3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, March 24, 2005

-TodaY-

Ok, lanjut hari ini.. hari ini biasa aja... ga ada yang istimewa... Pagi2 gue bangun dan gue langsung buka kompie, soalnya gue kepengen extraite CD2 -nya JeannY ke windows media player gue... Tapi cuma dua CD sih, Ada Band n Dygta kalo ga salah... CD Dygta "Pecinta Sejati" yang gue pinjem ini, gila banget deh.. Gambarnya aja LOVE semuanya... Trusnya lagunya melo banget.. ada sih yang nyentuh hati gue, tapi gimana pun juga, nih band GA BANGET!!! Bayangin dunk, band co yang melo... huhuhuhu.. Tapi lagu Pecundang Sejati-nya asik juga... Gue punya 2 MP3nya Dygta yang asik, kalo ga salah judulnya "Karna Ku Sayang Kamu" ama "Tak Mungkin Ku Melepasmu"... Anjrit!! TOP abis nih lagunya.. apalagi yang pertama... dengerin vokalisnya nyanyi sambil mendesah2... huahahaha :p


Trusnya kalo ADA BAND sih... lumayan deh lagunya, enakkan album sebelumnya sih, kalo menurut gue... Tapi lagunya dia yang judulnya "Tak Mungkin Lagi Ku Menyayanginmu" itu TOP abis!!! Gue sampe mo nangis dengerinnya... Huahahaha... Udah gitu Donnie kan nyanyiinnya pake perasaan gitu... penuh penghayatan maksud gue, lagian suaranya vokalisnya ADA, TOP abish!!! Keren!! Lebih keren dibandingkan Baim... cuma cakepan Baim... hehehehe :p (iyakah??)


Trusnya ada lagu PETER PAN (Buat PD, maaf yah, gue suka banget ama lagunya Peter Pan, apalagi yang MUNGKIN NANTInya.. hehehe... peace man!! V^^V)

Trusnya, tadi pagi gue chat ama GundulZ, dan dia lagi sedih getoo, soalnya orang yang dia sukai itu, cuekin dia geto, padahal niatnya dia baek, kepengen bantuin nih cw yang lagi ada masalah... Akhirnya gue kasih nasehat supaya dia jauhin aja tuh orang... Daripada dia jadi sedih melulu, ya ga sih?? Trusnya gue kasih saran yang sedikit ekstrim, jadinya gue suruh dia apus semuanya yang berhubungan dengan tuh cw... akaya email2nya dia, no HPnya dia, trusnya ID YMnya dia, semuanya deh!! Soalnya kalo emang kepengen ngelupain orang, jangan pernah berhubungan dengan orang itu, ya ga sih?? Soalnya kalo amsih deket2, pasti hasilnya tetep sama aja :p

Gue aja kaya gitu... gue udah apus semua email, ID YMnya, message archive gue kalo chat ama dia, semuanya deh... gue males buat buka2 n baca lagi, hanya nambah luka di hati gue... gue bener2 males..
Tapi kayanya GundulZ ga bisa berbuat gitu... yah udah deh, gue ga punya saran laennya... hehehe.. gue ga chat lama, soalnya gue kepengen ngampus!! Oya, gue sempet buka n nulis blogger tadi pagi... Dan gue liat pesannya Athied, dan gue liat blogger gue ama dia... hehehe :p
Gue baru inget kalo gue janji mo nulisin n kirimin dia surat... via post maksudnya... hehehe.. sorry yah thied!! Gue lupa, bukannya lupa sih, gue udah nulis sedikit tapi pas gue baca2 kok, baru satu halaman aja, isinya makian semuanya... huahaha :))

Trusnya gue ngampus deh... dan pelajaran pertama sih OK, gue suka ama pelajarannya ditambah gue juga suka ama gurunya... TOP deh!! Tapi yang kedua n ketiga.. DAMN!!! Males banget deh :p
Trusnya gue sambi deh sambil nulis surat buat Athied... lumayan dapet 3 lembar... dan gue cerita tentang diri gue dan apa yang gue alami disini... trusnya gue nulis ama Athied gini... ini terakhir kalinya gue cerita tentang hal itu, gue ga bakalan lagi cerita tentang hali itu lagi!! Karena setia bercerita, hati gue kaya ditusuk sembelih, sakit banget rasanya... Kalo gue cerita lagi, gue jadi berasa tambah sakit dan gue jadi dendam, sedangkan gue ga mao jadi orang pendendam... gue ga mo!! Buat apa, yang rugi gue sendiri kok!! Lagian juga, mulai detik ini, gue udah anggap ga pernah kenal dia...
Lagian buat apa juga, gue sedih2 buat orang yang ga pernah tahu dan parahnya, ga pernah mao tahu tentang perasaan gue, kepedihan gue dan rasa kehilangan gue... Dan gue juga ga mo, kalo cwnya itu baca blogger gue, ketawa kesenangan melihat penderitaan gue (hehehe.. jahat yah gue berpikiran NETHINK!!!)
Yang pasti, gue berdoa tulus dari hati gue yang paling dalam, semoga mereka bahagia titik!!

Yah, pokoknya di pelajaran gue rada2 mabok deh, karena laper juga sih.. begitu pulang, gue langsung ke Leader Price (supermarket) buat beli tortillas dan gue makan deh!! Sampe di La defense, gue ke Virgin, mo beli classeur dan sambil nungguin Patty pulang...

BTW, kita ga jadi pergi ke diskotek, males juga sih, soalnya ternyata Tante HennY ga jadi jemput kita di Paris, tapi kita musti ke rumahnya... Ga deh, makasih tante :p
Trusnya pulangnya, kita makan di McD, ada hamburger baru.. NyummY juga rasanya :p

Lalu pulang... buka inet dna beresin kamar... Trusnya ngajak JeannY chat, ternyata bsok ga jadi makan2nya... yah udah deh, bsok gue makan ampla yang tadi gue beli di Leader Price ah... NyummY!!

Trusnya nulis blogger deh, dan sekarang gue sambil chat ama Hanafi... gila nih anak, udah subuh di Indo, masih aja OL!! Trusnya juga, dia bilang kalo dia baru pulang!! Mampus ga sih?? Tapi gue suka ngomong ama nih anak, abisnya bukan tipe jaim sih.. bebas deh, mo ngomongin apa aja... lulusan PL kaya dia semuanya kalee yah!! Huahahaha.. :))

TAK BISA LAGI MENYAYANGMU

Lantunan kidung cinta
Mengalun sedih
Terlintas saat dulu
Kau sudahi aku

Bagai langit runtuh
Hancurnya jiwaku
Terhimpit kalutnya
Kepedihan bathinku

Reff:
Mengapa sekarang kau
Inginkanku lagi
Akan kau toreh
Luka yang kedua kali (ehmm... kalo buat gue sih, kayanya udah yang Ke4 kalinya deh... bener2 manusia bodoh deh gue!! Hehehe ^^")

Tak mungkin ku bisa
Lagi menyayangmu
Sementara sakitnya
Masih membayangi

Tiada puaskah
Kau campakkan diriku
Luluhkan s'gala
Makna suci hadirku




0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home