3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Sunday, May 01, 2005

Ups!!!

Week-end ini lumayan menyenangkan buat gue... Abisnya gue jaln2 keluar sih.. makanya menyenangkan dibandingkan minggu lalu, gue di rumah nonton SmallVille.. hehe :p

Sebenarnya dari kamis, gue juga udah seharian di luar rumah sih.. gue pergi ke rumahnya temen gue buat ngajarin dia buat tempe!! Hehe.. lala gitu loh, apa coba yang ga bisa?? Tempe aja jago buatnya... ^^V
Seharian buat tempe... capenya minta ampun!!! Trusnya gue minum wine sampe setengah botol.. huahahahaha.. OK banget tuh!! Abisnya perasaan gue jadi happy banget!! Trusnya pala gue agak pusing dan sedikit mabok (norak banget kan!!) dan pas pulang, asli dhe, pala gue berat banget dan gue pengennya ketawa melulu!!! Trusnya sampe di rumah, gue langsung tidur!! Patty lagi pergi ama temen2nya dan baru pulang jam 12 malaman, tapi dia baru tidur jam 3 pagi!!! Dan pas dia tidur, kan gue terbangun.. pala gue masih berat banget.. tapi karena gue ga bisa tidur lagi, kita cerita2 dan gue ga berhenti2 ketawa ampe.. tahu deh, ga liat jam!!! hehehe.. pokoknya perasaan gue senang aja, makanya gue ketawa melulu :p

Jumat... gue keluar ama Jeannie yang lagi BETE dengan kerjaannya ke Starbuck!!! Huaa.. ternyata nih anak lagi patah hati!! Trusnya kita berdua cerita tentang sakit hatinya kita deh.. dan gue berjanji saat itu, ga bakalan jadi orang baek lagi!!! Gue ga bakalan ajdi orang baek lagi!! Gue juga ga mo jatuh cinta dan gue bakalan ngapus dia dari ingetan gue selamanya, sampe ga tersisa satu pun!!
Mo tahu, apa lagi yang terjadi dalam hidup gue tentang dia??? Well.. i'm so speechless.. dunno know what must i say about "the one".. selain BULLSHIT BANGET!!! Huh!! Bahkan satu kata itu masih kurang buat ngerangkai semua tingkah laku dia dan semua kebohongan dia!! Bayangin dunk, baru Senin, dia email gue bilang ga bakalan apus semua email gue, karena itu merupakan kenangan manis buat dia, tiba2 pas Rabu, gue lia emailnya dia... DamN!! Dia udah apus semuanya... Wow!!! Super!! T'es geniale!!!! Gue ampe bengong!!! Kalo di cartoon2, tampang gue pasti yang kaya oarang bego banget, trusnya saking shocknya, sampe2 mulut bagian bawah gue turun... melongo gitu!! Hehehe ^^V

Aduh... sbenarnya apa sih salah gue??? Gue hanya mencoba untuk percaya dia... Karena kalo loe jauh, loe harus bisa saling percaya... kalo ga, mana bisa ngejalanin hubungan, walo hanya sebagai temen?? Tapi kok, kayanya kalo ama dia, KEPERCAYAAN itu hanya kaya sampah!!!

Tahu ah.. pusing!!! Kaya orang kurang kerjaan aja gue, ngomongin hal2 ga guna kaya gitu.. OK!! No matter who makes a decision between us.. we're apart now!!! I will get over u!!! This time... je m'en vais... casse toi... eloigne toi de ma vie!!! Anymay, I'm not the little stupid person, still in love with u!!! Not anymore!!!

OK, lanjut!!!
Jumat itu, gue ama Jeanny abis dari Starbuck, langsung ke cafe indiana.. wow!! Aje gila... Disini toh co2 cakepnya Paris pada ngumpul??? Buset deh.. TOP BGT!!! Dan si Jeanny sih langsung maen flirting2an deh... gue lagi ga mood... ga tahu napa!!! Huh!! Emang deh Lala agak2 bego jadi orang!! Huh!!

Sabtunya, gue di rumah siangnya, beres2 kamar yang berantakannya.. ehhhmmm, sambil chat sih!!! Oya, udah dari hari Selasa deh kalo ga salah, si Patuy ngajakin ke Bar Homo yang ada di Rambuteau... wow!!! Gue sih awalnya nolak, tapi karena dia maksa2 gitu dan katanya KJeanes n Fafa mo ikutan (sedangkan yang laennya, baru dikasih tahu aja, gue udah dipandang aneh dan langsung diliatin dengan tampang ilfil plus jawaban GA BANGET), gue ikutan deh... tapi pas detik2 terakhir, semuanya ga jadi ikutan!!! Huaaaaaa.. akhirnya, rencananya, kita berduaan deh perginya... tapi gue jadi males.. males banget!!! Gue bilang aja ama Patuy,, ntar pas dateng, kita langsung di kasih formulaire pendaftaran jadi anggota deh... Trusnya semenjak itu, kalo mo nyari gue, adanya di tuh bar!! Hohohoho.. Kita jadi lesbi sejati deh!!! He eh!! Akhirnya ga jadi deh, malahan ikutan Jeanes ngegendutin badan!! Huh!! Ke resto Korea... Nyummy banget makanannya... :p

Tapi gue ga bisa ikutan anak2 laennya, gara2 gue udah sakit perut banget!! Bukan karena gue makan kebanyakan sih, tapi karena KIMCHI yang pedes itu, dan kayanya perut gue ga kuat deh nahan yang pedes2.. hehehehe.. Payah deh, semenjak di paris, ga bisa makan yang pedes!! Huh!!

Semalam ada yang telpon, tapi no HPnya gue ga kenal.. Trusnya juga, bete banget tuh orang, telpon cuma sekali... kan gue penasaran juga, sapa yah?? Tapi gue pikir, pasti temen Indo gue, ternyata begitu gue buka mail pagi ini... Itu sih Cedric.. ehmm.. trusnya dia SMSin gue dan dia tanya apa gue ada di Paris... trusnya gue telpon dia, buat janjian... Ternyata, masuk ke mailbox!!! Huh!! Gimana sih?? Niat kaga sih buat ketemua ama gue... Heran de!! :D

Yah udah deh... gue lagi pusing... kepengen jalan2 aja ah.. mumpung udara lagi bagus banget!! Panas tepatnya... bisa keluar pake tangan buntung!!! hehe ^^"

Oya, temen kerjanya Patuy baek deh, karena saking seringnya gue dateng ke kantornya dia, si Cristelle jadi kenal gue dan dia ngundang gue buat nginep di rumahnya, makan BBQ!! Asik!!! Trusnya ada satu co ganteng yang ikutan... Namanya Jonathan.. ups!!! Gue suka nih ama namanya... Jadinya sebelum tgl 6 JUNI, gue harus diet ketat dulu ahhh... DennY, gue jadi tarohannya... huhuhuhu.. 13 JUNI yah!!! Just wait n see, babe!!

BTW, Buncit kemana yah?? Kita selalu OL di jam yang berlaenan... Payah nih buncit!!! Huh!! napa stress babe??? Bukan karena cw loe hamil lagi kan?? Kalo iya, gue ga bakalan PERCAYA!! Hehehe.. ^^V
Kapan cerita babe???

Hari ini, gue ke gereja dna gue mohon ama Tuhan, supaya gue diaksih jalan untuk ngatasin semua masalah gue... hehe.. amen!!!
Phoung telpon gue hari ini... dan bsok dia ngajak gue gabung ke pestanya mereka... MAU!!! SIP.. SIP.. tapi gue ga boleh lupa buat daftar kuliahhhhh!!!!!! Argggggggghhhhhhhhhhhhh!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home