3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, April 26, 2005

ConversatioN

J'ai ecrit cette conversation.. chais pas purkoi faire.. mais celle qui reste dans ma tete, cette conversation... hikz... :((
Il etait un belle journee... tres belle journee dans ma vie, et je vais me souvenir pour
toujours ^^V

Dia : alo2
Aku : hi!!
Aku : loe tepat banget, baru aja gue mo off
Dia : hiks...
Dia : wew
Dia : aaaaaaaaaaaaaaaaaa
Dia : akhirnya
Dia : finaly
Dia : I MISS U SO MUCH!!!!
Aku : hehehe... pa kabar???
Dia : :-*
Dia : BAEK
Dia : lo apa kabarnya?
Dia : koq dah mao off?
Dia : ga ada gw ya?
Dia : gara2 gw ga ol?
Aku : ih GR
Dia : huehehhe
Dia : senengnya lo ada >:D<
=====
Dia : kl buat valentine ada yg laen dong, udah disiapin :">
Aku : huahahahahaha... apaan tuh???
Dia : ada dung
Aku : itu yah yang loe bilang pengen loe kirim ke gue???
Dia : duh jd malu
Dia : td kuliah ga?
Aku : ga tuh... lagi liburan
Dia : enak dong
Aku : ga juga... bosen nih, kepengennya jalan2
Aku : hehehe :D
Dia : jalan2 ke Indo
Aku : maooo bangett... mo pulang
Dia : @[smiley: Pink Kiss Me Heart: [8/8_8_27]]
Aku : :-*
Aku : un petit bisou pour toii
Dia : apa tuh maksudnya?
Aku : petit = kecil, bisou = ciuman, pour = untuk, toi = kamu
Aku : btw, pa kabarnya gbtan loe sekarang??
Dia : gbtan??
Aku : yang kata loe mirip gue itu lohh
Dia : hah?
Dia : wakakakka
Dia : tar dulu ah, gw mo baca e-mail dr lo dulu
Aku : ok
Dia : gw ga ngegebet dia koq
Aku : katanya loe mo curhat?
Dia : he eh
Aku : napa???
Dia : gpp sih... cuma seminggu kemaren, gw tuh rajin bgt ke kampus
Aku : trus??
Dia : gw jd rajin belajar dan waktu gw sering ke kampus gitu...
Dia : gw ketemu sama anak angkatan bawah...
Dia : setelah gw liat2.... ternyata dia mirip lo...
Dia : sebenarnya gw shock
Aku : napa??
Dia : kaget aja...
Dia : trus...tiap ketemu dia... gw suka senyum2 gitu deh....
Dia : dia kan ga kenal gw... jd dia pikir gw sinting kl ya...
Aku : huahahahahahahahahahaa... ga lahhh
Aku : mao kdo dunkkk
Dia : apa?
Aku : aduh sedihnya ga ada kdo valentine
Dia : mao kado apa?
Aku : masa gue musti beli ndiri?? :((
Dia : weleh
Dia : KAMU MAU KADO APA?
Aku : apa yah???
Aku : apa aja deh
Aku : oya, aku mo boneka
Dia : @[smiley: Shocked: [36/36_19_2]]
Dia : boneka berbentuk gw?
Aku : huahahahahahaha
Aku : boleh kalo ada
Dia : ato gw nya aja? :">
Aku : huahahahahahaha... ehmmmm... terserah yang ngasih deh
Aku : gue mo bunga sih, tapi monya dikasihnya yang romantis, ga mo asal2 gitu
Dia : @[smiley: Bouquet: [36/36_3_11]]
Dia : aku juga mo kado
Aku : oya?? mo apa??
Dia : @[smiley: Pink Kiss Me Heart: [8/8_8_27]]
Aku : aduhhhh
Aku : udah deh jangan ngomongin gituan, bikin udara jadi panas deh :D
Dia : namanya juga kado, kl ga ngasih ya gpp
Aku : nanti yah kalo balik
Dia : bener nih...
Dia : ok... tunggu tanggal maennya aja
Aku : huahahahahahahahahahahahaha
Aku : yoii... bener bangett
Dia : pasti suka... coz i'm a good kisser :">
Dia : @[smiley: Thumbs Up: [36/36_1_11]]
Aku : huahaha... tergantung sikon dunk, kalo loe cium gue di tempat rame... sulit!!
Aku : kalo di tempat yang romantis dan sikonnya mendukung...
Dia : mau tapi malu...
Dia : ngerti dong gw
Dia : tenang aja... kan gw dah berencana tempatnya
Dia : i'm expert tanteee
Dia : sabar aja... tenang aja
Aku : kalo loe expert, loe aja deh yang cium gue, jangan gue yang cium loe
Aku : hehehehehe :">
Dia : pasti... yg mana aja yg duluan lah
Aku : boleh tanya ga??
Dia : whatz up ?
Aku : loe juga anggep gue salah satu temen ONS loe yah??
Dia : wakakkakaka... nggak lah
Dia : lagian sapa yg doyan ONS
Dia : just kidding honney
Aku : cuma tanya, sapa tahu aja... gue kan ga tahu, iya juga gpp kok
Dia : weleh... jd selama ini lo pikir gw serius... suka ONS gitu?
Dia : @[smiley: Sad: [36/36_1_38]]
Aku : emangnya gue manja yah??
Dia : yes babe!
Aku : masa sih??? gue ga mo jadi cw manja
Dia : he eh... manja... cw manja...
Dia : menyenangkan juga...jng manja2 bgt, tp jng juga terlalu mandiri
Aku : tp gpp deh, kan semua orang suka ama cw manja
Dia : betul termasuk gw :">
Aku : gue udah kirim kartu valentine loh buat loe
Aku : baca deh, nanti pas tgl 14, jangan lupa yahh
Dia : @[smiley: Flower: [16/16_4_10]]@[smiley: Flower: [16/16_4_6]]@[smiley: Flowers: [16/16_14_6]]@[smiley: Flowers: [16/16_14_14]]@[smiley: Flowers: [16/16_14_21]]@[smiley: Flowers: [16/16_14_22]]@[smiley: Flowers: [16/16_14_20]]@[smiley: Flowers: [16/16_14_24]]@[smiley: Flowers: [16/16_14_22]]@[smiley: Flowers: [16/16_14_23]]@[smiley: Flower: [16/16_4_7]]
Dia : itu bunganya... mau lagi?
Aku : bunganya dandelion
Dia : ini aja deh... kecil tp lucu...@[smiley: Flower: [16/16_4_12]]
Dia : duh dandelion itu yg mana?
Aku : yang warnanya pink
Dia : hah?
Dia : @[smiley: Flowers: [16/16_14_20]].... ini?
Aku : yang kaya bunga matahari itu loh, yang kecil2
Dia : @[smiley: Flowers: [16/16_14_22]] ... ini?
Dia : @[smiley: Flowers: [16/16_14_21]]... ini?
Dia : @[smiley: Flower: [16/16_4_6]] ... ini?
Aku : pada dasarnya semuanya suka mawar
Aku : ya ga sih??
Aku : tergantung sapa yang ngasih
Dia : kl gw?
Dia : pasti mau!!!!!!!!!
Aku : ihh GR
Aku : do u miss me??
Dia : yes i do, so much lagi... :">
Aku : kalo gue, kepengennya langsung ketemu ama loe nih
Aku : pengen pelukkk
Aku : yang erattttttttttt
Aku : trusnya ga bakalan gue lepasin lagi
Aku : loe pernah ga merasa kesepian??
Dia : ga
Aku : oya?? asik dunkkk
Dia : sometimes
Aku : gue suka loh merasa kesepian, kadang2 kalo malam, rasanya bete banget
Dia : kl itu sih bukan kesepian, tp butuh belaian
Aku : huahahahaha
Aku : gue pengen banget ketemu orang yang ngerti gue, ngerti pikiran gue, ngerti maunya gue
Dia : sama dong ma gw :D
Dia : semua orang punya kemauan yg sama lagi...
Aku : eh, loe tahu ga??
Dia : ngga, apaan?
Aku : ga deh.. abisnya maluu :">
Dia : ooo... ok
Aku : kok loe ga paksa gue sih??
Dia : wew... harus dipaksa toh..
Aku : huahaha
Aku : ga deh, tapi ini cuma pemikiran gue aja sih
Dia : jd apa dongggg??????????????
Dia : X-(
Aku : sejauh2nya loe pergi dari gue, loe pasti balik untuk gue, begitu juga gue
Aku : iya ga sih??
Dia : huehehhee
Aku : kok ketawa??
Dia : mang iya?
Aku : salah yah?? yah udah gpp
Aku : berati perasaan gue doang :D
Dia : lah mang iya ya?
Dia : wakkakakka
Aku : ga ngerti??
Aku : iya apa ga??
Dia : mungkin iya..mungkin juga nggak
Aku : jangan jawab ditengah2 dunk
Aku : iya iya
Aku : ga ga
Dia : may be yes may be no
Aku : sulit
Dia : mo dijelasih ga?
Aku : mao
Dia : gini...
Dia : setelah lama kita saling kenal
Dia : dan sejak lama, kita tidak bertemu...
Aku : ???
Aku : lama ihh
Dia : walaupun ga ketemu...
Dia : sering bgt...
Dia : gw...
Dia : :">
Aku : apa sih???
Dia : (sabar dong...jng melotot gitu!!!pake deg2an lagi...)
Dia : dan sejak lama..kita tidak bertemu...
Dia : eh salah
Dia : walaupun kita tdk pernah ketemu...
Dia : tp....
Dia : gw sering bgt..
Dia : :">
Dia : mikirin lo..
Aku : yah ampunnn... lama amat :D
Dia : kan gw tengsin...
Dia : :">
Aku : loe ga pernah berubah, tengsin melulu
Dia : gw gitu loh
Aku : kenapa sih tengsin??
Dia : gpp
Aku : apa coba yang perlu ditengsin in??
Dia : kan gw ga enak ma lonya :">
Aku : gue lebih suka loe jujur
Dia : yup2
Aku : jadinya kan ga salah paham melulu
Dia : wakakka
Aku : cape kan salah paham melulu
Dia : gpp... kan jdnya hidup berwarna warni kayak gitu, kl ga kan ga enak :D
Aku : huahahahahaha
Dia : kadang gw pikir org lain ga perlu tau apa yg gw rasakan
Dia : yg penting rasa itu tetep ada di hati gw
Dia : :D
Dia : duh...kata2 gw manis bgt ya..
Aku : tapi gimana caranya orang tahu apa yang ada di hati loe
Aku : kalo loe ga ngasih tahu
Dia : iya sih... tp kan dr pada merubah suatu keadaan yg udah bagus...
Aku : yah terserah kamu deh, itu hak setiap orang :p
Dia : napa ngomongnya jd gituan sih..
Dia : huhuhu
Dia : mo valentine bgt tuh... despert abis... gara2 ga ada pasangan...
Dia : parah2
Aku : sapa??
Aku : gue?? ato loe??
Dia : ehm... gw kayaknya :">
Dia : ganti topik deh..
Aku: huehehehe... nanti gue mo pergi makan ama temen2
Aku : di resto gitu deh... nyummy
Aku : sekarang gue udah betah banget di paris
Dia : jd ga pengen tinggal si indo lg
Aku : mau lahh... ga bisa dibandingkan indo dengan paris
Aku : gue cinta indo, semua yang gue sayangin ada disana :D
Dia : krn di indo ada gw kan??? :">
Aku : salah satunya
Dia : dan faktor paling menentukan :">
Aku : huahahahaahahaha
Aku : gue sayang loe lebih dari diri gue ndiri... gue pun ga ngerti kenapa
Dia : wow... jd malu gw
Dia : sebenarnya gw lg milih2in ecard buat kamu
Dia : tp... gw bingung mau ngasih yang mana
Aku : CINTA adalah KEMATIAN ATAS EGOISME dan EGOSENTRISME --> baca ini deh
Dia : ga ah
Aku: bagus deh kata2nya... gue rasa, itu yang loe ajarin sama gue saat gue bersama loe
Dia : :">
Dia : trus?
Aku : bentar ada lagi nih
Dia : hah?
Aku : Ketika HATIMU TERCABIK BILA IA SEDIH, dan BERBUNGA BILA IA BAHAGIA;
Ketika kamu MENANGIS UNTUK KEPEDIHANNYA biarpun ia cukup tegar menghadapinya;
Ketika kamu tertarik kepada orang lain tetapi kamu masih SETIA bersamanya.
Aku : tuhhh
Aku : gue susah ngungkapinnya tapi ternyata ada yang pas
Dia : :">
Dia : dpt dari mana tuh?
Aku : ihhh
Aku : mo tahu aja
Aku : CINTA adalah PENGORBANAN; MENCINTAI berarti MEMBERI DIRI.
CINTA adalah KEMATIAN ATAS EGOISME dan EGOSENTRISME.
Kadang itu menyakitkan, tetapi itulah harga yang harus dibayar...
Untuk sebuah CINTA...

Semua diatas adalah kata perumpamaan, tapi
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi
dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.
Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

Aku : baca deh... dalam banget
Dia : hmm...
Dia : iya sih, bener juga sih..
Dia : tp di antara semua itu...
Dia : cuma satu yg paling mengena
Dia : kena bgt buat gw..
Aku : apa????????????
Dia : mungkin itu dia yg gw rasain
Dia : itu dia sebabnya... knp begini..
Aku : yang mana??
Dia : that's why... :">
Aku : ihh kan pertanyaannya yang mana??
Dia : hmm...
Dia : ini dia cluenya
Dia : walaupun kita tdk pernah ketemu... tp.... gw sering bgt..
Dia : mikirin lo..
Dia : jd kata2 yg paling mengena...
Aku : Ketika kamu tertarik kepada orang lain tetapi kamu masih SETIA bersamanya.
Aku : yang ini yah??
Dia : nggak ada...
Dia : huehehehe
Aku : najongggggggggggggggggggggggggg
Dia : Ketika kamu tertarik kepada orang lain tetapi "perasaan" kamu masih SETIA bersamanya
Dia : itu baru pas
Aku : huahahahahahahahahahahahahaha
Dia : kl ga ada tulisan "perasaan" itu ga bener bgt
Dia : mana ada setia tp jd ma orang laen
Dia : yg ada jd ma orang laen
Dia : tp "perasaan" tetap setia...
Dia : artinya...
Dia : rasa yg pernah ada...tetep ada...
Dia : :">
Aku : pengkuan jujur nih??
Dia : ehm...uhuk2..
Dia : itu gw jelasi filosofinya...:">
Aku : eh, nati kalo loe terima valentine's card dari gue, jangan tanya apa artinya yahh
Aku : soalnya gue tulis dalama bahasa perancis
Dia : gpp... ga bakal gw tanya... dah kekirim blm?
Aku : udah
Aku : tapi nanti dunk tgl 14
Dia : hah? masa sih?? ga ah.. sekarang aja
Aku : mana bisa
Dia : sekarang aja deh...
Aku : ga bisa sayang, karena udah aku send buat tgl 14
Dia : ga mao :D
Aku : gue lagi nyari kartu vakentine nih
Dia : sama
Aku : ada yang kocak... kirim ke sapa yah??
Dia : kayaknya gw cuma ngirim 1 kartu deh
Aku : buat aku bukan???
Dia : wew... 2 deng, ama buat dede
Aku : asikkkkkkkkkkk :p
Dia : dah keterima blm?
Aku : belom, emangnya sekarang??
Dia: eh...jng dibuka sekarang kl dah keterima
Dia : tar dikit lg kl gw dah off
Aku : kenapa??
Dia : kan gw tengsin :">
Dia : dah keterima ya?
Aku : belom
Dia : masa sih??? jng2 tar kekirim tgl 14 lg
Dia : huhuhu.. parah2
Aku : gpp deh... gue orangnya sabar kok
Aku : menghadapi loe butuh kesabaran xtra, jadinya udah biasa
Dia : berarti gwnya yg salah tau
Dia : orang gw mao kirimnya sekarang
Dia : X-(
Aku : bentar gue cek mail
Aku : ga ada tuh
Dia : weleh... parah gwnya
Dia : padahal... huhuhuhu
Aku : napa???
Dia : kan kata2nya dah gw siapin buat sekarang gitu...
Aku : mo jadi pujangga cinta yah??
Aku : udah kirim lagi
Dia : orang udah kekirim sih tulisannya
Aku : eh udah dateng deh
Dia : aaaaaaaaaaaaaaaaaaa... jng dibuka dulu
Dia : gw off ya
Dia: bye... mo pulang dulu
Dia : aaaaaaaaaaaaa
Dia : jng dibaca sekarangggggggggg
Dia : jjjjjjjjnnnnnnnnngggggggggggggggg
Aku : telatt... udah dibaca
Dia : bah... ga romantis bgt deh ah...
Dia : gw salah deh...
Aku : hah?? kenapa??
Aku : gue suka kok karena itu dari loe :">
Dia : harusnya kirim kl lo dah mo bobok
Dia : jd kan lo buka pagi..
Dia : jd kan kayaknya lo jd senyum2 gitu pagi2
Dia : biar kayak di pilem2
Dia : ah... payah
Aku : ga usah pagiĀ²
Aku : sekarang gue juga senyum2 kok
Aku : semoga nanti malam gue bobonya juga senyum2
Aku : hehehe... thanks yah
Dia : bah... tp kan gw masih ada jadi kurang pas gitu...
Dia : tar ah gw kirim lg
Dia : wakakkakaka.. maksa abizzzzzzzzzzz
Aku : boleh boleh.. gue mauuu
Dia : ga deng... gpp koq, lebih ga romantis lg kartunya 2
Dia : kayak gini udah mayan romantis
Dia : weks
Dia : nggak romantis ya?
Aku : gue suka kok dengernya
Aku : lebih suka lagi kalo loe ngomong ke gue bukan lewat tulisan
Dia : lewat apaan? surat? merpati? asep ma tambur?
Aku : (duh jaman dulu bgt)
Dia : lewat apaan dong?
Dia : telpon?
Aku : huahahahaha... loe aja deh yang kemari, mo ga??
Dia : ato gw yg langsung ke paris?
Dia : masuk kamar lo pagi2, ngebangunin lo trus ngasih kartu?
Aku : mauuuuu... hehehe... aduh kebnayakn ngayal nih
Dia : maksud gw..
Dia : trus bilang...."happy valentine."
Dia : wakakkakaka... gpp
Dia : biar tidurnya lelap malam ini
Aku : jangan lupa sekalian bunganya yahh
Dia : kl bunganya nanti aja ya, gw cari dulu
Dia : gw dah mo off
Aku : yah udah gihh, lagian udah malam
Aku : langsung pulang yahh, bobo yang nyenyak okkkkkkkkkkk!!!!!!!!!
Dia : jd nanti ya bunganya, jng malem ini...
Aku: okkkk... bye
Aku : bonne nuit
Dia : apaan tuh?
Aku : met malam n bobo
Aku : ti amo
Dia : bonne nuit jg
Dia : ti amo jg
Dia : ti amo gw ngerti kaliiii
Aku : hehehehehehehehehehe :">
Dia : bahasa itali @[smiley: I Love You: [36/36_3_14]]
Dia : benerkan
Dia : bye...
Aku : byeeeeeeeeeeeeee


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home