3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, March 29, 2005

- SaYa BeLaJaR -

Yang ini The Quote of ThE daY yang gue ambil dari MetE... Bagus juga, dan itulah yang selama ini gue pelajari ^^V

==========

Saya belajar,
bahwa saya tidak dapat memaksa orang lain
mencintai saya.
Saya hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang
yang saya cintai...

Saya belajar,
bahwa butuh waktu bertahun-tahun untuk
membangun kepercayaan dan hanya beberapa
detik saja untuk dihancurkannya...

Saya belajar,
bahwa orang yang saya kira adalah orang yang
jahat, justru adalah orang yang membangkitkan
semangat hidup saya kembali serta orang yang
begitu perhatian pada saya....

Saya belajar,
bahwa sahabat terbaik bersama saya dapat
melakukan banyak hal dan kami selalu memiliki
waktu terbaik....

Saya belajar,
bahwa persahabatan sejati senantiasa bertumbuh
walau dipisahkan oleh jarak yang jauh.
Beberapa diantaranya melahirkan cinta sejati...

Saya belajar,
bahwa jika seseorang tidak menunjukkan perhatian
seperti yang saya inginkan, bukan berarti bahwa
dia tidak mencintai saya....

Saya belajar,
bahwa sebaik-baiknya pasangan itu, mereka pasti
pernah melukai perasaan saya dan untuk itu saya
harus memaafkannya...

Saya belajar,
bahwa saya harus belajar mengampuni diri sendiri
dan orang lain...
kalau tidak mau dikuasai perasaan bersalah terus
menerus....

Saya belajar,
bahwa tidak masalah berapa buruknya patah hati
itu, dunia tidak pernah berhenti hanya gara-gara
kesedihan saya...

Saya belajar,
bahwa saya tidak dapat merubah orang yg saya
sayangi, tapi semua itu tergantung dari diri mereka
sendiri....

Saya belajar,
bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda,
tapi kadang dari sudut pandang yang berbeda....

Saya belajar,
bahwa tidaklah penting apa yang saya miliki, tapi
yang penting adalah siapa saya ini sebenarnya....

Saya belajar,
bahwa tidak ada yang instant atau serba cepat di
dunia ini, semua butuh proses dan pertumbuhan,
kecuali saya ingin sakit hati....

Saya belajar,
bahwa saya harus memilih apakah menguasai
sikap dan emosi atau sikap dan emosi itu yang
menguasai diri saya...

Saya belajar,
bahwa saya punya hak untuk marah, tetapi itu
bukan berarti saya harus benci dan berlaku
bengis....

Saya belajar,
bahwa kata-kata manis tanpa tindakan adalah saat
perpisahan dengan orang yang saya cintai...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home