3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Sunday, April 10, 2005

^__Week-End @ Ris-1 HomE__*

Week-end?? Ngapain ayo??

Akhirnya ada kerjaan juga nih, kita maen bowling deket rumah Ris-1 yang jauhnya di ujung kulon!!! Huahahahaha... ^^V
Tapi jujur aja, asik banget boo... dan gue puas banget semalam!! Udah lama gue ga merasa bahagia kaya kemaren... Yesterday, it was just a perfect day... Huahahaha :p

YESTERDAY

First, bangun pagi buat ngampus... tapi karena gue males banget, akhirnya gue ikutan Patty ke kampusnya (hehehe... terus terang aja Univ Paris 8 lebih deket dibandingkan dengan Creteil!!) dan di kampusnya, gue cuma di bibliotheque ngerjain tugas gue... (Hahahaha.. PR2 yang numpuk yang belom sempet gue kumpulin karena gue males banget buat ngerjainnya... :">) sambil dengerin lagunya Titi DJ di album "Senyuman Titi" (lumayan enak juga lagunya... Thanks buat JeannY yang udah minjemin CD2nya :p) n Avril Lavigne (lagunya yang judulnya "I Miss U"-nya enakkk!!!! Baru denger kemaren ^^V)

Trusnya pas udah bosen ngerjain tugas karena gue ga nemuin kata2 dalam bahasa Perancisnya, gue bikin cerpen deh.. Kisah klasik sih.. Utopi gue sebenarnya yang gue ceritain... hahaha... jadi malu :"> tapi belom selesai gue tulis, si Patuy udah dateng!!! **fiuhh** Padahal gue lagi seru2nya nulis tuh!!! Sebelum pulang, gue sempet minjem buku di perpus buat belajar (cieee... akhirnya Lala belajar juga!!) soalnya buat masuk univ ada test tertulisnya... sial!!

Begitu pulang... DAMN IT!!! Si Patty ngajakin makan di KFC!!! Dan akhirnya bener2 dilakuin, kita berdua makan 1 bucket ayam yang isinya 6 potong ayam, 6 chicken wings dan 4 ayam kecil tanpa tulang (kalo disini namanya Tandem!!)... DAMAGE!!! Enak banget!! Tapi saking banyaknya, ampe muak!!!! Itu aja masih sisa dua ayam gara2 kita berdua udah kekenyangan!! Hahahaha... Tadinya, kita kepengen makan Kebab (again??) padahal kemaren gue baru makan kebab dengan 2 ice cream (Hagen Daaz n Softy-nya Quick!!! Nyummy!!)

Ngomong2 tentang makanan, gue bener2 parah deh minggu ini, bayangin dunk, gue babat abis deh, mo Kebab, Pakistan, Jepang dan KFC plus Hagen Daaz n Softy Quick... /mantep!!! Gila deh... ampe ga berani nimbang gue... :p
Tapi yah bodoh deh, abisnya gue lagi BETE n cape buat diet!! Bosen, diet melulu!!!

Sampe di rumah, baru mo sante, si Patty baru baca SMS dari Ris-1 nanya mo ikutan bowling di deket rumah dia ga??? Langsung deh kita siap2!!! Males banget di rumah week-end2 gini!! Mendingan keluar, ya ga sih??? Padahal tadinya rencananya gue kepengen baca buku Sisfo n ngerjain tugas gue... PR2 yang udah lama banget gue tunda... /huaaaaaaaaaaaaaa!!! Mais tant pis... je m'en fous moi!!! Ca va pas d'etre chez moi le week-end!!!! WekS!!!

Langsung deh kita berdua ganti baju dan pergi ke Gare.. Sebenarnya sih gue males banget pergi, karena udara di Paris lagi bener2 ga mendukung!! Bayangin aja yah, minggu lalu, satu minggu udaranya tuh bagus banget, ga terlalu panas dan ga terlalu dingin, sejuk banget deh!! Trusnya tiba2 minggu ini, udara berubah mendadak, jadi 2 derajat di pagi hari dan 8 derajat di siang hari, gimana orang jadi ga sakit?? /huh
Tapi berhubung si Patuy emang ga kepengen di rumah dan gue yakin kalo gue maksa buat stay at home pasti BETE karena dia tetep pegi, akhirnya gue rela2in deh cao ke rumahnya Ris1 di Savigny...

D'abord, on a pris le bus, apres le RER A jusqu'a la Gare de Lyon, mais on l'a rate!! Hikz!!! Dan trainnya itu adanya setengah jam sekali!! Huhuhuhu.. bisa2 sampe di rumahnya Ris1 jam 10 malam lagi.. ca va pas!! Akhirnya gue ama Patuy jalan ke Gare yang satu lagi yang ternyata ga terlalu jauh karena disitu ada kereta yang langsung menuju rumahnya Ris1... Tant mieux, on n'a pas rate le RER C!!! Fiuhhh...
Sampe di Savigny, dijemput Ris1 di Garenya, soalnya males banget buat jalan kaki ke rumahnya dia... Ga jauh sih tapi tanjakannya bikin sebel!!! Mana baterai HP kita abis!! Cuma bisa ngirim satu kata JEMPUT!!!

Sampe disana, maen dulu di gudangnya Ris1, ceritanya kita bentuk band gitu.. dan Ris1 n Virga patungan beli alat2nya.. AsiK kan!!! Dan gue mencalonkan diri sebagai penyanyinya... Huahahaha.. kayanya sih bakalan ditolak deh :p (padahal suara gue bagus gini ^^V)

Trusnya maleman, kita makan ikan bakar.. nyummy... enak banget!!! Si Jeanes sakit, akhirnya PattY yang bertugas buat ngerikin dia... hahaha... trusnya kita panasin Virga... tiba2 lagi asik2nya panasin Virga, tiba2 ada suara ketawa n ngerang2 di kamarnya Riswan... Saking penasarannya, gue masuk ke kamarnya Riswan, dan ternyata... Tante HennY ikut ambil bagian ngerokin Jaenes dengan cara brutal... Parah deh!! Gue ampe ketawa kecekikikan... Parah2!!! Trusnya lanjut BowLing... SedaP!!!

Ternyata, seperti kata Riswan, TOP abez nih tempat... tempatnya gede gitu dan di dalamnya ada tempat Bowling, Billiard, TimeZone, Bar n piece de dance... Asik deh!!! Trusnya berhubung maen BowLing-nya masih satu setengah jam lagi (ngantreeee... !!) akhirnya kita maen dingdong dulu deh... Gue ama Tante Henny ke barnya dan kita joget!! Seru juga!!! Huahahaha... buang lemak setelah seharian makan banyak!!! :">

Akhirnya jam 12-an, baru maen bowling... udah pada ga semangat, soalnya udah malam banget!!! Trusnya ditraktir minum ama Virga... Dibeliin orange jus ama Virga (sans sucre, on est en regima, n'est-ce pas??)
Cuma maen satu partie, soalnya kita udah cape banget!!!

Sampe di rumah Riswan jam 2 pagian... dan dinginnya minta ampun tuh rumah!!! Langsung ganti baju (pinjem bajunya Tina :p) dan bobo ama Tante HennY di kamarnya dia, sedangkan anak2 cowo tidur di kamarnya Riswan...

Ga bisa tidur walo cape, soalnya dingin banget udaranya... brrrr... dan jam 8 pagi, gue udah bangun buat pipis... Yang laennya masih tidur dengan nyenyaknya!!! Tapi ga lama, semuanya pada bangun... langsung deh serbu makanannya Tante HennY buat breakfast... :p
Abis itu, nyanyi2 di kamarnya Riswan dan ga lama kemudian kita makan siang!!! Gue yang masakin nasi goreng buat semuanya, soalnya gue ga yakin kalo Tante HennY yang masak... Dan yang gilanya, dia pake hampir 7 telor kali buat bikin tuh nasi goreng... 7 telor plus 10 putih telor yang kuningnya dia pake buat bikin adonan crepes!! Ampe bingung gue masaknya... hahaha.. kebanyakan telor abisnya :p

Tapi untung deh kata anak2 enak masakan gue... Jadinya ga sia2 kan tangan gue ampe bau bawang :p

Ga lama abis makan siang, kita siap2 buat cao ke Paris... mo ke kedutaan Indo, katanya sih ada acara, ga tahu dalam rangka apa... Gue sih males kesana, soalnya lagi berantakan, trusnya juga lagi bau (belom mandi) dan juga tampang gue kusut banget.. tapi yang laennya ga ngerti, akhirnya cao juga ke kedutaan... Akhirnya gue cemberut aja deh... hikz!!
Tapi ga lama, soalnya gue emang udah ga betah ada disana... Ketemu ALfred, dan adenya Tante Lia yang namanya sapa gitu... BT gue ama dia, dia yang mo kuliah, gue yang disuruh nyariin infonya, bukan nyari ndirian deh!! Katanya anak TI, masa nyari info di inet aja ga bisa!! Parah deh!!! BT gue!!

Yang paling BT, dia tuh kan ga jelas kepengen masuk apa... pokoknya yang sama aja deh kaya gue... LAH??? Gimana coba... Heran gue!! Gue sih bilang aja, kalo nanti gue udah dapetin infonya, gue emailin dia dhe, dia telpon ndiri ke univnya... minta dikirimin inscriptionnya... Heran gue, gue aja masih pusing ama urusan gue, ga sempet deh ngurusin yang laennya X-(

Sampe rumah, langsung mandi, makan dan konek inet!! Trusnya untung iseng2 gue cek SMS gue, ternyata gue ada SMS dari Buncit bilang kalo bokapnya Memet meninggal!! Wahhh.. emang sih si Denny pernah cerita kalo Bokapnya Memet lagi sakit!! Aduh, turut berduka cita yah Met!!! T'inquiete pas, tout ira bien!!! OK!!

Trusnya gue juga dl software buat ngubah lagu2 di CD jadi MP3... dan ngeburn lagu2 yang kepengen banget gue dengerin kalo lagi di jalan!! Senangnya :p
Ga ada yang OL hari ini... ya udah ah, gue cape banget dan kepengen tidur!! Huaehmmm :p

CU NEXT

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home