3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Monday, March 28, 2005

Quote oF ThE DaY

Ehmm... hari ini, pagi2 gue bangun dengan tersenyum... hehehe... ga tahu napa perasaan gue bahagia banget.. karena gue lagi ngalami satu hal yang.. yang.. bisa dikatakan... membahagiakan!! Nanti aja ah, kalo emang udah pasti baru deh gue tulis... tapi yang pasti, gue happy banget!! Emang yah, DUNIA VIRTUAL itu membawa kita melalang buana ke tempat yang indah.. hohoho.. bahasa gue udah kaya SUPERNOVA yang judulnya PETIR!! (Bentar.. bentar.. gue mo suruh loe semuanya baca nih buku!! Kocak banget... trusnya juga bahasanya sederhana banget... gue bacanya aja ampe terpingkal2!! Huahahaha.. kocak deh!!)

Aduh, gue senang banget hari ini... sebenarnya sih udah dari kemaren, tapi gue belom yakin ama diri gue ndiri, tapi sekarang... gue bodoh amat deh, gue kepengen jalanin hidup gue apa adanya.. berjalan sesuai dengan ritmenya :p

BTW, kemaren pas gue buka YM gue, kok Indah invite gue yah?? Mo ngapain lagi Ndah?? Ada lagi yang perlu dibicarakan?? Kalo emang ada, yah udah gue tunggu deh, kapan loe bisa OL, gue tungguin.. yang pasti, gue bisanya malam2.. kalo mo rasa sorean, hari Jumat palingan :p
Sejujurnya gue penasaran nih... ada apa yah?? Jujur, gue udah ga pernah chat ama yayang loe kok!! SUMPAH deh!! Ato, jangan2 guenya aja yang nethink yah... pothink aja deh.. Jangan2 dia mo ngajakin gue jadi temennya... hehehe.. boleh2, gue ga nolak kok buat temenan :p (swear deh, gue tulus kok :p)

Oya, gue dapet pesan offline dari DennY, pertamanya gue bingung gitu deh, kok tumben2an nih anak ngirim pesan offline banyak banget... MaaF, DeN!! Gue baru bangun dan baru ngumpulin nyawa... hehehe.. tapi bagus kok!! Thanks a lot yah Mate ^^V

Sekarang, gue mo taroh disini.. dan gue jadiin The QuotE oF ThE DaY...Image hosted by Photobucket.com

Dan disaat kita tahu, kita mulai sadar dan bisa memahami Ternyata kita tidak bisa berbuat apa-apa Merasa tertinggal dari yang lain, semua terasa jauh dari jangkauan Hanya " keputus asaan " yang ada…
Ini pasti karena kenangan, yang terus membayangi "Ini sangat indah, tapi kita merasa kehilangan' Ini pasti karena Cinta, tapi sekarang telah berakhir"
Apa yang bisa kita lakukan agar dapat mengenang ? Apa yang bisa kita lakukan agar dapat merasakan ini? Apa yang bisa kita lakukan agar kita dapat sampai kesana?


Banyak hal yang bisa kita dapatkan dan kita harus lepaskan… Siapa tahu akan merasa lebih baik, jika tidak mencoba tak akan bisa "Berharap"
Semua terasa bagaikan film-film, kita harus terluka agar kita tahu bahwa kita masih "hidup" atau saat ada kebenaran dalam kebohonganmu …
Lihatlah yang kamu lakukan, mencoba membohongi semua orang dengan menutupi semua kenyataan

Tak perlu merasa sia-sia dengan apa yang kamu perbuat Selama ini atas nama "CINTA" Relakan apa yang telah kamu perbuat perjuangkan demi "Kesenangannya"...!


Kadang kita merasa kasihan dengan orang yang kita sayangi tetapi dalam keadaan sebenarnya adalah kita sendiri yang meminta dikasihani…!
Coba kami tanyakan kedalam dirimu, apakah kita harus bersedih karenanya, itu tak akan pernah merubah segalanya.

Suatu hari ketika memutuskan untuk mengerti… Kamu biarkan hati berbicara tentang "impian, hasrat dan kerinduan" kemudian kamu menjadi takjub sambil tersenyum. Dan terbesit kata betapa naifnya aku bahwa kesedihan bukan salah satu dari mimpi "Buruk".

Jika kita berpikir untuk apa bijak kalau hanya untuk "Sakit Hati" karena bijak ada bagi orang yang mengalah, dapat menyingkirkan ego dan paham arti Cinta…

Sedih itu "nyata" sedangkan Cinta "hanya impian" karena Cinta adalah suatu konsep yang jahat, besar dan menakutkan, beberapa orang jatuh Cinta dan harus celaka di dalamya, Sedih seperti peringatan lawan dari romantisme.
Dalam bagian kecil kita hanya bibit keindahan dan dalam bagian besar "Kehidupan" adalah "Sempurna" layaknya pohon semakin ia tumbuh semakin besar pula.

Jangan menjadi tawanan "kalau saja" karena perkataan akhir orang munafik adalah "Kalau saja…!". Kehidupan "kalau saja" adalah kehidupan yang akan engkau sesali. Cobalah perhatikan jam dan waktu. Apabila kita tatap terus jam akan terasa lama dentingnya Berdetak…
Lain hal dengan waktu tanpa kita sadari sudah tak terasa seminggu, sebulan atau setahun kita lewati, dari sini dapat kita bandingkan Cinta adalah waktu, sedangkan sedih sebagai jamnya…

Dan semakin kita gagal, akan semakin tahu kelemahan pada diri kita , so kenapa kita harus cemas tentang masa lalu, masa kini dan "Masa depan"? Masa lalu dan masa depan, ada hanya untuk orang yang berpikir tentang hari esok…!

Karena kita akan tahu apa yang harus kita lakukan nanti apabila bertemu Cinta yang "Baru". Jadi pergilah dan lakukan apa yang harus kamu lakukan, pikirkan apa yang perlu kamu pikirkan, mimpikan apapun yang perlu kamu mimpikan, dan kembalikan padanya saat kamu tahu bagaimana perasaanmu.

Cinta sejati tak pernah berakhir bahagia karena Cinta Sejati tak punya akhir…

Yah bentar, gue baca dulu yah.. kepengen menghayati ceritanya :p

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home