3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Saturday, March 26, 2005

- SeHaRuSnYa SaYa BersYukUR -

Hi Hi!!
Kemaren gue ga nulis blogger, abisnya gue seharian sibuk.. SIBUK?? Huahaha.. tipu banget!! Karena kemaren seharian gue ada di depan komp... ga seharian sih, gue agak2 hiperbola, tapi gue ada di rumah seharian, soalnya gue lagi males keluar ^^V
Trusnya gue cuma ngerjain pekerjaan rumah, bukan PR loh, tapi bener2 pekerjaan rumah... alias nyapu, ngepel, beres2 kamar, trusnya gue juga nyetrika... fiuhhhh... akhirnya selesai juga!!! Gue sambi dengan chatting ama Yudi... ama sapa lagi yah?? Gue rada lupa, ama DennY juga sih sebentar, soalnya gue rasa dia DC deh inet di kost-an dia... Oya, gue juga chat ama Ancilla (dah lama yah kita ga chatting!! Hehehe :p)

Trusnya ngapain lagi yah kemaren?? Oya, gue ganti skin blogger gue.. tadinya kepengen yang Golden Angel tapi kok kayanya gue kurang sreg, akhirnya gue cari lagi deh di blogskin, dan nemuin yang banyak sapi2nya.. Huhuhuhu... lucunya!! Gue langsung kepikat dan langsung aja deh gue ganti skinnya... :p (kata Patuy, emang kalo jiwa udah kaya anak kecil, susah buat diubah!! Sial tuh anak!! Huehehehe.. :p)

Selama chat ama Ancilla, gue ceritain tentang kisah Veve dan dia bilang jelas Veve lebih bodoh daripada gue, tapi gue sih ga yakin, karena gue berasanya gue yang lebih bodoh dari dia... tapi tant pis deh... gue ga peduli sapa yang lebih bodoh dari siapa, yang pasti, gue berasa aja diri gue bodoh, dan kemaren Ancilla berhasil nebak kenapa gue berasa malu dengan semua kejadian ini... Huahahaha.. 100 buat Cilla :p

Trusnya semalaman gue mikir... kenapa gue bisa bodoh banget yah??? Gue bertanya2 pada diri gue... kenapa gue bisa begitu mudah maafin dia dan menerima dia kembali... dan satu lagi, yang gue heran, kenapa dia bisa melakukan kesalahan yang sama berkali2.. BERBOHONG!!! Satu hal yang paling gue benci dan ga bisa gue tolerir kalo ada orang yang deket gue dan terlebih orang yang gue sayang melakukannya..

Trusnya gue ngurut2in kejadian yang gue alami... ternyata seharusnya "obat pahit" yang harus gue telan bulat2 ini, sebenarnya menguntungkan gue... karena begitu gue sadari, Tuhan sangan amat baek ama gue... Banyak banget keuntungannya, dibandingkan dengan kerugiannya... Tapi tetep aja, gue ga bisa berhenti bersedih, karena wal banyak keuntungannya, kehilangan orang yang gue sayang itu lebih berat buat gue.. hahahahaha.. dasar orang ga tahu terima kasih yah gue!!

Udah deh, males ngomongin gituan lagi... gue kan udha janji kalo gue udah ga mo ngomong itu lagi, gue mo kubur dalam2... karena semakin gue ngomong n bahas, gue makin sakit hati.. hehehe.. gue pengen cuekin aja.. Kata Mete, lawan kata cinta adalah tidak peduli... so, gue akan mati2an berusaha tidak peduli lagi ama dia... mo apa kek!! Hehehe :p

Oya, trusnya paginya, gue kuliah... dan pas pagi2 gue buka email gue di Yahoo, ada satu email dari Cedric, gue binun gitu, sapa nih orang?? Dan ternyata.. dia orang Perancis yang umurnya sama kaya gue, dan dia ngajakin gue kenalan, buat tukeran bahasa.. maksudnya gue ngajarin bahasa Indo dan gue bakalan diajarin bahasa Perancis... aduh, mau banget deh!! Hikz... Gimana yah?? gue jadi ga PD, mana nih co lumayan OK, di fotonya sih.. ga tahu kenyataannya... hehehe :p

Aduh, baru kali ini gue nyesel banget GENDUT!! Trusnya juga GA PD!!! Mate deh gue!! Padahal gue kepengen banget kenalan ama mereka2.. hehehe :p

Trusnya gue kuliah, dan pulang kuliah, gue beli Cheese Burger dan Sundae di McD!! Bayangin dunk, orang2 pada bingung, di udara dingin kaya gini, gue makan ice cream... huehehe ^^V Maaf saya udah ga tahan.. kepengen banget dari kemaren2... Trusnya sampe rumah, gue makan Couscous... NyummY!!! Trusnya bantuin gulungin lemper dan gue konek inet bentar dan kemudian bobo2an bentar... huahahaha.. gimana timbangan gue bisa turun??? ^^"

Trusnya gue pegi ke La defense, sebelumnya gue konek inet dulu sih, sekalian gue kepengen banget dengerin lagunya AUDY yang judulnya ntah apa... tapi yang pasti enak banget!! Hehehe.. Chat bentar ama Yudi dan dia curhat gitu deh.. biasa tuker2 ilmu dalam dunia ***.. (rahasia yah Yud!! :p)

Trusnys ampe La Defense, ke H&M buat beli stocking tapi ga ada... akhirnya gue ke Auchan deh... Nemuin sih, tapi ngantrinya.. mao mate deh!!! Trusnya gue males deh pergi ke Champs... akhirnya kita malah ngetem ke McD!!! Dan gue beli lagi Sundae!! DamN!! Gimana gue ga tambah ndut??? Tapi maaf, gue emang lagi gila banget.. ditambah gue juga lagi BT berat!!! Kepengen makan terus deh!! Sial!!!

Trusnya sampe rumah, gue langsung konek inet, inget janji ama Yudi buat lanjut curhat.. tapi sial tuh inet, tiba2 DC, ga jelas napa!! Huaaaaaaaaa... BT BT!! Untung g rada2 pinter kali ini, akhirnya bisa nyala lagi... dan gue lanjut chat ama Yudi n Hanafi.. nih anak (Hanafi maksud gue).. bener2 kalong deh, bayangin dunk, ampe jam segitu aja, dia amsih melek!! Huahahah.. kalo Yudi sih emang wajar, dia kan kerja!!! Hehehe.. :p

BTW, kok si DennY ga pernah OL yah??? Gitu yah loe ama gue Den?? Gue ditinggalin ndiri, apa karena cw loe 24 jam bersama2 dengan loe... huahahaha.. peace man V^^V
Aduh, DennY.. gue kepengen curhat nih!!! OL dunk!!!

Lanjut cerita gue... kok gue jadi nulis pesan buat si Buncit?? Hehehe.. Malamnya, gue lanjut baca Supernova, yang kocak banget!! Trusnya gue ketawa2 ampe gila!!! Dan cerita2 ama Patty.. begitu sadar, udah jam 12 malam.. tidur deh gua... Ngantuk!! Hari yang melelahkan!!
BTW, surat gue buat AThied juga udah selesai, tinggal dikirim lewat pos... :p

Oya, gue juga chat ama mantan anak les gue yang tinggal di Seattle... huhuhu.. kangennya ama Cindy!!! Ternyata disana dia lagi ama bonyoknya... Untung deh, jadinya ga kesepian dunk Cin?? hehehe :p
Dan gue titip salam buat mereka... gue juga bilang ama dia, buat jaga diri baik2 dan gue janji, kapan2 bakal maen ke Seattle buat ngunjungin dia... Doain aja, semoga gue bisa kaya mendadak, karena gue lagi kepengen banget ber-kapal pesiar-an ke Meeir!! hikz :((

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home