3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, April 12, 2005

9ELiSaH

Sampe kapan yah jiwaku tersiksa kaya gini?? Dengan semua ketidakpastian ini?? Dengan semua kekecewaan ini?? Aku lelah...

Apa ini semuanya yang dinamakan KARMA??
Atokah hanya aku saja yang TOLOL??

Mengetahui segalanya bukannya membahagiakanku
Tapi justru membuatku sedih...
Karena apa yang ingin aku ketahui
Tidak aku dapatkan...

Justru...
Hal2 yang menyakitkan..
Kebohongan yang menjadi kenyataan sekarang

Salahkah aku berusaha mempercayai hati nuraniku??
Salahkah aku???

Kepada sapa aku bertanya??
Untuk mencari bukti bahwa apa yang aku rasakan tidak salah..
Aku masih bisa percaya ke kamu...

Tapi semua bukti yang aku terima
Yang aku lihat
Membuktikan... kalo apa yang dikatakan semua orang tentangmu adalah BENAR adanya

Aku berjani pada diriku
Aku takkan menangis lagi
Apapun yang terjadi
Walo hatiku sakit
Aku takkan menangis
TIDAK AKAN MENANGIS
UNTUK KAMU...

Karena kamu akan lihat
Kalo aku akan tetap bersinar
Aku akan tetap bertahan
Aku akan menjadi kuat
Walo apapun yang terjadi...

Dan aku ga bakalan memaafkan kamu
Ga akan!!!
Sama seperti aku takkan berharap lagi tentang kamu...

Aku hanya bertanya-tanya
Kenapa kamu lakukan ini padaku??
Apakah kamu mampu menjelaskan padaku??
Jangan lari bagaikan pengecut dan pecundang!!
Hadapi aku...
Jelaskan padaku...

Toi!!
Je te hais de tout mon coeur!!!
T'es contente de m'avoir blesse??
T'es contente de m'avoir fait malheureuse???
U're an evil n a nightmare for me!!
I hate U!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home