3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Sunday, March 20, 2005

-LiFe iS SucK?? Isn't It??-

WoW!! Hebatnya Lala!! Kemaren seharian, Lala ga pegang komputer!! Ga nulis BLOGGER, ga nulis email, ga chatting dan ga bulis bulletin board ^^V karena kemaren seharian gue sibuk bantuin temen gue buat ngerjain standnya di creapole.. **hohohoho**

Kemaren, pagi2 gue udah bangun dan udah rapi buat ngampus, tapi karena gue ga PD, akhirnya gue ganti baju lagi dan telat deh ngampusnya (gue lupa kalo Sabt, busnya lama banget!! Hikz), akhirnya gue putusin buat ga ngampus (emang males juga sih!!) dan langsung ke tempat RannY, ternyata dia udah di creapole (ecole design-nya RannY) dan langsung deh gue kesana setelah gue palak si PattY di tempat kerjanya buat beli pulsa HP :">

Gila, kemaren pagi, Paris berkabut!!! Bukan hanya berkabut... gue udah kaya di pegunungan... sampe2 gedung tinggi aja ga kelihatan bentuknya... gue foto2 aja, abisnya jarang banget ada kesempatan kaya gini.. hehehe... Cuaca disini emang ga bisa diprediksi, bayangin aja, tepat dua minggu yang lalu, gue harus keluar pake baju 3 lapis (minimal), boots, sarung tangan, dan bonnet (topi)!! Tapi sekarang, yang ada gue cuma pake kaos, jeans, sendal... udah kaya dimusim panas aja!!! Dua minggu yang lalu, gue maen salju2an.. dan sekarang, gue mandi matahari!!! Huhuhuhu... gimana gue ga sakit, kalo cuacanya berubah sesuka hati gitu :(

Sampe creapole, gue gosip2 ama RannY, dan ketemu Fumy juga sih (temen RannY yang orang Jepang :p) trusnya sambil nungguin Alfred n Jeanes, kita berdua cerita2 deh.. RannY cerita something yang udah gue duga sebelumnya... hehehe.. gue emang paling hebat deh buat urusan baca hati orang, baca pikiran orang dan mengerti pribadi orang (duhhh... jadi narcis nih!!)

Trusnya siangnya, kita makan pasta di resto Italy... gue pesen Rigatoni Carbonara!! Ga sanggup makan, gue hanya makan setengahnya soang, selebihnya gue kasih Afred!! Gila... cream n kejunya banyak banget!! Ampe enek gue!!! Tapi lumayan juga kok restonya, kapan2 ajak PattY kesitu ah... Trusnya kaki gue pada lecet, padahal gue pake selop gitu deh.. hikz :((

Abis makan, kita ke rumah RannY buat ngambil barang2nya dia... trusnya kta langsung ke creapole pas Riswan dateng, udah deh, trusnya kerja... Gue ama Jeanes, sibuk buat pigura sedangkan RannY n Alfred sibuk nyetrika n nempel2, Riswan nyari gantungan baju!!! Hehehehe...

Kadang kala kalo kita lagi ga sibuk, bantuin stand2 tetangga... sekalian kenalan gitu (bukan buat gue sih, tapi buat Alfred n Jeanes kali yah :p... abisnya anak design fashion kan cw semuanya!! Ada sih yang co.. tapi gue prefer anak grafisnya deh ;p) Cowonya lumayan2 dan gambarnya bagus2 banget!! Nanti kalo sempet, ke creapole lagi ah... buat foto2!!! SUKSES BUAT RANNY YAH!!! BTW, dia penjuriannya hari Selasa ^^V

Then, abis kerja, pergi makan ke Higuma (makanan Jepang) dan karena naek mobil, alhasil, kita nyampenya lebih lama dibandingkan kalo naek metro, karena nyari tempat parkirnya aja sulit!!! Sampe keliling berkali2!!! Akhirnya dapet juga sih tempat parkirnya, tapi ga tahu dimana... gue yakin, kalo gue yang punya mobil, gue ga bisa nemuin lagi tuh tempar parkir!! Yang ada, gue tinggalin tuh mobil dan gue pulang naek metro (hehehe :p)

Sampe Higuma, udah ada PattY n Keke... dan kita makan deh... gue juga udah laper banget!! Ditambah lagi, cape!! Padahal tugas gue hanya sebagai penggembira doang... huahahaha.. najong deh Lala!!! Trusnya becanda2 sampe makanannya dateng, tapi begitu makanannya udah ada, semuanya diem... langsung makan tanpa suara :p

Abis makan, langsung ke StarbucK... DamN!! Gue sih cuma beli teh doang, ga sanggup dhe buat minum frapuccino ato mocchiato ato apalah... KENYANG MAMPUS!!! Lagian yang laen pada beli, jadinya gue cicipin dikit2... tapi, gimana pun juga, gue cuma minum teh mint gue, karena gue udah kenyang banget... banget... banget!!!

Oya, Thanks Buat RannY, YanK UdaH TraktiR di HigumA!! NyummY BangeT DeH!!! V^^V

Gosip ampe jam 9 malam, trusnya gue bilang ama PattY, "pulang yuk!!"... karena gue udah tepa dan pas gue liat, si RannY juga udah tepar juga... akhirnya pulang deh :p

Sampe di rumah, gue langsung mandi, maklum.. ga biasa2nya gue keluar dari rumah seharia penuh!! Ga tahu napa, tapi gue berasa gerah aja... mungkin karena udara panas kali yah, makanya ga tahan deh.. badan pada lengket, walo ga bau sih.. ehmm...
Abis mandi, langsung tepar!! Alias tidur!!! Padahal rencananya mo begadang, biasa mo ngaku dosa, gara2 makan banyak.. hehehe ^^V

Oya, kemaren Jumat, gue kan pergi ke FNAC buat beli buku sekalian jemput Patty di tempat kerjanya, eh... ternyata sekarang udah ada Shincan versi Perancisnya... huahahaha.. senangnya, langsung beli deh :p
Trusnya juga beli bukunya Paulo Coelho yang judulnya 11 Minutes, kayanya sih cerita tentang pelacur gitu deh!! Kayanya bagus tuh buku, dah ga sabar buat baca, dan si Patty beli bukunya Dan Brown yang judulnya "Angel n Demon".. padahal gue kepengennya baca yang "Da Vinci Code"... nanti deh, kalo ada yang mo ke Paris, gue titip bukunya, ga tahan baca versi Inggris dan versi Perancisnya... bingung!! ehmm... :">

Trusnya pas gue lagi baca Sinchan asik2, tiba2 ada SMS dari sahabat lama gue, Amo namanya... DamN tuh anak!! Pa kabar, mo!!! Ampun deh, loe anak TI tapi gaptek amat yah?? Kapan lagi nih loe kirimin gue mail?? Jadi dia tanya, katanya gue lagi brokentut?? Dia tanya ama sapa?? Trusnya yang ngekiin n lucu banget, dia bilang gini... " Kalo udah di France, mendingan loe gebet co sana, kan keren kalo broken ama co bule!!"... Huahahaha.. bener banget mo!! Tenang aja, mo!! Gue udah ga patah hati lagi kok!! Gue udah menikmati hidup gue sekarang... Hehehe?? Thanks yah Mo!! Merci de m'inquiter.. Qulee joie d'avoir un ami comme toi.. Muahh... bisou!!

Lanjut hari Sabtu!!! Sorry.. ada sedikit flash back ke hari Jumat!! :p
Pas PattY telpon gue, gue tanya, ada email ga buat gue... Katanya sih ada dari Fafa, Mido dan Veve.. uhhh.. ga sabar banget buat baca tuh email.. tapi karena gue udah cape, ga sempet buka mail deh malam... Lagian si Patty parah juga ingetannya, kan dia udah baca mail gue, napa juga ga diingetin.. hikz... kan gue penasaran!! Hehehe :p

Makanya pagi ini, gue udah bangun pagi2.. Jam 6an kali.. dan jam 7an, gue udah connect buka mail.. trusnya baca mailnya Mido (buat Mido.. ih, GR!!! Tapi gpp dunk, kalo gue bilang kaya gitu!! tambah semangat kan loe!! Makanya jangan buat gue kecewa yah.. hehehe ;p --> ga jelas!! Yang ngerti cuma gue ama Mido doang.. sorry :p) lanjut ke suratnya Veve (Ve, thanks a lot yah... i miz u!! Saat ini, gue bener2 kepengen balik buat tuker pikiran ama loe, Ve!! Asli deh... gue bener2 butuh curhat ama loe!! Karena loe yang paling satu pikiran ama gue.. hehe :p)

Dan saat gue lagi asik2nya bales emailnya Veve n Mido, tahu2 ada email lewat FS, dari Bangkong!! Katanya sih dia kepengen ke Paris!! DamN!!! AsiK!! Nitip Da Vinci yah Kong!! Karena gue ga punya no HPnya Bangkong, gue SMSin Veve deh, ternyata tuh anak lagi di warnet, dan kita chat deh!! **hohohohoho** Thanks GOD!!

Dan begitu Veve OL, gue langsung curhat abis2an ama dia!!! Huhuhuhu.. Veve, j'ai besoin de toi... Jangan lupa yah, Ve.. kalo ketemu dia gampar aja tuh orang!! Huahaha.. maennya kasar!! Tapi jangan deh Ve, karena itu bagian gue!! Hehehe.. akan dateng saatnya, dia harus bayar semuanya ke gue.. (boong banget!! Sok berani banget yah gue!!)... Becanda deh, mungkin gue ga bakalan ketemu lagi ama tuh orang.. lagian kalopun ketemu, buat apa lagi?? Hanya rasa sakit yang ada diantara kita.. so buat apalagi?? Ya ga sih?? Satu2nya yang bisa menyembuhkan luka di hati gue, hanya WAKTU dan TUHAN!! Gue ga bisa bilang, gue udah sembuh TOTAL, karena gue muna banget.. tapi gue udah ga kenapa2 kok... yakin deh!! Lagian, gue senang banget, karena ternyata, temen2 gue khawatir semuanya sama gue... bantuin gue bua ngelupain dia, dan walo mereka ga ada disini, tetep aja, gue merasakan kehadiran mereka di samping gue... THANKS A LOT FRENZ!! I know that i'm not alone...

Dan gue jaid ga sabar buat pulang ke Jakarta, karena gue kepengen banget ngumpul ama mereka dan cerita2 ama mereka... TRusnya juga gaul bareng, dugem bareng, jalan bareng, nginep bareng!! Dan yang gue salutin dari mereka, they accept me as i am... hehehe.. walo gue pernah berbuat kesalahan yang fatal, tapi mereka mengerti dan mendukung gue.. ga men-judge gue sembarangan.. That's why je vous aime :p
Dan gue ga bakalan mao, menuker semua temen2 gue hanya untuk hal yang tidak berharga, yang hanya buat gue sakit hati...

Sebenarnya dalam lubuk hati gue yang paling dalam, gue masih kepengen ngajak "dia" buat ajdi temen gue, karena gue ga mo, apa yang gue mulai dengan bagus, harus berakhir seperti ini, tapi kayanya usaha gue sia2.. hikz :((
Yah, tant pis!!! V^^V

Dan di chatting gue tadi, Veve juga lagi ngalamin hal yang sama ama gue... gue juga lagi berasa hidup gue SUCKS banget!! Banget!! Apa yang gue inginin ga bisa gue dapetin, dan yang paling takut kalo ternyata tahun ini, gue belom bisa kuliah... Nyari bule aja deh gue!! Males banget kan!! Lagian Koko gue berencana married tahun depan dan gue kepengen dateng, itu berarti, gue harus kuliah tahun ini... HIkZ!!! Berat2 cobaan hidup!!!

Gue juga lagi mikir dengan serius, apa gue mo tinggal di Paris seterusnya ato mo tinggal di Jakarta??? Binun deh... Gue suka Paris tapi gue juga suka Jakarta... Kaya sekarang, berat banget hidup yang gue jalanin, tapi gue ga punya sapa2 buat curhat (maksud gue yang ngerti gue 100%, ga perlu gue certain dari awal!!) dan gue ajdi stress ndirian.. makanya gue jadi suka banget ama DUMAY karena gue bisa berhubungan dengan sahabat2 gue...
Tapi kalo tinggal di Jakarta, gue ga bisa jalan2 keliling dunia, trusnya gue ga bisa dapet duit banyak (lho??) trusnya juga, gue suka aja ama Eropa, emang impian gue dari kecil kali yah buat hidup disini... Jadinya kalo ditimbang2, gue lebih prefer disini... hehehe :">
Lagian kalo gue udah kerja disini, gue bisa bolak balik ke Jakarta tiap tahun (kalo masih niat... hehehe.. :p), lagian gue yakin, temen2 gue pada suka kalo gue tinggal disini, jadinya kan kalo mereka kemari, ada yang jadi Tour Guidena... huehehehe (Ayo!! Pada dateng ke Paris :p) dan lagi, yang paling gue kepengen ketemuin di Indo juga udah ga bisa ditemuin... huhuhuhu.. sedihnya saya!!! Hikz.. Hikz...

Udah ah.. gue mo happY-HappY nih skarang!! Mo nonton di bisokop, film apa yang bagus yah?? Neverland kali yah... katanya sih sedih!! Mumpung lagi murah tiket nontonnya, menjelang musim semi!!!!!!! SENANGNYA!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home