3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Tuesday, May 10, 2005

Hari ini, gue senang banget!! Asli dhe, gue percaya kekuatan Tuhan mampu membantu gue dan beriakn keajaiban ke gue!! Aduh, gue belom bisa cerita, tapi gue janji kalo gue dapetin apa yang gue mau, gue bakalan tulis di blogger gue ^^V

Yang pasti bukan masalah cinta, ini masalah masa depan gue dan jalan hidup gue!! Thanks GOD... Sekarang, gue mo jalanin kaul gue dan gue yakin (semoga) evrything will be OK at the time... I hope so ^_^

Kemaren malam, gue chat ama DennY... huahaha, Buncit yang satu ini, udah lama ga muncul di chat, begitu muncul... bikin rese!! Kalo ga menghina, ga senang hatinya... he eh.. tapi gpp kok, Den, karena gue senang dihina... Hahahahaha... Kayanya gue harus konsultasi ke psikolog, karena gue punya kelainan "senang dihina"... hahahaha :))

Pokoknya kocak deh chat kemaren, gue ampe ketawa ga berhenti2... Buat DennY, asli deh loe tega banget ama gue, karena bilang gue kaya gajah?? Hikzzzzz... :((
Tapi gajah yang cantik kan Den?? Buktinya banyak co yang mo kenalan ama gue.. hehehe ^^V

Trusnya yang males yah, gue kan kepengen cerita, trusnya si Buncit bilang "BASIIIII" soalnya dia udah baca di blogger gue... huh!!! Trusnya masa yah, kata dia Juni udah tahu masalahnya dia, sedangkan gue ga dikasih tahu... c ca l'amitie!! Huh!!! /pif (bener ga ekspresinya, Den??)

BTW, kita dah lama banget yah ga chat.. karena sekarang si Buncit udah kerja di 4 tempat dan kuliah.. Tapi heran gue, ga kurus2 nih anak!! Sama aja kaya gue!! hehehehe ^^V

Hari ini, gue ngampus dan lumayan deh, gue juga dapet nilai 12/20 buat nilai panorama gue... Jelek yah, tapi lumayan deh, yang penting, gue lulus!!! Gue lagi berusaha mati2an biar lulus di kursus yang ini, karena gue sering banget bolos!! Mati ga sih gue!! Hikzzz.. Abisnya gue kebanyakan pake hati sih mikirnya dibandingkan dengan otak!!! Lala.. Lala!!! Berapa kali yah, gue udah sampe di kampus dan gue balik lagi karena gue tiba2 ga mood buat ngampus!! Trusnya gue bengong di rumah karena gue shock, stress, sedih ama masalah yang ga guna!! Hehehe.. cieee.. sekarang udah mampu bilang ga guna, padahal dulu... ehmm :p

Hari ini, gue kepengen kerja keras bikin la lettre de motivation trusnya juga CV dan nyiapin dokumen2 yang penting... Harus nih!!!

Aduh, kayanya gue punya banyak cerita dhe tadi, tapi kenapa tiba2 gue block yah?? Apa karena ngantuk, karena tadi pagi gue bangun pagi banget buat belajar karena ada ujian tentang Napoleon hari ini... Udah gitu gue ke coince di RER!! Huaaaaaa.. BOSEN!!

Yah udah ah... Lala mo bobo dulu... ^o^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home