelanjutan.. ditambah lagi, gue ga berhenti2nya nyalahin diri gue ndiri, gue rasa udah sewajarnya gue sakit!!! Hehehehe :">

Tapi asli dhe, kemaren gue udah ga sanggup lagi buat nahan seluruh rasa yang ada di hati gue.. dari pagi, sesudah gue nulis email buat orang yang gue sukai itu, gue nahan2 nangis, karena abis itu, gue harus kuliah... sampe sore baru sampe rumah... akhirnya baru deh gue nangis sesugrukkan... Udah gitu, si Patuy yang tidur sekamar ama gue rese banget!! Gue tahu sih niat dia kepengen menghibur, tapi yang ada, gue jadi malu... Gmana ga malu?? Kalo dia teriak2an, bilang kalo gue ga pantes nangis ato bilang jangan nangis!!! Sial kan tuh anak!!! Yang ada, gue tengsin kalo ampe ketahuan ama tante gue!! Huehehehe... Akhirnya begitu cape, gue langsung tidur!! Huaehmmm... :p

Ternyata, buat gue, lebih berat buat nulis email ke dia, dibandingkan ke yang laennya... Butuh perjuangan banget dan abis nulis, gue cape banget.. lebih ke arah cape mental sih, dibandingan cape badan... *fiuhhh*... tapi gue meyakinkan hati gue, itu yang terbaik...

Emang yah, sulit banget kalo kepengen ngucapin "GUD BYE" tapi hati masih belom rela... dan yang labih sulit lagi, karena gue dipaksa buat melakukan itu... dipaksa ama situasi dan kondisi yang ada... dan juga, gue paling ga suka, pergi tanpa bilang2... gue kepengen ngucapin itu dengan senyuman... dan dengan sepenuh hati, gue berdoa buat dia, semoga dia juga bahagia, seperti gue juga akan berusaha supaya gue bahagia... I still love u but i promise u that i will never show it anymore... ok!!!

Now, evrthing is over!!! (Bolehkan, sehari itu aja, gue nangis!!! Walo untuk alasan yang ga jelas :"> tapi gue kepengen ngeluarin semua yang ada di hati gue, kekesalan gue, kekecewaan gue dan juga sakit hati gue... Bolehkan?? Gue janji, bsok gue akan ceria lagi :p)

Hahhhh...
Hari ini libur dan pas gue lagi nulis nih blogger, gue juga lagi chat ama temen2 gue.. Udah ada yang udahan sih, tapi ada satu makhluk unik yang ngajakin gue chat... Temen baru gue nih, kenalannya juga lewat FS!! Hehehe... satu anak DKV yang nyentrik ini, namanya Hanafi!! Awalnya sih, gue invite dia lewat FS, soalnya dulu pas di Binus, gue punya juga temen yang namanya Hanafi... Tapi ternyata salah orang... yah udah dhe, email2an... Tapi cuma beberapa kali doang...

Nah nih anak, punya jam tidur yang rada abnormal (yang gue heran, ama ortunya ga digaplokin nih anak... hehehe.. peace man ^^V), dan kita sama2 suka ngisi bulletin board... yah udah dhe, akhirnya gue bilang, gue invite dia ke MSN... hehehe.. Nah, here we are at MSN!!
Trusnya gue juga chat ama Cuplis yang katanya mo ke Paris... hehehe.. (Babe, jadi dateng dunk!! January aja dhe, jadinya kan gue bisa ikutan pegi, kalo pas summer, gue mo job dulu nih, kepengen ngumpulin duit buat jalan2 pas musim gugurnya :p OK!!), trusnya dia cerita kalo cicinya mo bangun mall.. dan sekarang lagi bangun apartemen di puri (asikkk... gue mao dunk, minta satu babe!! Dikasih apa kaga nih???)

Aduh, gue lagi ga ada cerita, kepengen bilang apa... nanti aja dhe, gue lanjutin OK!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home