3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Monday, April 25, 2005

--GUBRAK!!--

Hari ini, gue lelah banget!! Banget.. banget!! Pagi2 gue udah di invite ama orang yang kurang ajar yang bilang kalo gue adalah cw panggilan!! Huh!! Sorry yah, gue punya harga diri kok!!! Lagian, kalo pun gue jadi pecun, gue monya ama co tajir... ga ama co kaya tuh orang!! Lagian aneh2 aja, bisa tahu id gue dari site bokep... kayanya ga mungkin banget!! Gue harus nyari gimana supaya gue bisa setting Yahoo Messenger gue jadi privacy, ga bisa diliat banyak orang..

Trusnya ke Paris 12.. ternyata tutup kampus gue!! Huh!!! Trusnya kita ke china town... makan di Jardin d'Asie... nyummy banget deh... Baru pertama kali makan puas, yang kemaren2, kalo makan buru2 banget!! Huh!!

Abis itu belanja kedelai dan pulang!! Gue lagi pusing berat.. gara2 kuliah dan juga masih banyak pikiran yang laen, khayalan2 yang ga bisa gue hentikan dari otak gue... konversasi2 yang gue ciptakan dengan jawaban2 yang gue inginkan semuanya... ^^"

Sampe di rumah, langsung konek inet, kepengen tanya gimana tanya setting privacynya yahoo... ternyata ada co yang invite gue itu... gue tanya ama dia, dimana dia liat id gue, mana webnya, gue kepengen tahu, tapi dia cuekin gue... yah udah deh, ngapain juga gue ladenin orang kaya gitu, akhirnya gue ignore aja dianya.. buat apa juga, cuma bikin males!!!

Trusnya gue chat dengan DennY, Yudi, ada Dedy juga dan ama Stepanus (temen SMP gue) dan kita bahas tentang Denata... Wah, jujur aja, gue mah ga ada masalah dengan Denata, dianya aja kali yang ga mo chat ama gue... Gue sih fine2 aja!!! Ngomong2 tentan Denata, tadi siang, sambil jalan ama Patuy, gue juga gosip tentang masa SMP gue... bukan hanya masa SMP sih, tapi masa2 hidup gue... Begitu gue sadari, kok gue banyak disebelin orang yah?? Apa karena gue terlalu menonjol?? (hohoho.. PDnya Lala ^^V)
Tapi gue liat, setiap gue suka ama co... pasti ada deh, yang ga suka!! Pasti ada dhe yang jelek2in gue ato yang anggap gue saingannya... Padahal tuh co belom tentu suka gue... Lagian yang aneh, banyak juga yang suka dia, kenapa cuma gue yang disebelin?? Apa karena gue deket ama co2 itu yah?? Abisnya biasanya kalo gue suka ama co, pasti gue deket banget deh ama dia!!!

Oya, gue trauma banget sekarang... Gue trauma buat deket dengan orang.. dan gue mutusin kalo gue ga mo deket dengan orang lagi... gue ga mo kecewa untuk kesekian kalinya... Lebih baik, gue jaga jarak deh, dan jaga hati gue :p

Gue cerita ke Patuy, kalo gue sekarang udah ga bisa percaya dengan orang laen, karena percaya dengan orang laen, berarti membuka diri buat disakiti!!! Kejadian ini pernah gue alamin pas gue SMP dulu... gue ga percaya dengan sapa pun.. bahkan dengan orang tua gue sekalipun... Dan saking ga percayanya gue dengan orang laen, gue menciptakan dunia gue sendiri... gue punya temen khayalan gue yang selalu bantu gue disetiap gue kesepian... Sampe2 guru gue bingung dan nanya2 ama gue... Sampe kelas berapa yah gue kaya gitu?? Kayanya sampe akhir SMP deh, mati2an gue berusaha supaya gue bisa kembali ke dunia nyata gue... dan akhirnya gue berhasil!! Tapi sekarang, tiba2 gue kepengen balik ke dunia nyaman gue, dimana gue ga tersakiti!! Kayanya gue mengalami sakit "psikis" dibandingkan sakit "fisik".. hikz :((

Satu lagi keBTan hari ini... gue terima surat penolakan kerja!! Hikz :((
WaT ShouLd I dO noW??? Huaaaaaa...
Asli dhe, gue bete banget hari ini!!!

Dan pas lagi asik2nya gue chat, gue liat ada mail yang masuk ke yahoo... n guess who sends me an email??? Gue ampe ga percaya dengan apa yang gue liat dan buru2 gue buka mail gue.. Gue ampe bengong.. diam seribu bahasa... Ga perlu gue ceritain apa isi email itu, biar aja hanya gue dan dia yang tahu apa isinya... Biar aja itu menjadi rahasia antara kita...
Trusnya gue coba panggil dia di messenger, trusnya gue ganti komp, karena kalo dia OL, gue kepengen ngobrol bebas tanpa diganggu sapa2, lagian tante gue udah pulang kerja dan gue yakin, dia pasti kepengen pake kompe di luar... Jadinya gue OL di kamar tapi ternyata, dia keburu off ato emang ga mo ngomong dengan gue??? Yah udah, tant pis!!!

Tadinya gue mo bales email dia, tapi gue bingung mo emailin apa.. apalagi yang musti gue katakan... Kayanya gue udah speechless... Lagian gue udah ninggalin pesan offline, kalo dia mo baca.. SYUKUR, ga baca... Yah udah deh, nothing to lose!! Gue liat aja kelanjutannya :p

Trusnya gue chat dengan Nurmala dan gue cerita tentang kesusahan gue disini.. Hikz :((
Ternyata dia udah mulai kuliah S2 dan jurusannya HI!!! Huaaa.. gue juga mao!! Mao banget!! Emang bidang gue tuh!!! Hehehe.. sementara gue harus ngejer TI disini!! Huh!! Bosannya!!

Hari ini Patty cerita kalo dia kepengen keliling dunia... Tahun depan kayanya!! Huaaaaa.. Lala juga kepengen ikutan... Jadi dia ga kuliah tahun depan dan dia bakalan kerja full time dan duitnya dia kumpulin, trusnya dia bakalan jadi bag packer deh!!! Kapan yah gue bisa gitu?? Kayanya, semenjak disini, kok gue jadi sial yah??? Upss... gue ga boleh nyeselin nasib melulu!! Gue rasa itu sebabnya gue sial, karena gue selalu ngeluh!! Gue ga boleh ngeluh dan gue harus berjuang...

Ini tantangan baru buat gue... Gue yakin, gue mampu buat ngejalaninnya... Karena gue yakin, ini jalan yang Tuhan kasih buat gue.. ^^V
So, walo hari ini gue patah semangat, gue janji ama diri gue ndiri, ga bakalan nyerah.. Someday, i will get fly in the sky of love... maksudnya berhasil.. gue yakin ama diri gue!!!

Pertama2 kayanya gue harus berdamai ama diri gue dulu... Karena kalo ga, gue ga bakalan bisa melalui semuanya dengan baik!!! Damai dengan diri gue dan maafin semua kesalahan yang gue lakukan... Baru deh berdamai dengan sekeliling gue!!!

Sebenarnya gue agak2 binun ama diri gue, kok gue susah banget beradaptasi dengan lingkungan gue yah??? Kayanya otak, hati dan keinginan gue ga kompak nih dan ga mo kompak... hikz :((
So, the firts thing i have to do.. BERDAMAI DENGAN DIRI GUE NDIRI dan KOMPAKIN OTAK, HATI DAN KEINGINAN GUE serta BERDOA AMA TUHAN!!!

--> Tuhan, beri aku kekuatan untuk menerima segala sesuatu yang tak mampu aku rubah
--> Dan keberanian untuk merubah segala sesuatu yang mampu aku ubah
--> Serta kebijaksanaan untuk mengadakan pembedaan diantara keduannya
--> AMEN

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home