3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Wednesday, April 20, 2005

LouiS VittoN

Hua... capenya hari ini!!! Gimana ga cape?? kalo dua belas jaman, gue ada di luar rumah dengan pake sepatu tinggi!! Huhuhuhu.. ceritanya gue lagi belajar nih ^^V

Pagi2 gue udah bangun, dan gue langsung ngacir ke kampus!! Tumben banget hari ini gue rajin banget buat ngampus!!! Napa yah?? Udah gitu, semalam gue mimpi berpetualang dengan adenya temen gue... Lah, kan gue jaid bingung??? Padahal kenal juga ga!! AneH memang!!

Trusnya gue pake sepatu tinggi dan rok... Gila, untung aja bukan rok mini yang gue pake, karena udara ga tahan banget!! DINGINNYA!!!!!!!!!!! Gue pikir palingan siangan dikit bakalan panas, ternyata... BAH!! Oya, hari ini, rambut gue, gue keriting... ceritanya moo tampil beda gitu :p

Oya, di kampus, belajar satu teks!! Bosennya!!! Trusnya pulang langsung ke ChampS, ketemu Patuy!! Huh!! Tuh anak malah telat!! ResE!!! Kita mo cuci foto di Photo Service dan makn di Quick, sekalian juga, gue kepengen naroh lamaran disana... ^^V (GOD, please help me.. moga2 lala bisa keterima kerja yah.. AMEN!!!!!)

Trusnya abis makan, kan kita ke Photo SErvice lagi buat ngambil foto, ternyata ada orang Cina yang minta tolong ama kita buat beliin Louis Vitton... Wah, gila... kita mo aja, soalnya katanya kalo bantuin, bisa dapet komisi ampe 100€!! Huhuhuhu... Trusnya dia ngasih duit sampe 860€ buat beli tas n dompet di Louis Vitton!!! Gila, tadinya mo niat jahat gitu... mo kita embat tuh duit :p

Trusnya, sampe di Louis Vitton, kita berdua langsung dicurigain ama satpamnya!!! Huhuhu.. ga kelihatan kita orang kaya yah?? Hikz!!! Dan kita milih2 dan tadinya udah mo asal ngambil aja... ternyata belanja di tempat mahal ada sistemnya tersendiri yah... Dan kita norak banget deh!! HUahahaha.. Parah... Parah!!! Tapi baru kali itu emang, gue masuk ke tokonya Louis Vitton... gede banget dan barangnya hampir sama2 aja... :p

Aduh... gue ama patty ampe mikir, apa kita colong aja duitnya yah... huehehehe.. bisa beli i-pod ampe 3 biji!! Tapi untung aja, jiwa kita masih malaekat... ^^" Abisnya abis ngasih duit, tuh orang langsung nungguin di tempat yang jauh gitu deh... Hehehe :p

Trusnya kita kasih barangnya.. trusnya ga dikasih komisi!! Huh!! Dasar china pelit!! hahaha.. gpp deh, yang penting, gue bantuin tulus, semoga gue bisa diterima kerja bulan depan.. AMEN!!

Trusnya kita berdua lanjut ke Chatelet, beli baju di H&M.. kan ceritanya gue bakalan ada RDV sabtu ini ama Cedric... huhuhu :p
So, gue beli satu rok... dan patty beli jaket ama accesories n masker!!! Ada2 aja deh.. trusnya jalan ke Mango dan liat2 barang disana.. aduh, sedihnya, jaket yang gue mao udah ga ada... Hikzzzzzzzzz......... Dan ada yang baru tapi harganya mahalllllllllll!!!!!!!!!!!!! :((

Ntar deh, kalo udah kerja, gue langsung belanja!! Ups!!! Gue kan harus kumpulin duit buat kuliah yah... hehehe.. sekaligus buat TOEFL dll... PUSINK!!

Sekarang, nothing to do... just discuss ama Keke n Tante... Trusnya konek inet, nyari univ!! Huhuhuhu :((

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home