3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Friday, April 08, 2005

/pusing

Gila nih blogger, akhirnya bener juga!! Udah dua hari ini error melulu!! Najong banget!! Padahal j'ai rien a dire (artinya : gue ga punya apa2 buat diceritain :p)

Kemaren, gue udah rapi2 buat berangkat kuliah tapi ternyata ada kecelakaan kereta!! DamN it!! Akhirnya gue bolos juga deh... hehehe.. tapi gue buka sembarang bolos, karena gue nyusun semua dokumen gue... Gila, berantakan aja tuh dokumen... Tapi syukur deh, untungnya semua dokumen yang gue butuhin buat perpanjang carte de sejour gue udah ketemu!!! AmiN!!

Gue sambil chat juga sih kemaren... ama GundulZ n juga Cuplis... trusnya gue cerita, kalo selama gue disini sial banget!! Ga tahu napa... mungkin cuma perasaan gue doang kali yah.. tapi asli deh... gue ampe sedih banget karena masalah sekolah... karena gue butuh TOEFL nih sekarang!!! Maklum kan lagi ada reformasi di bidang pendidikan!! /capenya

Gue jadi hopeless... mana bank gue ditolak... jadinya gue harus minta bantuan deh ke tante gue!! Huaaaaaaaaaaaaaaaa... /hikz
Yah sudahlah... untung aja gue ada tante disini.. /ehm

Trusnya sorenya, si Willy telpon gue dari Spanyol... dan nih anak buat gue makin despert aja!! Dia bilang kalo jadi gue, dia bakalan balik ke Jakarta!!! Huahahahaha.. saran yang ga patut dipikirkan banget!! Tapi gue jadi mikir, apa gue balik aja yah ke Jakarta??? Hehehe.. ga mo!!! Lala ga mo pulang!!! I love Paris, more than Jakarta!!!

Akhirnya gue pasrah deh... kalo emang harus balik ke Jakarta, gue rela deh... makanya gue harus berdoa nih ke Tuhan karena gue yakin Dia tahu yang terbaik buat gue... AmeN!!

Sorenya, gue nemenin Patuy ke Negatif + yang ternyata udah tutup pas kita sampe disana!!! Lagian nyari tempat nyuci foto yang jauh aja... Mana udara Paris lagi najong banget!! Buset deh, udara dingin banget!! Angin kenceng trusnya ujan melulu!! Bikin males ngapa2in!! Trusnya kita ke Resto Pakistan... nyummy banget deh!!! Pulang ke Champs dulu, buat naroh foto ke Photo Service... pulangnya nyari alamat Mdm Nancy yang anaknya bakal gue jagain hari ini... Kan gue ga mo telat n nyasar, makanya gue cari dulu deh :p

Pulang udah cape... buka net bentar, then bobo... Oya, gue juga nulis pesan offline buat DennY, kok tumben sih nih anak menghilang... ada apa gerangan??? Kadang dia OL tapi auranya ga mood buat chat gitu!! Hahahaha..
Gue cuma nanya, pa kabarnya dia?? Trusnya dia kemana aja?? Gue kan kangen chat ama dia... walo selama chat dia cuma ketawa n menghina doang :p

Trusnya tidur deh ^^V

Hari ini, nothing's special juga... hanya gue makan melebihi batas kenormalan!! Hehehehehe :">
Bangun buka net tapi ga ada yang OL (bikin kecewa nih semua orang!! huh!!) tapi ada Japra yang nemenin gue chat!! Trusnya gue juga nyari univ!! Wah, ternyata jurusan yang gue mao ada banyak yah!!! Ga nyangka gue!! Gue cari2 dan rencananya mulai minggu depan, gue bakalan kunjungin satu2 deh tuh univ!! /heh

Siangan, gue ke rumahnya Mdm Nancy dan jagain anaknya... Aduh, anaknya lucu banget!! Mereka orang Egypt dan anaknya tampang2 Arab gitu deh.. namanya Sarah (namanya bikin gue ilfil sih... hehehe :p) tapi anaknya nangis melulu, ga mo jauh2 dari nyokapnya... susah deh!!! Tapi lumayan deh, dapet duit!!!

Pulang karena laper, gue beli kebab dan gue makan dengan enaknya!! Trusnya konek inet dan sempet chat bentar ama DennY, ternyata nih anak lagi stress berat tapi dia ga mo cerita napa, katanya ntar aja dia ceritain... huaaaaaaaa.. kan gue penasaran, DeN!! Yah udah, prends soin de toi-meme, Ok!! Si t'es pret, je t'ecoute!!! Katanya sih dia karma, karma napa lagi?? Heran gue!!

Trusnya, gue juga dapet SMS dari Veve, dia katanya mimpi aneh gitu deh, neneknya dateng buat ngajakin dia berdoa ama Bunda Maria.. /wah
Gue rasa sih, Ve... Loe lagi stress yah?? Makanya nenek loe dateng ngunjungi loe buat ajak loe berdoa supaya loe bisa nemuin kedamaian hati!!!

Trusnya Veve juga tanya tentang perasaan gue dan gue bilang ga usah khawatir karena sekarang gue udah gpp... gue udah baek2 aja kok!! Semua badai pasti berlalu... Bukan berarti gue udah sembuh total loh... tapi gue berusaha sekuat tenaga gue buat belajar "memaafkan" karena gue tahu banget kalo "memaafkan" adalah kekuatan terbesar di dunia... :p

Sorenya gue pergi ke kantornya Patty dan kita ke Champs.. sebelumnya ke kantor pos dulu yang ternyata udah tutup juga!! SiaL!!! Trusnya ke Hagen Daaz makan ice cream!!! Nikmat!!! Trusnya ke Champs deh, dan kita mo cetak foto buat dipajang di kamar!!! Sambil nungguin, kita makan di QuicK!!! Ga makan menunya sih, cuma makan ice cream (again???) dan kentang goreng!!! NyummY.. enaknya minta ampun!!! Gila deh, timbangan gue pasti naek draktis deh, padahal gue baru turun 2 kg!!! DamN iT!!! Minggu ini, gue ga kira2 makannya, makan Jepang, Pakistan n Kebab!! Gilaaaaaaaaaaaaaa.. Terutama yang terakhir!!! KEBAB!!! Dosa banget!!

Ternyata CDnya ga ke detect, akhirnya kita pulang dengan tangan hampa deh, mana si Patuy ngeluh melulu dengan hasil photonya yang ga bagus!!! Huahahaha.. gue taku2in aja kalo kameranya rusak... ehmmm :p

Pulang, sampe di rumah kepengen ngerjain tugas males banget!! Ga ngapa2in lagi... cuma nulis mail buat Veve n chat bentar trusnya Phoung telpon gue dan dia cerita kalo dia sedih banget karena mantannya.. Kisah klasik anak remaja deh... hehehe :p

Udah ah.. sekarang gue mo tidur!! Ngantuk banget!!! Bsok harus ke kampus lagi /hikz!! Mualessnyaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!

Pesan buat BunciT : "Jangan lama2 yah simpen ceritanya... kan gue kepengen tahu apa sih yang bisa buat loe karma!!! Hehehe ^^V (Padahal gue penasaran doang!!) I'm waiting!!! OK!!"

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home