3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Friday, April 15, 2005

GuE CeWe SporTiF

Gue lagi berusaha jadi cw sportif nih... hehehe :p

Mengakui kekalahan bukan berati kalah kan?? So, i decided to be honest with my self...

Gue mo minta maaf sama orang yang gue sayangin itu.. gue maki2 dia banyak banget di blogger gue.. Sorry banget, bukan maksud gue seperti itu... Loe ga pernah jadi manusia LAKNAT kok!! Ga pernah... Gue sayang loe, tulus dari hati nurani gue yang terdalam... Karena gue takut kehilangan, makanya gue bersikap seakan2 loe adalah milik gue... Gue lupa dengan tujuan gue, gue ingin bisa membuat loe bahagia... Gue ingin melihat kembali senyuman loe yang dulu... Walo semua orang bilang gue MANUSIA BODOH... but i still believe that u're a kind of person... I still believe it!!! Gue juga yakin, kalo loe ga mao melakukan itu.. karena loe tahu itu akan menyakitkan... Gue yakin loe ga akan sejahat itu sama gue... Maaf yah!! Gue janji, gue ga bakalan sebut loe manusia laknat.. Karena buat gue... loe orang yang paling penting...

Maaf yah!!! :D

I hope u will be happy... n someday if we can meet once again... I hope it will be better than this n we can be friend once again... PURE FRIEND!! Not more not less!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home