3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Saturday, March 26, 2005

MataMu - Titi DJ

Lagu ini, gue persembahkan buat satu orang yang punya mata paling indah (menurut gue).. Pas denger nih lagu, gue berasa pas banget!! Makanya gue kepengen nulis di blogger sambil berharap semoga dia baca.. Dianya sapa, ga usah tanya, karena hanya gue doang yang tahu :p

Tapi yang pasti, sejak pertama kali gue ketemu dia, gue bener2 kagum ama matanya yang bener2 indah dan terutama sih ama tatapan matanya yang begitu lembut dan penuh kasih sayang... ^^V

Gue pengen cerita satu kejadian... waktu malam2 dan gue ama dia, kita berdua cerita2 tentang masa kecil kita... Dan pertama kali, gue bener2 kagum dengan mata orang... Karena ketika dia cerita, matanya bersinar2 kaya anak kecil yang polos dan sedetik itu juga, gue langsung jatuh hati ama mata itu..Image hosted by Photobucket.com
Sampe sekarang juga sih... Buat gue, mata dia adalah yang terindah... walo ada mata orang laen yang bagus juga, tapi buat gue... punya dia tetep yang terindah.. V^^V


MataMu - Titi DJImage hosted by Photobucket.com

Dulu aku melihat binar matamu itu
Gugup ku tak tersenyum
Ku tak percaya
Tak pernah ku melihat sepasang kelembutan
Selembut mata itu..

Kini aku melihat kilau matamu itu
lega aku tersenyum dan ku percaya
dan masih ku melihat sepasang kehangatan
sehangat mata itu
indah bersinar berkilauan
semakin kuat untukku

mata yang paling indah hanya matamu
sejak bertemu kurasakan tak pernah berubah
sinar yang paling indah dari matamu
sampai kapan pun itulah yang terindah

dulu aku melihat
gugupku tak tersenyum
kini aku melihat
legaku tersenyum
dan masih ku melihat dalamnya kerinduan
sedalam mata itu
selalu bersinar berkilauan
semakin kuat untukku

Image hosted by Photobucket.com

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home