3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Thursday, March 24, 2005

Lanjutan..

Yah, gue kepengen lanjutin cerita gue yang tadi pagi.. ^^V

Ternyata ga jadi pergi ke diskotiknya, males juga sih, soalnya bsok Patty kerja dan walo bsok gue ga kuliah, gue males buat pergi ke rumahnya Tante HennY yang jauhnya mo mate!!! Di zone 4 soalnya... Tadinya kita mo ikutan karena dijanjiin bakal dijemput!! Ternyata o ternyata, kita disuruh dateng ndirian.. Huaaa.. males aja!! Trusnya belom lagi bsoknya, harus pergi pagi2 dari rumah dia, berhubung si Patuy kerja jam 10!!! Bisa2 gue ga ikutan makan2 di rumahnya JeannY deh (BTW, jadi kaga yah?? Nih anak gue ajak chat ga jawab2.. ehmmm.. jangan2 knapa2 lagi dia... Ntar gue telpon deh:p)

Oya, kok gue ajdi cerita ginian?? gue belom selesai cerita tentang kemaren!! Bentar2, gue baca dulu, apa aja yang udah gue tulis.. ^^"

Yah, pokoknya sampe rumahnya JeannY, kita langsung buka chips dan nonton Virgin (film Indo) sambil gosip, namanya juga cw, kalo udah ngumpul, ga bakalan tahan kalo ga gosip.. ya ga sih??? Trusnya si JeannY ngasih tunjuk koleksi CDnya.. DamN!!! Berhubung diijinin ama tuan rumah, gue bawa semua CD yang kepengen gue pinjem, tadinya malah gue disuruh bawa tuh CD semuanya... gila apa, beratnya gila2an!! Trusnya tadinya gue kepengen burn lagu2 MP3nya dia juga, tapi karena udah terburu2 kepengen pergi dan lagi gue jadi bingung gara2 banyak banget, akhirnya males deh!!!

Abis itu, langsung cao ke Hotel de Ville, si JeannY kepengen beli tas kulit dan ketemuan ama Yang2 deh... Trusnya abis jalan2 di sepanjang Hotel de Ville n Chatelet, kita ke Luxembourg buat makan malam di resto Jepang... Dan pas lagi asik2nya ngobrol, tuh anak OKB telpon, kepengen ikutan join... Yah udah deh, kita nungguin dia dulu, pada kesel deh semuanya!! Huahaha.. abisnya parah sih, katanya nih anak, kalo kursus aja dianterin emak bapaknya... ehmmmm.. TOP abis!!

Abis itu makan di resto Jepang di Luxembourg, ga tahu namanya apa, gue cuma tahu tempatnya yang mana doang :p (kapan2 gue ajak si Patuy makan disitu ah.. ga terlalu mahal ternyata :">)
Trusnya si anak OKB ini, bujut deh.. bikin gue kesel banget deh!! Bayangin dunk, dia ga doyan ayam, ga doyan ikan (doyan sih tapi sedikit!! Ehmm..) dan ga doyan bebek!! Mati aja loe!! Akhirnya kita saranin buat makan sate jamur aja deh!!! Huahaha... nungguin dia milih aja bikin gue ga sabar!! Abisnya udah lumayan laper sih.. Dan lagi makanan pembukanya salad kol, alhasil.. perut gue jadi mules!!!

Tahu ga sih.. kita b'6 itu udah kaya kemaruk ama yang namanya kecap asin n cabe bubuk!!! Bayangin aja, satu botol kecap asin abis!! Trusnya satu botol cabe bubuk juga abis!! Gila kan!! Ampe malu :">
Untungnya aja, kita semuanya PD-PD aja... huehehehe.. parah parah!! Si JeannY malahan, sakit maagnya kambuh gitu!! Akhirnya dia ga makan deh.. cuma makan satenya 2 bijian kali.. padahal ada 4!! Untung aja gue lagi ga kalap, kalo ga.. bisa2 gue yang ngabisin!! Huahahaha.. Lala... :->

Abis makan, gue pulang deh!! Trusnya banyak orang yang liatin gue... Awalnya gue binun, napa nih orang2 pada liatin gue.. Awalnya sih gue GR2 gitu, tapi lama2 begitu gue ngeliat dengan jelas, mereka melihat gue dengan tampang aneh!! Tahu2nya mereka aneh melihat gue yang pake sendal jepit!!! Hehehehe :">
Maklum udara masih dingin trusnya gue dengan PDnya malah pake sendal jepit!! Huhuhuhu.. abisnya tadi siang panasnya mao mampus deh!! Padahal cuma 20 derajat, tapi panasnya lebih panas dibandingkan dengan Jakarta kalee!!! Tapi gpp deh, gue prefer udara yang kaya gini, soalnya enak banget, panas dan cukup berangin!! ^^V (maklum, sekarang kita udah di musim semi :p)

Sampe rumah, gue langsung bongkar isi tas gue, gue pengen keluarin SUPERNOVA yang baru.. huhuhuhu.. titipan gue ke JeannY, ga tahu deh itu dipinjemin apa buat kita?? Musti tanya nih.. Katanya sih buku Supernova yang baru ini (Supernova 2.2 PETIR) lebih ringan bacaannya dibandingkan yang pertama n yang ke 2.1 AKAR!!! Wat eva deh, yang pasti gue suka ama nih buku :p
Tapi yang kocak, nama tokohnya itu Elektra (kaya cwnya Dare Devil) dan dia itu orang Cina... huahahaha.. trusnya dikasih nama Elektra gara2 kesetrum listrik ato apa gitu dan dia juga punya kekuatan listrik... Parah kan!!

Trusnya gue juga dengerin lagunya ADA BAND "Heaven Of Love".. Lumayan juga lagunya :p

Trusnya gue konek ke inet, kepengen nulis blogger males, akhirnya gue cuma cek mail dan liat2 FS aja... Trusnya konek ke YM, dan cuma ada si Poetic Digital yang OL, males ah ngobrol ama dia, soalnya tadi pagi udah ngobrol... Dan lagi, Patuy lagi ngerjain photonya, bisa2 gue diteriakin lagi disuruh cepetan kalo gue masih sempet2nya chat!!!

Oya, si Poetic Dijital ini nama aslinya Agus Sasongko (ada yang kenal??), gue sih kayanya pernah denger sekilas... tapi ga tahu sapa dia... ternyata dia tuh musisi indo loh!! Bandnya namanya Media Ditorsi, ato apalah gitu.. ada Useless Poem.. apa deh, gue ga inget!!
Awalnya kenalan, gara2 si Patty OL di YM dan dia tinggal.. nah pas si PD (Poetic Dijital) manggil, gue yang ladenin deh.. akhirnya kita jadi kenalan dan ngobrol bareng... trusnya invite2an via FS... Dan ternyata nih orang punya blogger juga, di live journal (namanya http://www.livejournal.com/users/poeticdigital/ --> kalo ada yang tertarik buat liat2 --> Baekkan gue, Gus!! Promosiin blogger loe ;p)

Trusnya beberapa hari yang lalu, gue invite dia di YM gue dan kita chatting deh... maklum, abisnya cuma dia doang n Hanafi yang suka OL malam2... maksud gue malam di Paris dan subuh di Indo.. Trusnya dia tanya kenapa gue sedih, soalnya ternyata sodara gue cerita ke dia, kalo gue lagi patah hati gara2 diduain... Huahahaha.. Bukan diduain kali!!! Justru gue yang dijadiin Sephianya... huhuhu.. sedihnya nasibku, selalu menjadi yang ke2, jadi cadangan, jadi ban serep!! (Huaaa... jangan ngomong2 yang sedih ah!! Males!!)

Nah, trusnya si PD yang kocak gitu, dia ngajakin gue jadian!! Huahahaha.. gue sih iya2 aja deh... Oya, dia kasih gue puisi2 yang dia buat di bloggernya, katanya yang mana yang sesuai dengan perasaan gue... gue bilang GA ADA!! Makanya dia minta gue buat cerita apa yang gue alami... mungkin dia kepengen buatin gue puisi kali yah.. :p
Trusnya, gue bilang ama dia (yang ini maen2.. SWEAR deh!!) buatin gue lagu cinta dunk!! Huahaha.. trusnya dia yang pura2 nyanyiin buat gue gitu... Kocak juga!!

REBIRTH


as your heart fall from grace
i want to love you now
as my heart hate those days
i want to love u now
as your dreams being erase
from yesterday becomes now
as i am now fallin
with tears and dreams appears
and these tears are dry

i fly away just to cry
as i found my self dies
and i rebirth the love that dies
i love you
i love you

Huahahaha.. bagus juga kata2nya.. susah deh kalo ketemu dengan jagoan perangkai kata.. gue rasa dia tiap hari buat puisi deh, ato jangan2 kalo mo buat puisi udah ga mikir lagi, udah langsung keluar dari otak... huhuhuhu.. TOP deh, Mas Agus!!

Lanjut...
Nah, kan pas gue buka mail, gue kurang kerjaan gitu, gue kepengen lanjutin percobaan gue buat nyoba2 buka email orang... siangnya gue udah coba berkali2 tapi gue ga nemuin passwordnya, eh.. pas malam2 gue iseng2 coba satu kata, ga tahu kepikiran dari mana... Ternyata jreng!!!!! Bisa kebuka tuh email... Aduh, gue jadi malu nih... Jangan sampe ketahuan deh, kalo gue bisa cek2 emailnya nih orang!! Huhuhuhuhu.. bisa2 gue dihukum gantung lagi :p

Kapan2 aja, gue ngaku kalo gue bisa buka emailnya dia... lagian di mail itu, cuma ada email dari gue doang kok, ga ada yang laennya... huhuhuhu :">
Tapi gpp, gue sekarang tahu banyak kenyataan nih.. Hehehe ^^V
Dan kenyataan itu, membuat gue jadi lebih kuat deh... dan gue sekarang tahu apa yang harus gue lakukan... Kadang2 bingung juga sih, sebenarnya sifat gue yang selalu kepengen tahu itu bagus apa kaga sih?? Tapi gpp deh, soalnya Tuhan ngasih gue sifat "curious" pasti dengan tujuan kan.. hehehe.. lagian ditunjang dengan sikap gue yang sedikit agak2 cerdik dan ga gampang nyerah... yah udah deh, gue selalu bisa tahu apa yang kepengen gue tahu ;p


Yah udah deh, itu deh seharian gue kemaren :p
Oya, gue juga baca2 testi dari temen2 gue dan pas gue sadari, ternyata sebagian besar dari mereka bilang kalo gue tuh orang yang cerewet banget, PD mampus, tapi pinter dna baek hati... huahahaha.. jadi GR!! Trusnya si Patty bilang gue udah jadi kembang inet!! Apa2an sih tuh anak... tapi emang kan Pat!! Hehehehe..
Dan satu lagi, kemaren gue cerita something ke Ian, gila.. gue aja ampe kaget, kok bisa2nya gue cerita hal itu ke temen chat gue yang bahkan ketemu pun belom pernah... apa mungkin karena itu alasannya makanya gue cerita... WekS!!! (Buat Ian... keep my secret OK!!) Huahahaha.. kaya apa aja!! ^^V

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home