3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Friday, April 22, 2005

EncorE UnE FoiS, J'suiS DanS La MerdE

MeT PaGi EvrYonE!!!

Akhirnya di Paris, cuacanya bagus juga.. gitu kek dari dulu.. jadinya kan gue ga males buat jalan keluar... hehehe ^^V
Kalo dingin2 dan bersalju ato berangin kencang... Yang ada gue mendingan kaya beruang, hibernasi di kamar :p

Hier, j'etais dans la merde.. vraiment!!! J'etais malheureuse... mais j'ai pas pu pleurer pourtant j'aurais vraiment pleure!!! Hikz :(
Qu'est-ce qui s'est passe dans ma vie??? Mais pourkoi il y a des gens qui m'ont rendue malheureuse??? Pourkoi???

Deux jours avant, j'ai chatte avec Indah et elle m'a donnee la verite (si je pourait dire, c'etait la verite??? Car elle m'a informe qqch qui etaient tres different que je sache...)

Jujur aja, gue udah cukup lupa dengan semua kejadian yang gue lalui belakangan ini, gue mencoba menerima dengan senang hati, bahkan gue berusaha sekuat tenaga gue buat memaafkan... karena gue tahu kekuatan memaafkan itu juga akan membebaskan gue.. tapi apa yang gue rasakan kemaren, efeknya 2 kali lipat... gue berasa, seakan2 luka yang udah gue coba obati berhari2, berminggu2, tiba2 dipaksa terbuka begitu saja, dan kembali berdarah.. bedanya, sekarang gue ga nangis... gue ga tahu, gue ga nangis karena ga bisa saking sakitnya, ato memang gue terlalu gengsi untuk menangis??? Je me promets a moi-me de ne jamais pleurer!!! JAMAIS!!!

Lepas dari bener ato tidaknya informasi yang gue dapat... gue berasa dibohongin dan ditipu abis2an... Lepas dari bener ato tidaknya yang dikatakan Indah ke gue, gue berasa dipermainkan... Kata2 kalo gue hanya ngaku2 jadian dan itu sebabnya gue dtinggalkan... Wow!!! Gue belom pernah nemuin orang yang sebegitu pecundangnya kaya gini!!! Kalo gue jahat, gue bisa buktiin kalo gue GA NGAKU2 dan gue GA KE-GR-AN!!! MakasiH... gue bukan cw yang gede kepala dan pengemis cinta!!!! Kalo gue jahat, gue bisa menghancurkan apa saja yang gue mao... Tapi apa untungnya buat gue?? Ga ada... Yang ada, gue yakin, gue akan semakin menderita, karena gue tahu, di dalam hati gue yang paling dalam... Aku Masih Sayang Kamu... I cant do that, cos i know it will hurt u... n i wont be the one who hurts u... No, i Wont!!! Walo semua orang bilang gue bodoh, walo semua orang bilang gue bego... well, de toute facon, je m'en fous moi!!! Ces sentiments me blessent...

Gue hanya pengen bilang, gue ga pernah ngejer2 loe... Gue ga pernah mengemis cinta sama loe... Bahkan waktu itu, gue tanya, apa loe udah punya yayang ato belom... Dan loe jawab BELOM!!!Gue dateng menawarkan persahabatan... Gue hanya ingin, kita bisa bersahabat, berbagi, saling cerita... Karena gue tahu, gue juga ga mungkin menjalani hubungan itu... Karena hanya menyakitkan... Buat gue, buat loe dan buat orang2 disekeliling kita... Ternyata loe bener2 jahat memperlakukan gue seperti itu... Satu pertanyaan gue KENAPA?? APA SALAH GUE??

Sebenarnya gue ga butuh jawaban... karena percuma juga, jawaban loe ga bakalan bisa gue percaya... Sama sekali ga!!! La verite est rien maintenant!!! Gue heran, apa enaknya yah hidup dalam kebohongan??? Bohong sana, bohong sini... Gue jadi ingin tahu, apa yang sebenarnya ada di dalam hati loe... Karena gue tahu, apa yang loe ucapkan belom tentu sama dengan apa yang ada di dalam hati loe...

Udah ah... let's we forget about the past... I have my own life here n i want to waste my time just only for the useless things like that :p

Lagian, pagi ini, perasaan gue udah mendingan kok... Ga kaya kemaren... Lagian yang bikin gue sakit hati, bukan karena dia pacaran ama orang laen, ato gue dijadikan yang kedua... BUKAN ITU!!! Yang itu mah, wajar aja dalam kehidupan... Gue bisa terima!!! Tapi yang bikin gue sakit hati, cara dia memperlakukan gue kaya s*** di pinggir jalan!!!! Udah gitu, pake bilang kalo gue ngaku2 jadian!! Huhhhh!!! OK deh!!! Masalah antara kita belom selesai... dan gue yakin, kita bakalan ketemu lagi, ntah itu kapan... Mo gue bilang gue ga bakalan ketemu lagi ama dia, ato dia bilang, ga bakalan nemuin gue lagi... tapi pada akhirnya, gue yakin kita akan bertemu... karena antara kita, belom selesai!!! Heh!!

Kadang gue suka bingung, kenapa di saat gue udah lupa tentang dia, pasti ada aja yang buat gue inget lagi... apa aja... dan di saat itu, pasti kita ketemu lagi!!! Heh!!! Gue jadi inget saat gue ketemu dia di Hero Taman Anggrek... Waktu itu, gue ama Dedy baru aja pulang dari nonton, dan gue mo beli minum di Hero... Lagi asik2 milih minuman, tiba2 kuping gue mendengar suara yang ga asing banget... suara yang mengingatkan gue bahwa gue kenal ama nih orang... Dengan reflek, gue langsung nengok ke arah suara itu, dan betapa kagetnya gue dengan apa yang gue liat... Dia juga liat gue!! Dan serentak, gue langsung ambil kaki seribu sambil narik Dedy buat pergi... Ternyata, begitu kita chat2 kemaren, dia masih inget kejadian itu... Dan dia bilang, kalo saat itu dia nungguin gue di kasir tapi gue langsung pergi.. dia pikir gue marah!!! Kejadian yang pernah terduga kan??? Padahal ada berjuta2 Hero di Jakarta, kenapa kita bisa ketemu di tempat yang sama dan waktu yang sama... /????

Lalu gue inget juga, saat terakhir dia nelpon gue pas gue masih di Jakarta... kapan yah itu?? Lupa juga gue... Gue tanya ama dia, sebenarnya hubungan kita mo lanjutnya kemana?? Karena saat itu, dia juga seperti sekarang ini... Ga jelas!!! Udah punya yayang, tapi masih berani bilang sayang dan cinta ama gue, bahkan saat itu, dia nembak gue... hehehe (kok kalo gue inget2, gue bener2 tolol yah masih percaya dia??? Heh!!)... Dia bilang kalo dia ga mo kasih gue kepastian, karena dengan kepastian, gue akan pergi jauh dari dia... Wow!!! Gue rasa, dia kepengen ajak gue bermain yah... hahahaha.. OK deh, Lets we play, dude!!!

Apa akhir dari cerita ini yah??? HappY endinG buat kita berdua??? Ntah itu perpisahan ato kita bersama (upss!!!)... We do the best that we can... n Let GoD do the rest...
Pokoknya someday kalo gue ketemu dia... gue kepengen banget ngelakuin something!!! Something yang seharusnya gue lakukan dari dulu!!!

=====OK!!! The End oF StorY=====

Hari ini, gue kepengen banget ngampus, dan gue udah rapi dari jam 9 pagi... Tapi kok kaki gue males banget buat bergerak yah?? Huh!!! Trusnya ternyata di Indo lagi pada libur.. Ada hari raya apa yah??

Kemaren malem gue chat ama Buncit... akhirnya dia ngaku kalo cwnya ga hamil... hahaha.. Gue udah tahu deh!! Dia bilang, dia ga tega bohongin gue lebih lama lagi!! Huh!!! Buncit rese!!! Stop dunk bohongin gue, kan april mopnya udah lewat... Hehehe ^^V
Trusnya gue juga curhat ama dia... Tadinya sih ga mo, tapi kan gue cerita ke Yudi dan ternyata Yudi cerita ke dia... Bukannya ga mo cerita ke Buncit tapi gue lagi males dibego2in... hehehe.. Tnang aja Ncit, gue tahu kok kalo gue agak2 bego... Napa yah gue?? Sejak disini, bukannya makin pinter malah makin bego!! Huh!!!

Trusnya gue cerita something ama Buncit.. tapi dia ga percaya... dia bilang kalo mo nipu jangan nipu tukang tipu!! Huh!! Yah udah deh... hehehe ^^V
Seharian itu gue juga dl lagu... Satu albumnya lagunya Rob Thomas enak2 deh!! Mana cakep tuh orang... Trusnya juga suaranya booo.. SexY abis!!! Lagunya yang judulnya LonelY nO MorE.. Bagus juga... hehehe :p Iramanya sih agak2 aneh.. abisnya kan di Macthbox 20, alirannya dia agak2 ROcK!!! Tapi tetep aja deh :p

Trusnya ada kejadian apalagi yah kemaren?? Ga ada yang special sih... Oya, Veve smsin gue ampe 7!!! Gila, gue ampe kaget juga... abisnya banyak banget!! Hahaha ^^V
Tapi thanks Ve... Kata2 loe buat gue terhibur banget... Gue lupa, kalo gue emang ga berarti buat dia, bukan berarti gue ga berarti buat temen2 gue kan?? Hehehe ^^V

Oya, gue kepengen cerita something ama Buncit tapi gue takut dan ga yakin, dia siap dengan cerita gue... Hehehe.. jadinya masih gue simpan deh sendirian!! Hehehe :p
Ntar aja dhe, kalo dia juga udah cerita ama masalah yang sedang dia hadapin... OK!!!

Yang ini cerita tambahan...
Dulu yah gue suka ama orang2 bintang Leo, ga tahu napa... mungkin karena gue melihat mereka tuh kuat dan gentleman banget... termasuk juga yang wanita... Berawal dari satu orang yang gue kenal.. yang sekarang jadi sahabat gue.. Gue suka banget cara dia berpikir, cara dia mengatasi masalahnya, nakal2nya dia, cara dia ngebantah gue.. dan juga saat dia nangis, saat dia gengsi... Kocak aja ^^V
Trusnya gue melihat tante gue... gue suka aja cara dia menikmati hidupnya, cara berpikirannya dan mengatasi masalah hidupnya.. Pokoknya menonjol deh... Dan satu lagi, orang yang gue suka itu... gue suka dengan dia yang kuat sekaligus sensitif...

Dulu gue kalo kenalan ama orang, tahu dia bintangnya Leo, pasti gue langsung suka... hahaha.. udah sugesti sih!!! Sedangkan kalo bintangnya Taurus!!! Huuh!!! Gue paling sebel banget!!! Males banget!!!!!!!!!!!!!! Karena buat gue, mereka tuh orang2 yang banyak bullshitnya!! Hehehe... maaf, ada sedikit pengalaman pribadinya :">

Tapi dengan berjalannya waktu... gue ga bisa lagi mengkalsifikasikan orang kaya gitu... Karena sekarang gue banyak deket dengan berbagai macam orang dengan kriterianya mereka masing2... Dan semenjak gue di Paris, gue malahan bener2 harus beradaptasi dengan pikiran2 mereka yang moderat, liberal dan agak2 egois... Tapi itu semakin memperkaya gue sih :p

Udah lama banget, gue menutup hati gue buat mengerti orang2 di sekeliling gue.. karena biasanya, gue selalu mempelajari karakteristik setiap orang buat mengerti jalan pikirannya... Gue rasa itu yang menyebabkan gue jadi punya banyak teman... karena menurut mereka gue tuh pengertian banget... Gue jarang menilai orang itu salah ato tidak... Karena menurut gue, hidup bukan dinilai atas hitam dan putihnya... Tapi abu2!!! Yang bener belom tentu selamanya benar dan yang salah belom tentu selamanya salah!!! Kecuali kalo gue marah banget.. banget... banget!!! Gue ga bakalan segan2 buat berkata sekasar2nya... Itu pun karena gue marah banget, tapi kalo ga, biasanya gue jarang ngomong yang nyakitin!!!

Gue paling ga tega buat nyakitin hati orang... gue ga tega!! Karena pernah sekali, dalam seumur hidup gue, gue balas dendam dengan orang yang paling gue benci... tapi begitu berhasil... gue bukannya happy dan tertawa, tapi gue menangis... Walo gue benci tuh orang, gue ga tega melihat tuh orang menderita karena gue... Orang2 bilang gue terlalu baek, makanya gue suka dimanfaatin orang... benarkah itu???

Sekarang gue harus nentuin langkah gue... Gue lagi bingung dengan kehidupan gue... gue seakan2 ga punya tempat buat berpijak... Ntah napa?? Mungkin karena kekosongan yang gue rasakan akhir2 ini... Bukan akhir2 ini sih, tapi udah dari beberapa tahun yang lalu...

Sejujurnya, dulu, waktu gue kuliah... gue nemuin someone yang pas banget buat gue... Gue suka dia apa adanya dia... kalo ditanya apa kekurangannya dia.. Gue bakalan jawab : "hanya satu --> dia ga suka gue :(( "... Dia co yang paling sempurna di mata gue... Pertama kali gue tahu, bahwa bermimpi itu tidak salah... Karena dia adalah orang yang pertama, yang gue ceritakan tentang impian2 bullshit gue dan dia ga tertawa... dengan tampangnya yang polos, dia bilang dia kagum dengan impian gue... hahahaha :))

Pertama kalinya, dalam hidup gue, gue bisa bilang ama diri gue, kalo orang yang seperti ini, yang gue inginkan buat mendampingi gue dalam menjalani hidup gue... hehehe ^^V
Sayang, ternyata dia bukanlah milik gue... Tapi gpp, gue cukup senang tahu kalo dia bahagia sekarang... i wish the best for him!!!

Tapi sejak itu, hati gue bener2 kosong... gue janji ga bakalan jatuh cinta lagi, gue ga bakalan sedih karena cinta, karena BULLSHIT banget ada cinta sejati sekarang ini... Gue kepengen jadi wanita yang independent, yang ga tergantung dan manja... Yang tahu apa yang ingin diraih dan menjadi sukses... J'en ai marre de jouer de l'amour!! Huh!! J'en ai marre de m'avoir blesse!!! Nope, ca suffit!!!

SomeDaY we'LL KnoW - MandY MoorE

ninety miles outside Chicago
I can' stop driving I don't know why
So many question I need an answer
Two years later, you're still on my mind

Whaterver happened to Amelia Earhart
Who holds the stars up in the sky
Cuz true love is just once in a lifetime
Did the capitain of the Titanic cry

Someday we'll know
If love can move a mountain
Someday we'll know
Why the sky is blue
Someday we'll know
Why I wasn't meant for you

Does anybody know the way to Atlantis?
What the wind says when she comes
I'm speeding by the place that I met you
For the ninty-seventh time, tonight

Someday we'll know
If love can move a mountain
Someday we'll know
Why the sky is blue
Someday we'll know
Why I wasn't meat for you
Yeah, yeah, yeah, yeah

Someday we'll know
Why Samson loved Delilah
One day I'll go
Dancing on the moon
Someday you know that I was the one for you

I want to take you to the end of the rainbow
Watch the stars crash in the sea
If I could ask God just one question
Why aren't you here with me, tonight

Someday we'll know
If love can move a mountain
Someday we'll know
Why the sky is blue
Someday we'll know why I wasn't meat for you
Yeah, yeah, yeah, yeah

Someday we'll know
Why Samson loved Delilah
One day I'LL go
Dancing on the moon
Someday you'll know that I was the one for you


Bagus kan lagunya!!! Someday i will know the answer of my questions.. Maybe not today, maybe not tomorrow... buat someday, i will... WaT MusT I LearN FroM ThiS MomenT??

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home