3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, April 19, 2005

I'm Back

Udah beberapa hari ini, gue ga nulis blogger... Lagi males sih, ga ada ide yang keluar dengan semua kegiatan gue yang monotone dan membosankan!! Huh!!

Week-end kemaren, gue pergi ama RannY siangnya, kita gosip di Starbuck sampe 2 jaman kali... Trusnya pas mo balik, ketemu Yang2 n FeR, udah balik lagi ke Starbuck buat gosip bareng mereka!! Lalu lanjut makan di Resto Jepang... Tadinya sih kepengen makan di Resto Taiwan, tapi kata Yang2 kalo malam, tuh Resto jadi cafe, cuma ada kue2 n minuman doang... Ada bubble tea deh kalo ga salah :p

Tapi pas makan malam, ga cuma ama RannY doang, ada Patty, Victor, Alfred n Jeanes... Trusnya lanjut ke Starbuck Cafe lagi, tapi gue ga ikutan minum, soalnya gue udah kenyang banget.. banget.. banget... Gosip sampe Starbucknya hampir tutup!! Hehehe :p

Trusnya pulang, gue ama Patuy masak opor ayam buat acara pemotoan bsok... Jadi minggunya, si Patuy ngundang temen Vietnam gue, namanya Phoung, buat foto bugil... dan kita janji, kalo bakal masakin masakan Indonesia... ^^V

Yang paling parah, kita kemasukan virus nih, gara2 ada email masuk ke emailnya patty di AOL, dan nama emailnya tuh bikin penasaran banget... Akhirnya kita buka dan isinya cuma satu kata SORRY!! Huaaaaaaa.. udah pasti virus tuh!! Begitu dicek, ada 219 virus ato apa gitu, gue udah tidur soalnya... Si Patuy yang masih setia nungguin sampe jam 6 pagi dia baru tidur!! Gila emang tuh anak!!!

Minggunya, gue di rumah seharian, soalnya si Phoung dateng!! Tadinya mo ke FountaineBleau, tapi ga bisa ikutan deh.. hikz :((
Foto2 dan cerita2 ama Phoung sampe malam.. cape juga sih apalagi gue agak2 kurang tidur!!! Malamnya gue OL, gue chat ama Hanafi dan ada beberapa temen gue yang masih OL, tapi gue lupa sapa aja yang OL... sampe akhirnya co imoet itu OL juga... Cedric yang gue maksud!!! ^^V

KIta chat bentar dan dia kan nyuruh gue liat web camnya dia.. sayang banget ga bisa di kompie gue yang di kamar karena ada firewall-nya... Tant pis!! Gue bilang aja gini ama dia "c pas grave, je t'ai deja vu la derniere fois... mais t'es mignon quand meme" (terjemahan : gpp, gue udah liat loe terakhir kali dan loe imoet kok ^^")... Huahahaha.. gue ampe kaget ndiri karena gue udah lama banget ga pernah ngomong kaya gitu ama orang.. kalo pun ngomong, itu cuma buat nyenangin doang... yang kemaren tuh keluar tulus dari hati gue :">
Gila kan, ketemu aja belom... Parah dhe gue ...

Trusnya, dia mo ke Nice dan perginya Senin malam.. Akhir chat, gue tulis gini "Bonne soiree a toi, bonne nuit dan bon voyage alors!! Fais de beaux reves :p" (artinya : met malam, met bobo, nice dream, n have a nice voyage..) trusnya dia minta no telpon gue dan kita tuker2an no telpon... huahahahaha :)) SIP deh!!! Kayanya sabtu ini, gue bakalan ketemu dia (aduh, gue udah deg2an dari sekarang :">) soalnya dia bilang gini ama gue "Je reviens a paris le vendredi, et peut-etre, on va se voir ce week end.. ok".. Of couse OK!!!

Seninnya, nothing to do, gue bolos kuliah, soalnya gue kepengen jagain anak.. Lumayan gue dapet 30 euro!! Trusnya pulang, makan dan nonton film "Eiffel I'm in Love" n "Lilo n Stich, The Movie".. kocak juga!! Trusnya gue betulin catetan gue dan ga lama kemudian gue tidur!! Gila, kemaren gue bosen banget ada di rumah... kepengen kemana gitu!!! J'en ai marre d'etre chez moi, sans rien faire... je peux travailler et gagner de l'argent... alor, je pourrais voyager n'importe ou!!! huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... Londres, Milan, Madrid, Venice, Rome, etc!!! Huhuhuhuhu.... :((

Udah gitu masih ada masalah dengan bank!!! PUSING DEH!!! Bosen banget disini, il me faut trouver des activites... Alors, je m'ennuies plus!!! Huh!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home