3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Wednesday, May 04, 2005

Rabu = Males!!

Males ngapa2in deh hari ini... tapi gue maksa diri gue buat ke Paris 10 buat ambil dossier tapi ternyata dossiernya baru ada setelah tgl 19 Mai... Sukur deh!! Trusnya gue ke McD deket rumah dan sedihnya, ternyata gue ga bisa kerja.. ga tahu napa!! Karena carte de sejour gue deh!! Huhuhuhuhu :((

Gimana nasib gue selanjutnya?? Ada ide kah??? Tuhannnnn.. please help me... :((

Hah!!! Daripada pusing2... mendingan gue tulis something yang menyenangkan aja deh... pengen buat cerpen yang bener2 cerpen... maksud gue ceritanya bener2 pendek dan simpel... ^^V

----------
Kringgggg....
"Aduh!!! Weker sialan!! Ga bisa apa gue tidur dengan nyaman???" teriakku.
"Nad.. bangun!!! Udah jam 7 pagi!!" teriak nyokap bahkan lebih kenceng dibandingkan weker!!
"Iya!!!" balasku.

Huahmmm... malasnya bangun pagi!! Napa juga harus bangun pagi?? Napa?? Damn it!! Ini hari pertama gue kerja!!! Hehehe.. hampir aja gue lupa, saking udah 26 tahun, gue ga pernah kerja, cuma kuliah melulu, nimba ilmu yang ga jelas apa kegunaannya, kata orang2 sih, kalo kerja ga pernah pake teori yang ada di sekolah ato di fac!! Tant pis!! Yang penting, gue nikmatin hidup gue... Lho, apa hubungannya yah?? He eh.. maklum nyawa belom pada ngumpul!!

"Nad, pulang jam berapa ntar??" tanya Lusi di HP.
"Jam 5 sore! Napa?" tanyaku balik.
"Cabut yuk!" ajaknya.
"Kemana?" tanyaku.
"Ke soto gebrak, mo ga?" ajaknya.
"OK!!" jawabku.

Lusi temenku dari SMU.. Nih anak terkenal dengan centilnya dan doyan jalan.. Ga kaya gue yang agak males jalan, apalagi ditambah kalo jalan harus naek bus ato naek taxi... Mana polusi di Jakarta bisa dibilang bisa ngerusak wajah!! Hehehehe.. boleh dunk, gue patut berbangga dengan wajah gue yang bisa dibilang halus dan kaya kulit bayi...

Sore itu, kita makan malam barengan sekalian dengan temen2 kantornya Lusi... Soto Gebrak!! Lumayan enak juga nih soto, apa guenya aja yang laper, makanya gue bilang enak?? Hehehe... Maklum, gue belom makan dari pagi... Dan sore itu, tiba2 ada kejadian yang mengubah semua jalan hidup gue...

Semua berawal dari satu kebetulan... dari suatu ketidak sengajaan...

Sore itu, abis pulang makan soto, gue ga langsung pulang karena males pulang, akhirnya gue putusin buat jalan2 ke mall deh, tiba2 ada memanggilku dengan suaranya yang khas, suara yang selalu kukenal dan suara yang sudah lama menghilang dari ingatanku.

"Nadia??" tanyanya.
Dalam sedetik, aku terkejut.. seperti kenal dengan suara ini. Lalu aku menoleh ke arahnya, dan aku bener2 ga bisa menyembunyikan rasa terkejutku... Andy??
"Hai!!"
"Hai, gue kira gue salah orang, abisnya loe berubah banget!"
"Oya?? Kayanya sih ga deh, tetep aja kaya dulu"
"Pa kabar?"
"Baek"

Ntah bagaimana caranya, tiba2 kita berdua sudah duduk di Starbucks Cafe dan ngobrol berdua... Andy... astaga, satu nama yang paling banget (kalo bisa), gue lupain seumur hidup gue!!! Tapi setiap gue ingin lupa, semakin pula gue inget... Semakin gue ga kepengen ketemu, semakin pula bayangan dia menghantuiku. Aneh memang...
Kenapa bisa ketemu disaat aku sudah lupa kaya gini?? Takdirkah ini??

"Lama ga ketemu"
"Yup.. udah 5 tahunan kali yah"
"Ya... pa kabar??"
"Baek"
"Ehm... loe banyak berubah yah??"
"Sama loe juga"

Hah!! Kapan yah basa-basi ini berakhir?? Karena aku udah muak dengan semua basa-basi yang ga guna ini!! Tiba2 aku berasa ingin pulang, ingin menghindari darinya, ingin pergi dari semua keasingan yang tercipta antara kita... Dan yang paling penting, aku ingin lari dari semua kenangan2 manis yang kupunya tentangnya, karena itu semuanya membuatku gila!

"Kayanya gue harus balik deh, udah malam!"
"Ok... pulang ndirian?"
"Yup, palingan naek taxi, udah malam, males naek bus"
"Ehmm... boleh gue anterin??"
"Ga usah, gue bisa pulang ndiri kok!"
"Gue anterin walo loe ga mau, gue pantang ngebiarin cw pulang ndirian, apalagi malam2"

Shit!! Seharusnya gue tetep nolak walo dia bilang pantang segala, tapi kenapa yang gue rasakan justru sebaliknya yah?? Gue berasa bahagia... Jujur!!! Ternyata perasaan itu belom hilang yah??

---------
Yah segitu aja deh, cerpennya... Guna ga sih gue nulis gituan?? Ga kan?? He eh!! Yah sutralah!!! Pengen buat hati senang aja dengan mimpi2 ga guna!! He eh!!! ^^V
ciaooo

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home