3NTeRiN9 1N MY M1Nd

Tidak ada awal dan akhir. Tidak ada sebab dan akibat. Tidak ada ruang dan waktu. Yang ada hanyalah... ADA. Terus bergerak, berekspansi, berevolusi. Sia-sialah orang yang menjadi batu di arus ini, yang menginginkan kepastian ataupun ramalan masa depan, karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastian manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi. (Dee, SUPERNOVA "Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh")

Wednesday, May 18, 2005

...Finally...

I'm back!!! Udah beberapa hari ini, gue ga nulis blogger, soalnya gue punya banyak tugas, trusnya gue juga ga tahu napa, beberapa hari ini, gue cepet banget cape n ngantuk!! Gue rasa karena gue bangun terlalu pagi... Terlalu pagi?? He eh :D

Well... week-end kemaren menyenangkan dan juga asik abis!! Bentar, gue cek dulu, sampe mana gue cerita tentang kisah hidup gue.. he eh :D

Yah, harus cerita mulai dari Sabtu kemaren yah?? He eh.. Siangnya, do nothing cos emang ga ada kerjaan sih, yang ada gue beres2 kamar trusnya juga mandi n keramas, trusnya gue ke supermarket dan gue lurusin rambut gue sambil chat ama Yudi, dan ga berapa lama, Buncit OL, yah udah deh, gue chat sambil dandan :D

Sebenarnya, pagi2, Buncit udha SMS gue, bilang kalo dia di pingpong di Binus!! He eh... Dia lagi bantuin gue bikin surat rekomendasi buat kuliah... Thanks yah babe!! Sorry banget karena gue ngerepotin loe :D
Trusnya kita chat sorenya, di Indo sih udah malam... Dan Sabtu kemaren, gue bilang ke Denny, kalo gue cantik banget (hahahaha.. PD-nya!!) dan dia bilang kalo gue bener2 ke-PD-an!! He eh, tapi emang bener kok!!! Soalnya ga tahu napa, hari itu, gue dandannya bagus banget, ditambah lagi, rambut gue tiba2 jadi penurut gitu!! Hahahaha :))
Tadinya gue kepengen nunjukin pake web cam, tapi web camnya di luar dan belom gue instal biar bisa dipake di kamar.. so, ga jadi deh :D

Then, Sabtu itu, gue ama Patty pergi ke rumahnya Ris1, kan ceritanya Ris1 ulang tahun dan kita diundang buat maen bowling di BelleEpine, sebenarnya sih ada acara BBQ dulu siangnya, tapi gue ga dateng, gue cao barengan Patty, pergi sorenya, trusnya ada Marisa juga (anaknya Tante Angela) yang ikut bareng kita!!

Gila.. seru banget mane bowling ama anak2!!! Kita maen 3 parti!!! Bayangin dunk!! Puas deh... Tapi gue cuma ikut yang parti pertama dan ketiga... BETE, abisnya gue bego banget maennya... hahaha.. yang ada nilai gue cuma 25!!! Tapi begitu di parti yang ke3, gue maennya lebih bagus deh... Berhubung yang duduk di sebelah kita cakep2 orangnya... hahahaha :))

Trusnya pulang ke rumah Ris1 udah jam setengah 2... Ris1, Ranny n Jaenes nganterin tante gue pulang ke rumah, sedangkan gue, Marisa, Patty langsung pulang ke rumahnya Ris1.. tadinya sih kepengen nungguin mereka sampe balik ke rumah karena rencananya kita kepengen gosip ampe pagi... TAPI, karena lama plus gue udah ngantuk jaya... Akhirnya gue TIDUR deh!! Huahahahaha.. ga tahan!! Maaf yah kawan2!! Gue denger sih mereka pulang tapi mata gue udah ga bisa dibuka, saking ngantuknya... :p

Minggunya, gue bangun paling pagi... Sampe2 gue dikenalin ama bokapnya Philip (pacarnya Tante HennY :p) tapi cuma bangun bentar trusnya tidur lagi.. Jam 10 an, kita semuanya bangun dan sarapan pagi... Makan yang ada disana, apa aja dimakan, wafel, sisa2 kue kemaren, dll... Trusnya pada mandi dan terakhir, on a joue des cartes!! Gila... SERU BANGET!!!!!!!! Pertama, kita amen pukulan... Trusnya maen polisi, maling dan pecun!!! Asli dhe, Guillaume, pacarnya Tina, imoettttttttt banget!! Apalagi pas dia jadi pecunnya... Sumpah kocak banget!!! Dan kita semuanya pada ketawa, ngeliat cara dia ngasih signal cium.. KOCAK ABIS!!! Dan imoet abis :">

Trusnya kita pergi makan deh di Pho 14... Gila, gue laper banget!! Bayangin aja, kita baru makan jam 4 sore!!! Hikz!!! Asli dhe, perut gue ampe sakit saking kelaparannya :D
Trusnya kita langsung pulang, karena udah cape banget!! Huh!! Mana bsok gue harus bangun pagi, buat kursus lagi... Males kan!!
Oya, pas di rumah Riswan, gue cek Yahoo Messenger gue dan ternyata dia OL pas sabtunya, sayang kita ga ketemu di net yah... kangen sih, tapi... laisser tomber :p

Sampe di rumah, gue langsung tidur... Gue masukin foto dulu sih ke yahoo.. abis itu baru deh gue tidur... Cape!! Dan home sweet home banget deh.. rasanya nyaman banget bisa tidur di rumah lagi :D

**Senin**
Kuliah yang pasti!! Pagi2 bangun dan gue mandi dan langsung kuliah... Madame gue langsung nanya ama gue, kemana gue selama ini, soalnya dia bilang dha lama ga liat gue... UPS!!! Maaf Madame, saya sering bolos yah?? He eh.. Gitulah rasanya kalo jadi orang yang cepet dikenal, karena kalo bolos ketahuan :D
Tapi gue senang, karena hari ini, gue dapet hasil test gue, dan nilai gue bagus juga 9/10... almost perfect kan!!! Tapi bacaan hari ini, susah banget!!! Trusnya di pelajaran kedua, gue ga konsen, saking ngantuknya dan saking capenya... Akhirnya gue jawabnya salah semuanya... Aduh, padahal gue udah mo ujian nih, harus berusaha sungguh2 biar ga gagal!! Hikz :((

Siangnya, gue makan di resto-U dan gue ada pelajaran lagi jam setengah satu... Grammaire!! Untung aja gue cepet ngerti!! Padahal selama 11 pertemuan, gue cuma dateng 4 kali doang!! Mati dhe gue, karena gue udah mo ujian.. so, gue harus mati2an dhe belajar :D
Langsung pulang... Sampe rumah, si Patty ga kuliah, dia malah bengong di depan TV!! Dasar gila tuh anak!!! Oya, satu yang lupa gue ceritain, pas gue pulang dari rumah Ris1, gue langsung liat HP gue, sapa tahu ada SMS dari temen2 gue ato dari nyokap, ternyata... ada satu SMS, dan pas gue baca, gue ampe bengong plus mikir, sapa yah yang ngirim tuh SMS, soalnya kata2nya manis banget... Sampe gue baca terakhir, gue baru tahu kalo yang nulis itu si ADE, gebetannya si Patty!!! Hikzzzz... IRI!!!!!!!! Trusnya dia senyum2 gitu dhe bacanya!!! Seneng banget!! Trusnya an si Patty bales dan baru sampe Senin pagi, dan si Ade bales lagi... guess what he said?? dia nyuruh Patty settle ama sapa kek ato ama dia aja... soalnya he felt lost without her!! Damn!!!!!!! dan tuh SMS dateng jam 7 pagi... Dan si Patty yang biasanya males bangun pagi, langsung ga bisa tidur dan dia senyum2 sendirian melulu kaya anak kecil dapet maenan kesukaan.. hehehe :p

BETE!!! JEALOUS!!! :">
Tapi gpp, gue senang juga kalo dia dan Ade bisa jadian, sayang aja, susah buat pacaran LONG DISTANCE!! Hehehe :p

Sorenya, gue chat ama dia, ga lama sih.. Trusnya juga ngebahas hal2 yang banal, ga penting!! Trusnya dia cepet2 off karena katanya sih dia lagi skait kepala.. ya udah... :P
Gue sering chat ama hanafi... nih anak lagi datar perasaannya... dia bilang ga punya semangat buat hidup... lha?? Hehehe :p
Gue juga ngerjain tugas buat presentasi bsok, gue kepengen presentasi tentang Bali, tapi gue ampe pusing2 nyari di inet, ga ketemu!!! Huh!!! Bukannya ga ketemu tapi gue bete aja, soalnya semuanya bicara tentang tempat wisatanya doang dna bukan TRADISI-nya... Padahal gue kepengen nunjukin TRADISI bukan hanya sekedar tempat wisatanya... Jadi kangen ama Bali gue... :p
Karena ampe jam 12 malam ga nemu apa yang gue cari.. akhirnya gue tidur deh... Gue juga nonton Star War episode 2!! Seru juga yah filmnya :D

**Selesa**
Bangun pagi juga, dan gue langsung pegi kuliah... Oya, gue lagi senang kuliah, karena ternyata banyak hal menarik yah... terutama yang namanya Wilson... he eh :D
Trusnya di pelajaran Panorama, gue dapet nilai 10/20 tapi Madamenya muji gue, bilang kalo tulisan gue bagus dan grammaire gue juga OK!! Merci bcp Madame ^^V
Trusnya di pelajaran selanjutnya, Expression Orale, kita cerita hal2 yang lucu yang kita dapetin selama kita di Paris :D

Trusnya langsung pulang, karena gue pikir hari ini dia bakalan OL buat chat.. tapi ternyata, emang kalo lagi dtunggu2 malah ga ada yah!! He eh :)
Trusnya gue chat ama Hanafi deh, dan dia ngaish saran buat gue yang agak2 berguna sih dan agak extreme... :D (De toute facon, il est fou quang meme!! Bener2 gila deh :p).. Pokoknya da ngasih gue saran kalo gue harus kurus trusnya gue maenin aja co yang deket2 gue!! Hahaha.. bukan maenin sih, cuma jangan pernah jatuh cinta sama sapa pun!! Trusnya gue raih karier gue.. Intinya, sebelum umur gue 28, gue harus maen2 dulu, jangan sampe jatuh cinta bener2, kan rugi.. apalagi gue ada di Paris gitu loh!! hehehe :p

N I think that's right :D
So... let's we play... n desormais, je m'en fous avec les autres ou bien avec "my one"... Je m'en fous!!! J'en ai assez, je pense et il faut que je m'arretes toute de suite et poure que je sois bien avec ma vie... donc, je doit l'oublier!!!!

So, hari ini, gue akhiri dengan ngelurusin rambut trusnya bobo deh... Ngantuk!!!

**TodaY**
Bangun pagi, bahkan lebih pagi dibandingkan hari2 sebelumnya :">... Tapi untung aja gue kuliah, karena hari ini, nilai2 dibagiin, trusnya juga ada test!! Wah, tak kusangka ternyata nilai gue lumayan2 juga yah.. Cuma kayanya dari 5 nilai, gue cuma punya 3 deh.. hikz... kebanyakan bolos sih :">

Tapi untung Madamenya baek ngasih nilai ke gue... Tapi gue rasa, gue emang jago di grammaire deh, soalnya semua guru gue mujinya gitu, cuma kadang gue kurang informasi buat nulis... hehehe :D Makanya dhe, gue harus banyak baca koran, baca novel.. He eh.. PUSING!!!

Trusnya gue ke perfecture dan BT banget gue, ternyata titre de sejour gue hanya berlaku buat 6 bulan doang.. Hikz.. Aduh, kalo gue ga dapet kuliah tahun ini, berarti gue emang harus pulang ke Jakarta yah?? GA MAOOOOO!!! Jujur, gue ga mo!! Aduh, gue jadi stress ndirian nih!! Dan gue jadi deg2an!! Setiap hari gue ga bisa tidur gara2 masalah kuliah!! GImana dunk yah?? Hikz... Lala ga mo pulang ke Jakarta!! Pa gue kawinin aja tuh co bule... n'importe qui!! Tapi gue ga bisa jalan dengan orang yang ga gue cintai!!! Hikz... :((

HOW DUNK??????????
PUSING!!!

TRusnya gue maskeran muka dan gue ngobrol ama Patty n'iimporte koi.. Yang penting ngomong ngalur ngidul deh.. Karena gue lagi stress dan gue butuh ngeluarin apa yang ada di hati gue... Dan gue juga nulis mail loh.. Buat someone sih, tapi gue ga bakalan kirim tuh mail... Abisnya gue kan butuh something buat ngeluarin perasaan kesel gue dan perasaan BT gue!! Huh!!! PENGEN MARAH2!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home