3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Friday, April 15, 2005

WaT @ WonDeRFuL daY??

Ehmmmm.. Salut tout le monde!!! Quelle belle journee??

Hari ini bete banget, karena gue lagi sakit!! Huaaaaa... batuk pilek kaya biasa!! Gara2 beberapa hari yang lalu, gue kan ceritanya Olah Raga, trusnya keringetan.. panas banget!!! Akhirnya gue cuma pake baju senam, keluar2 dari kamar, mundar-mandir di dalam rumah dengan jendela kebuka... hehehe.. ceritanya gue mo uji kekuatan nih!! :">

Akhirnya... sakit dhe gue!! :(

Huk..huk... (lagi batuk ceritanya :p)

Yah hari ini, gue senang banget.. First, karena tadi KimZ telpon gue, hanya 5 menit sih, tapi yahhh.. senang aja sih, abisnya kan gue kangen banget ama my sista ini!! Huhuhuhu.. sayang si Dede ga ada, kalo ga, kan gue juga kepengen ngobrol ama dia :p

Trusnya, yang kedua... gue kan kenalan ama co yang namanya Cedric, dan dia ngajakin gue ketemuan, tapi kata sodara gue minggu depan aja ketemuannya, dan gue iya2 aja... akhirnya gue kirimin dia email bilang kalo minggu ini gue ga bisa, karena gue mo bantuin temen gue pindahan.. huahaha (boong dikit) ditambah gue juga lagi ga fit!! Badan gue pada sakit semuanya... kayanya gue mo "dapet" lagi nih!!
Trusnya hari ini, gue punya kesempatan buat chat ama nih orang... Tahu ga sih?? Dia kan nyalain webcam-nya... dan (teng.. tereng...) ANJRITTTTTTTTTT!!! Cakep banget nih co!! Beda banget ama fotonya!! Asli deh, yang co kaya gini nih, yang gue mao :">

Jujur aja, gue shock banget... awalnya gue suka dia karena namanya... Cedric, lucukan!!! Ternyata orangnya juga lucu yah... huahahaha :))
Jadi nyesel gue ga ketemuan minggu ini!! /huh!!! Gini aja deh, kalo sodara gue ijinin, gue bakalan aja dia ke rumah gue hari minggu ini... Kan sekalian ada acara makan2 ama PhounG!!! hohoho... ga sabar pengen liat yang aslinya... Gimana kalo dia kecewa melihat gue yah?? Wah... tant pis!! Cari lagi yang laen :p Susah amet!!! Ya ga sih???

Gue jadi tambah suka ama Friendster nih... hahaha.. abisnya gue punya banyak kenalan dari sana sih!! Ehmmm... Bahkan, sampe2 ada yang mo kirimin gue tiket buat ke Miami.. huahahaa... namanya Dave!!! Tapi gila aja apa gue!! Ga deh, makasih!!! Ntar kalo gue kesana, gue bakalan cao dengan duit gue ndiri (cieeeeee... sok idealis banget nih gue jadi cw!!)

Gue lagi berdoa nih ama Tuhan, semoga gue punya banyak temen disini, buat praktek bahasa perancis gue... kan gue udah mo masuk kuliah.. harus pinter2 deh gue pas di wawancara!! Huaaaaaa... Lagian juga, sekarang gue tahu apa yang buat gue jadi suka sedih, karena gue garink di rumah ndirian... cuma chat doang!! BOSEN!!! Gue harus cari temen nih, buat sport barengan... jalan bareng... gosip bareng!! Yuhuuuu!!!!

Gue lagi jahat nih hari ini... Pengen bilang deh ke Mba ***** (ga usah sebut namanya, gue rasa dia juga udah tahu sapa yang gue maksud!!)... "Silakan ambil tuh manusia laknat!! Gue ga butuh!! Gue bisa dapetin yang lebih baek!! Lagian setelah gue sadarin, gue juga ga bisa jalanin hubungan apa pun ama dia!! Karena gue tahu, walo dijalanin, akhirnya hanya akan nyakitin... karena ga ada yang bakalan setuju!!! Udah gitu belom lagi kalo dia selingkuh!! HUH!!"

Jahat amat gue yah?? Hehehe.. Becanda deh... yang sebenarnya kepengen gue bilang "Tolong jaga dia yah!! Gue rasa loe yang paling ngerti tentang dia sekarang... Jangan buat dia sedih dan jangan buat dia menderita... karena gue ga mo, pas gue ketemu ato denger kabar tentang dia lagi, dia masih sedih2 gitu... Gue ingin dia bahagia... Kalo emang ama loe, dia bahagia... then, je vous laisse :p... Dukung dia supaya dia bisa cepet lulus kuliah dan jadi dokter yang baik... :p Dan gue harap, loe mao maafin gue dan maybe, someday, we can be friend :p"

Udah ah.. kok jadi ngomongin gituan lagi yah?? Kaya dia bakalan baca blogspot gue aja... hehehe... abisnya masih ngeganjel sih di dada gue... jadinya yah... mendingan gue tulis aja deh!! Bye my past n welcome my future!!

Oya, tadi nyokap SMS, katanya oxon (anjing kesayangan gue) melahirkan tapi anaknya mati semuanya... huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :(( Boong banget!!!!!!!
Nyokap gue yang bantuin dia melahirkan... hik :(( Untung aja oxonnya ga kenapa2... anjing gue yang paling gue sayang... banget... banget... banget!!! Katanya sih, si oshin juga lagi hamil... makanya gue bilang ama nyokap, dibawa ke dokter hewan dunk!!! Aduh, nyokap gue kayanya kesepian deh, makanya dia punya banyak anak anjing!! Huehehe... asik, ntar kalo Oshin melahirkan, gue punya anak anjing baru!!! Huhuhu.. senangnya :))

Jadi ga sabar mo pulang... Oya, nyokap juga ikutan stress gara2 kuliah gue... wah, gue jadi ikutan tambah stress nih!! Huaaaaaa.. mo nangis rasanya :((
Tapi gue yakin bisa kuliah tahun ini, mo di DU apa di Master!! Bodoh deh, yang penting kuliah... hehehehe :p

Trusnya katanya Jakarta lagi ada gempa... Aduh, Tuhan.. semoga ga ada yang buruk yang terjadi, karena semua orang yang gue sayangin ada disana... huhuhuhu... :((

Lagi suka ama lagunya David Hallyday.. Bagus banget!! Ditambah lagi orangnya cakep dan suaranya OK... Komplit deh!!! Hehehe... ^ ^V

Tu ne m'as pas laisse le temps
David Hallyday

J'reste (aku tinggal)
avec mes souvenirs (dengan kenangan)
ces morceaux du passe (bagian2 kecil masa lalu)
comme un miroir en eclats de verre (seperti kaca di gelas)
mais a quoi ca sert (tapi itu untuk apa??)

C'que j'voulais dire (yan ingin kukatakan)
reste sur des pages blanches (tertinggal di kertas2 putih)
sur lesquelles je peux tirer un trait
c'etait juste hier (itu hanya kemaren)

Tu ne m'as pas laisse le temps (kamu tidak memberikanku waktu)
de te dire tout c'que je t'aime (untuk bilang "Aku cinta Kamu")
ni tout c'que tu me manques (juga "Aku rindu Kamu")

On devrait toujours dire avant (kita harusnya bicara lebih dulu)
l'importance que les gens prennent (hal2 penting)
tant qu'il est encore temps (karena masih ada waktu)
mais tu ne m'as pas laisse le temps (tapi kamu tidak memberikanku waktu)

Toi qui m'as tout appris (kamu, yang mengajariku semuanya)
et m'as tant donne
(dan yang banyak memberiku)
C'est dans tes yeux que je grandissais (dalam matamu aku menjadi besar)
et me sentais fier (dan merasa bangga)

Pourquoi sans prevenir (knapa tanpa perkiraan)
un jour tout s'arrete (satu hari, semuanya berhenti)
et vous laisse encore plus seul sur terre
sans savoir quoi faire (tanpa tahu harus berbuat apa)

Tu ne m'as pas laisse le temps (kamu tidak memberikanku waktu)
de dire tout c'que je t'aime (untuk bilang "I LOVE U")

ni tout c'que tu me manques (juga "I MISS U")

on devrait toujours dire avant
l'importance que les gens prennent
tant qu'il est encore temps
tu n'm'as pas laisse le temps


Udah ah... kepengen mandi, trusnya olah raga dikit!! Biar cepet sehat!!! C U NEXT!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home