3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, March 29, 2005

- YipeeE!! -

Hehehe... hari ini, gue senang banget!! Akhirnya gue mens juga (upss!! bukan bermaksud ngomong jorok yah, tapi emang kenyataan nih!!)... Sebenarnya sih udah dari kemaren, tapi kemaren belom bener2 keluar tuh darah!! Dan hari ini.. AKHIRNYA!!

Kenapa gue senang banget mens, kan itu kejadian biasa banget tuh!!! Bukan gue sok2 nyari hal2 yang membahagiakan gue, tapi jujur aja... sebulan ini, gue ga mens, mungkin karena gue terlalu stress kali yah.. Hehehe ^^V (bulan ini... DAMN banget deh!! Banyak hal yang terjadi dan gue ga bisa handle perasaan gue buat ga stress!! Huhuhu... gpp deh, gue banyak belajar kok dari pengalaman ini... Yang pasti, gue ga bisa mudah percaya orang sekarang :p)

Yah, sudahlah... stress sudah berakhir... sekarang gue mo maju dengan dunia gue yang baru... gue harus beradaptasi dengan baek, baru bisa berkembang menjadi bunga yang mekar :p

Oya, kemaren gue pergi maen billiard n bowling... gue sih ga ikutan maen, cuma jadi cheers leader doang :p (maaf, saya lagi ga mood maen.. moodnya makan!!).. Selagi anak2 maen, gue malah beli kue2 gitu deh... makan bakpao juga.. enaknya!!!
Trusnya abis itu, kita nonton di Chatelet.. nonton "BE COOL".. gila nih film... kocak abis!! Trusnya banyak artisnya gitu deh... bukan artis sih tepatnya, tapi penyanyi.. ada Black Eyed Peas, trusnya Christina Milian, OutKasT.. huhuhu.. seru deh!!! Bodynya si Christina OK banget!! Sintal abiz!!! :p

Trusnya habis nonton aja, udah jam 10 malam, tadinya mo langsung pulang... tapi diajak makan ama Tante HennY... huhuhuhu.. tadinya sih mo nolak, tapi kok ga boleh yah.. malahan diiming2 ditraktir, akhirnya gue ikutan juga deh... Mending makannya yang ringan gitu.. Ini malah makan MALIBU!! DamN!! Makan setengah ayam panggang dengan resep Afrika ditambah nasinya yang asoi geboi in the hoi... ditambah pisangnya yang muantep!! Dan ditambah dengan cabenya yang pedes banget beserta sauce2nya yang nyummy.. huhuhuhu... mana bisa nolak saya!!

Sampe di Malibu sih ga ada antrian dan langsung dapet tempat duduk, tapi nungguin tuh makanan dateng ampe satu jam setengah-an kali... alhasil, kita baru makan jam 11.30 malam!! Hikz.. hikz... bodo deh.. mo makan dikit, makan banyak sama aja, pasti naek juga tuh timbangan.. akhirnya tancap gas tanpa kendali... :">

Uenakkkk bangetttttt...
Gue udah ga punya kata2 lagi deh!! Enak banget dan mahal abiz!!! 14€ satu porsinya!! Huaaa.. untung aja Tante HennY bersedia mentraktir gue, gara2 gue kan belom kerja, masih pengangguran.. huahahaha... ^^V

Kita b'10 kalo ga salah deh, ada gue, PattY, RannY, Ris1, Tina, Giom (Pacarnya Tina), Tante HennY, Philip (pacarnya Tante HennY), Viola n Jeanes.
Trusnya si Tante HennY buat malu deh... Jadi ceritanya di resto Afrika itu, yang makan banyakan orang Asia, apalagi orang Indo.. mungkin karena masakannya pas dengan selera lidah kita kali yah... Trusnya, ternyata ada gerombolan orang Indo juga dan celakanya si Tante kenal pula dengan mereka!! Udah deh, maen teriak2an!! Bayangin dunk, di resto yang kecil n mungil n penuh sesak itu... teriak2an pisang dengan konotasi laen!! DAMN banget kan!! Kita ketawa ngikik ampe bego :p Parah deh... parah abiz!!! Tapi kocak banget deh!!

Lanjut... pulang untungnya dianterin ama Ris1 sampe rumah... begitu sampe, gue langsung cuci muka dan gue langsung tidur!! Nagntuk banget.. ditambah lagi udah jam 2 pagi, sedangkan hari ini, gue harus bangun jam 7 pagi buat kuliah... huaaaaaaa... mana sanggup saya, cuma tidur 5 jam!!! Udah kebiasaan tidur 8 jam minimal :p

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home