3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Wednesday, April 27, 2005

Gue belom pernah merasakan perasaan ini... Senin kemaren, gue cukup bahagia karena gue mengetahui suatu hal yang emang "hati" gue inginkan... Tapi baru aja dua hari, tiba2 gue harus merasa seperti tenggelam di dasar laut yang paling dalam!!!

Mungkin memang ini akibat dari sikap gue yang banyak ingin tahu.. semakin tahu, bukan semakin lega hati gue tapi semakin sakit!!!

Gue ingin buang jauh2 perasaan sakit ini... tapi gue bahkan ga tahu gimana caranya???
Gue ga ingin nangis, karena gue tahu, aer mata ga akan menyelesaikan masalah... yang ada hanya membuat gue berasa lemah... tapi gue bahkan ga tahu, gimana caranya menghapus aer mata yang keluar dari mata gue!!!

Gue lelah... asli gue lelah banget!! Lelah di keadaan yang ga menentu ini!!! Gue tahu semuanya salah gue, makanya gue jadi lebih sedih lagi...

Gimana caranya melupakan semuanya ini???
Gimana caranya keluar dari penderitaan ini??
Karena ini hanya menyiksa batinku..
Hanya membuat hidupku menjadi tak berarti!!!

Aku benci di keadaan ini!!!
Aku bener2 muak!!
Muak pada diriku ndiri!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home